[Songfict] First Snow and First Kiss

First Snow and First Kiss Cover

Tittle: First Snow and First Kiss

Author: Hwang Soo Eun a.k.a Eyinzz ( @erlinamas )

Main Cast: Minho-Yuri (MinYul)

Cameo: Kim Kibum a.k.a Key

Genre: Romantic.

Rating: PG+15

Leght: OneShoot, SongFic

A/N: Anneyeong Haseyo! Ketemu lagi dengan author tersayang kalian! Mianhe baru muncul karna Author lagi sibuk sama sekolah.. Author datang membawakan fanfic baru Ini OneShoot! Jadi ga perlu khawatir ada lanjutannya.. hehehe…

Mianhe untuk typo yang menyebar.. mianhe juga kalau feelnya kurang dapet atau mungkin fanfic seperti udah pasaran kalian baca.. tetapi jujur deh.. ide ini semua segar dari otak author.. author aja ter-inspirasi dari lyricsnya yang menurut author menyentuh… kalian perlu dengerin lagunya sambil baca fanficnya ya!

Oke, ga usah banyak cing cong! Langsung aja! Cekidot!

^^Happy Reading^^

Song: First Snow and First Kiss – Daniel (Dalmatian / DMTN) ft. Yoseob (BEAST / B2ST)

First Snow and First Kiss

[Freelance] My Crazy Love

Nama Author : Choi Yunri
Judul : My Crazy Love
Summary : This is my crazy love
Author : Choi Yunri
Cast : Choi Sooyoung – Lee Jinki
Main Cast : Kwon Yuri as Sooyoung best friend – Jung Krystal as Minho boyfriend –
Genre : AU – Romantic ( maybe ) – Comedy ( maybe )
PG : +13
Couple : OnSoo

Disclaimer : Ini FF asli bikinan ku … Mungkin kalian pernah liat judul yang sama ? Kan banyak judul ? Kalau ada kesamaan mention aja ke @basariaK_2222
Annyeong …. Ini ff pertama di blog ini … Mian kalo jelek atau pendek atau banyak typo … Ya udah deh tanpa basa basi kita mulai ceritanya

(FF) Dark Village [Part 4]

Annyeong haseyoo readersku 😀
Kaliini aku ngepost lanjutan ff ku”Dark Village” part 4 :3 haha

Maaf ya udah pending nih ff 2 bln u,u abis gak tau lagi bakal jadi apa lanjutannya.

Hmm,ini ff kurang horor yah? Yaa aku tau u,u makanya,kalau kurang horor,gaush anggap ini ff horor yah? *apaan sih!* hehe

Yaudah selamet membacee 😀

**
Cast:
Onew , Hara , Yuri , Minho , Krystal , Key , Gyuri , Tiffany.

Minor :
Jonghyun , Luna , Nicole

Genre:
Friendship ,Fantasy , Dark, Illutination , A half Horror 😀

**

#part 3#

*someone pov*

aku melihat fotoku dan jonghyun.

“jong,jeongmal bogoshipo”aku menyium foto itu.aku benar2 merindukannya.

“Kita akan berjumpa.. segera”aku mengambil pisau itu dan segera mngakhiri hidupku.

**
#part 4#

*someone pov*

Jadi , tadi adalah sekilas flashback ku tentang masa laluku. Jika mengingat itu,aku selalu ingin menangis. Namun,bagaimana hantu bisa menangis?

Ya,aku hantu! Aku adalah arwah penasaran dari seorang kim luna! Aku sudah berjanji pada jong akan membalaskan dendamku bukan? Sekarang,aku akan melakukannya dengan perlahan.

Sebelum onew dan teman2nya datang,aku sempat bingung bagaimana caraku membalaskan dendam. Aku sungguh terobsesi untuk membalaskan dendam suamiku walaupun suamiku tidak memintanya.

Namun,aku tau apa yang akan aku lakukan saat mengetahui ada penghuni baru di village ini.Aku memang bukan wanita pendendam. Semasa hidupku aku dikenal sebagai wanita baik dan ramah. Itu kata jonghyun dan teman temanku.

