Diproteksi: [Poster Request] My Mr Overprotective by Youngienam

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

[291212] ATTENTION~

Annyeong Haseyo*bow

Sebelumnya,saya-KyuyoungCHILD- minta maaf terutama pada para freelancer yang mengirimkan fanfictionnya ke e-mail : kyuyoungholic@yahoo.com

Ada sedikit masalah disini. Saat saya coba sign-in akun itu tidak bisa dibuka. Entah suspend atau memang sedang ada gangguan.

Saya sudah coba sign-in dari PC,laptop,dan handphone namun hasilnya nihil,tidak bisa terbuka.

Jadi,saya minta maaf atas ini. Maka dari itu,para freelancer mohon kirimkan fanfiction kalian ‘ulang’ ke alamat e-mail pribadi saya : rimarahmi@gmail.com

Untuk freelancer yang naskah fanficnya hanya ada di email kalian untuk saya,mohon tunggu sebentar yaa. Nanti saya akan post secepatnya jika masalah sudah kelar.

Bener bener minta maaf apalagi freelancer yang udah kirim lama ff nya ke saya :((

Oke,terimakasih atas perhatiannya.

-KyuyoungCHILD-

[Freelance] It’s Because “It’s War” – Part 1

Title: It’s Because “It’s War” [Part 1]

Author: Park Rynchan (@AnnisaHaris_)

Genre: Romance, Hurt/Comfort

Rating: G

Cast : – Thunder / Cheondung (MBLAQ)
– Park Youngshin (It’s your name in this fanfic. In here you’ll be member of an girlband that one Entertainment with MBLAQ. Named YUNIQ.)
– Lee Joon (MBLAQ)

Other Cast: – Other MBLAQ member.
– Other YUNIQ (your group) member.
– MBLAQ and YUNIQ manger. And the other will coming. XD

A/N: Maaf kalo nama korea “kamu”, di FF ini jelek. Habisnya kalo nggak ada nama, saya jadi bingung. Gwaenchana, ne? Dan maaf kalo nama group “kamu” disini aneh. Saya nggak pandai buat nama -___-“. Oya, disini ceritanya zaman lagu MBLAQ yang “It’s War” . Yah, abisnya idenya dapet dari situ. Ngeliat Joonie dan Cheondungie beradu peran disana, lampu dikepala saya langsung nyala. Yosh! Langsung cekidot aja ya!!

•*˚*•Happy•*˚*• •*˚*•Reading•*˚*•

~MUST READ FOR ALL READERS~

Sebelum jajahin blog ku,tolong dibaca ^^

Disini ada beberapa peraturan yang HARUS diikuti!

1. DON’T BE A SIDERS!

Saya selaku pemilik *ceile* Blog ini tdak menghalalkan SiDers Berkumpul disini!

Sehabis membaca Postingan,Terutama FF Harus Memberikan komentarnya.

Janganhanya membaca dengan tak tau malu *jahat bgt authornya-_-*. Bayangin aja kalian udh nulis beribu ribu kata tapi gaada yang me respon sama sekali. Sakit?Pasti!

Bukannya aku Geer, tapi aku tau kok banyak yang baca FF disini. Tapi yang komen cuman sedikit. Aku masih ingat , ancaman aku mau memprotect FF ku . Tapi akhirnya gak jadi karena aku pikir buat kasih kebebasan para pengunjung Blog ini. Dan.. biarin aja siDers nyadar sendiri.

2.DON’T BE A PLAGIATOR!

Oke,memang FF disini gak bagus bagus amat. Tapi sejelek apapun FF disini JANGAN PERNAH di COPY PASTE!

Dan kalau memang mau nge share,kalian harus minta izin untuk credit dulu.

oke mungkin hal 2 diatas itu penting banget buat blog ini.

Dan satu lagi. Aku gak berhenti2 nya bilang ada lowongan author disini ^^

Dan kalau kurang hobi jadi penulis FF, kalian bisa jadi administrator. Syaratnya,bisa bikin blog ini jadi cantik,pandai membuat banner/header,membuat widget unik dan lain2nya karena aku kurang bisa yang begituan 😀

Ghamsahamnidaa *deep bow* ^O^

Sorry

maaf sebelumnya gak bisa epatin kalau tggl 23 mau nge post ff dark village nya.

maaf juga author banyak dosa*?!* ama utang ff ama kalian 😦

abis,aku mau ujian semester di sekola*maklum,masih pelajar*

jadi,kapan2 yah aku post lanjutannya 🙂

pasti aku lanjutin sampe abis.

kemungkinan masih panjang banget ceritanya -_-

jadi kn tanggung kalau cuman sedikit2 aku post.

kalau bisa abis ujian aku tuntasin f nya *mimpi!* 😀

tapi,jangan berpaling dari blog-ku ya,my lovely readers? 🙂

yaudah , annyeong 🙂