Tapi kali ini,aku sangat ingin membalas dendam. Tuan Kang In,kau akan menerima balasannya. Tunggu saja. Segera!

*someone pov end*

*normal*

*ruang makan*

“Selamat makan!”Kata onew sambil mengambil ayamnya.

“Ne. Ayo makan”ajak hara lagi.

Saat makan,mereka melihat minho baru menghampiri mereka.

“Ya! Kenapa kalian tidak menungguku untuk makan?”Sungut minho kesal sambil mengambil tempat duduk di samping key.

“Terlalu lama menunggumu untuk bangun dan mandi”cetus onew.

“Huh”sungut minho lagi.

“Chingu,nanti kita keladang lavender yuk!”Ajak krystal.

“Ayo!”Serempak mereka.

“Ani”jawab yuri.Semua mata tertuju pada yuri.

“Waeyo yuri ah?”Tanya krystal.

“Ani,aku hanya kecapekan.Kalian Pergi saja. Aku tak apa apa.”Yuri tersenyum.

“Gwencanayo yuri? “Tanya hara khawatir.

“Ne gwencana”senyum yuri lagi.

“Kalian tenang saja. Jika aku ingin pergi,aku akan menyusul kalian. Aku tau dimana ladangnya”yuri menambahkan.

“Hmm.. Yasudah kalau begitu. Tapi kau berjanji,yuri”krystal tersenyum.

“Ne”

*-*-*

Suara percikan air terdengar disetiap langkah kaki mereka. Ya,mereka. Minho dan teman2nya.

Mereka pergi keladang lavender tanpa Yuri. Yuri memilih tinggal di villa. Mereka pun berjalan sampai di tengah ladang tersebut.

“Omoo.. Bagus sekali pemandangannya!yuri tidak pernah berkata kalau pemandangannya sebagus ini!” Kagum Krystal sambil memotret pemandangannya dengan Kamera yang dibawanya.

“Untuk apa Yuri memberitahu? Kita kan tidak menanyakannya”sahut Key.

“Yee emang sih”nyengir krystal.

Gyuri diam saja saat teman2nya itu menikmati keadaan mereka sekarang. Dia hanya melihat lurus kedepan. Seperti ada yang menarik perhatiannya.

*Gyuri Pov*

Aku berjalan terus tanpa henti*!?* . Aku terus berjalan lurus kedepan tanpa seorang teman. Yah, tak apalah. Aku hanya tertarik dengan tempat mengesankan ini.

Bagiku,ini adalah daya tarik ladang lavender ini.

Aku pun berhenti tepat di tepi jurang. Hmm,sebenarnya tidak bisa dikatakan jurang. Karena,itu tidak lebih dari 8 m. Namun,jika kita jatuh minimal kita akan pingsan. Haha! Appo gyuri ah!

Aku menutup mataku. Menghirup udaranya. Sejenak aku biarkan udara itu meresapi tubuhku. Aroma lavender ikut bersama udara yang kuhirup. Lalu dengan perlahan aku hembuskan nafasku. Dan ..

BRUKK!

Punggungku sakit! Seperti ada benda tumpul menghantamnya. Aku hanya bisa berteriak minta tolong sekeras2nya. Aku sempat melihat orang yg memukulku. Seorang Wanita.Namun berapa detik kemudian, semua hitam.

*end Gyuri pov*

“Gyuri ah!” Panggil kryssie.

“Gyuri! ” Sahut Key lagi.

“Hara,darimana kau mendengar suara gyuri minta tolong tadi?” Tanya onew.

“Aku mendengarnya?hmm.. Ya! Darisana! Kau lihat?ayo kesana!” Tunjuk hara pada tempat yang ada setengah jurang tadi.

Mereka pun berjalan terus. Sampai ditepi jurang, baru mereka berhenti.

“Mana dia? Tidak mungkin dia sampai menuruni jurang ini,bukan?” Tanya Minho.

“Iya. Tapi,kemna dia?” Tanya Krystal bingung.

Tiffany yang daritadi diam,kemudian melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Sebuah benda. Benda itu..

Dia setengah berlari mengambil gantungan kunci itu. Gantungan kunci yang terdapat bercak darah itu.

“Gyuri…” Panggil tiffany tertahan. Semua melihatnya lalu menghampirinya.

“Gyuri?!” Tanya onew pelan.
“Omo! Apa yang terjadi ?dimana dia?” Sentak Key tiba2.

“Ayo kita cari dia!” Seru Minho.

“Ne”sahut semuanya.

Mereka pun mencari dn terus mencari. Hingga larut malam mereka belum menemukan gyuri .

“Bagaimana ini? Mana mungkin kita kembali tanpa Gyuri? Apa yang akan terjadi padanya?” Tanya Hara lemas. Dia menahan tangisnya. Namun,air itu langsung mengalir dipipinya.

“Sudah,jangan menangis. Dia teman kita. Kita tidak mungkin meninggalkannya dan membiarkannya sendirian. Tapi,ini sudah malam. Gelap. Dan kita tidak membawa senter atau penerang lain. Lebih baik kita pulang,lalu,pagi besok kita cari lagi. Kita ajak Yuri. Pasti dia tau tentang tempat ini.”Bujuk Krystal lembut sambil mengelus bahu hara.

Hara lalu tersenyum tipis. Namun,yang didalam pikirannya sekarang hanya satu. Kemungkinan menurutnya yang melakukan ini semua hanya satu.

Hantu Yeoja Itu.

*****

*Di tempat lain*

*Gyuri pov*

Mataku terasa berat untuk dibuka. Namun,goncangan tadi cukup kuat. Dan perlahan aku buka mataku. Disana sudah ada seorang yeoja. Dia tersenyum sinis padaku.

Perawakannya,sepertinya dia lebih muda dariku. Dia menggunakan celana ketat berwarna hitam dan berbahan licin*bayangi aja celana Yuri di RDR yang waktu yuri rambutnya dikeritingin :D*. Bajunya pun seperti itu. Rambutnya yang pendek itu dia ikat. Matanya yang sipit dan perawakan sinis itu menambah kesan liciknya orang itu dari penampilannya.

“Sudah bangun,Nona park?” Tanyanya tersenyum padaku. Cish! Senyum itu senyum yang menjijikkan!

“Apa maumu?” Tanyaku sengit.

“Ohh.. Jangan emosi dulu nona. Aku hanya akan menyanderamu sebentar. ” Jawabnya lembut dan terdengar licik.

“Hei! Kau! Berani beraninya menyanderaku! Siapa kau? Aku tidak punya urusan sama sekali denganmu!” Kata ku sambil menggeliat geliat berusaha agar talinya itu lepas. Wanita itu pun mengatakan sesuatu padaku.

“Haha. Kau ingin melepaskan tali itu? Mau aku bantu nona?” Dia mendekatiku. Awalnya aku yakin dia akan melepaskanku. Namun, bulukudukku merinding melihat pisau yang dibawanya. Spontan aku berkata,

“Berhenti! Selangkah kau mendekatiku lagi, akan kuhabisi kau! “Ntah apa yang merasukiku sehingga aku berkata seperti itu. ‘Lihat,kau tidak berdaya ingin mengancam wanita iblis ini,gyuri! Babo! Cari mati!’ Rutukku dalam hati.

“Ohh.. Aku takut sekali nona. Tapi , bagaimana kira2 kau akan melawanku?” Remehnya dengan muka polos yang dibuat buat.

Aku hanya menghela nafas dan menatapnya sinis.

Dia terus mendekatiku. Aku bergidik ngeri melihatnya.

Dia mndekatkan pisau itu ke pipi ku. Aku menghindar namun dia menjambakku. Aku melihat sesuatu di tangannya. Tatto!. Tatto itu bertuliskan.

‘Bad Nicole’

Ternyata nama wanita iblis ini nicole,batinku.

“Maafkan aku eonnie.. Ohya,biar kita lebih akrab,aku akan memanggilmu,eonnie” sinisnya lagi.

“Hmm.. Bersiaplah eonnie” lalu dia menempelkan pisau itu kepipiku dan.. Srekkk!

“Aww!! Kepar*t! Lepaskan aku!” Rintihku. Darah segar mengalir dari pipiku.

“Apa? Kurang? Sebentar,sepertinya eonn memang tidak sabar yah” dia pun menempelkan pisau itu di daguku dan srek..

“Kurang ajar! Lepaskan aku! Jangan lukai wajahku,wanita iblis!” Kataku hampir menangis.

“Hei! Aku bukan iblis, eonnie!” Kesalnya. Lalu sekali lagi dia menempelkan pisau dipipiku yang satunya.

Dan.. Srek! Sial! Pipiku disobek lagi olehnya!

“Mianhe eonnie” cengesnya.

“Tolong hentikan melukaiku. Jangan sakiti aku. Apa yang kau mau,ha? Aku akan memberikannya untukmu.” Tangisku lemas padanya.

“Benarkah? Eonnie sangat baik! Aku ingin ini,!”Tunjukknya pada bibirku.

Sedetik aku bingung,lalu sedetik kemudian aku sadar . Aku berada dalam bahaya,lagi!

“Jangan.. Jangan laku….” Kata2ku terpotong saat bibirku dirobek kembali olehnya. Perih,pedih,sakit! Akan kubalas dia nanti!

Lalu kepalaku dihantamkannya dilantai. Kepalaku pening sekali,sejenak kulihat darah berceceran di lantai. ‘Itu darahku. Lihat saja,aku akn menghitung setiap tetes darah ini,Nicole!’Batinku. Lalu,sejurus kemudian aku sudah tidak sadarkan diri lagi.

*end pov*

*keesokan paginya*

Semua yang berada di villa itu bangun dengan wajah kusut dan sedih. Mereka masih memikirkan hilangnya Gyuri. Yuri yang diberitahu semalam tentang kejadian ini langsung shock. Dia tidak tau akan kemana mencari Gyuri.

“Tempat itu sangat luas. Dimana kita akan mencarinya?” Lemas Yuri.

“Kita akan berpencar nanti. Yasudah,ayo sarapan,mandi lalu kita mencari gyuri” tutur onew.

Semuanya mengangguk dan menyantap bulgogi yang disempat2kan dimasak oleh Krystal. Lalu mereka mandi dan bersiap siap.

*Ladang lavender*

“Aku dan hara kesana. Yuri dan minho kearah timur. Tiffany,krystal dan key akan kearah selatan. Kita bertemu disini lagi,oke?” Tanya Onew pada teman2nya.

“Oke,mengerti leader” tawa mereka. Onew hanya tersenyum.lalu mereka mencari dan berpencar.

*MinYul pov*

Minho dan Yuri berjalan melewati batu2an.

“Minho,perasaan,kita tadi berada diladang lavender,tapi.. Mengapa kita sampai ke sungai kecil ini ya?” Tanya yuri bingung.

“Iya ya? Hmm yasudah kita kembali saja yuk”ajak minho.

Yuri mengangguk. Namun karena batu terlalu licin , Minho terpeleset dan jatuh kesungai.

Awalnya minho berniat untuk bangun.Namun melihat Yuri shock dan ketakutan. Dia berniat menjahilinya.

“Tolong aku,Yuri,! Tolong!” Seru minho dan bergaya seperti orang yang tidak bisa berenang.

Yuri yang notabene tidak bisa berenang,dengan asal dia masuk kedalam air dan mencoba berjalan diair yang arusnya deras sekali itu.

Minho yang melihatnya pun langsung tertawa saat Yuri menarik tangannya itu.

“Hei! Mengapa kau tertawa? Kau tidak apa apakan? Ah kau ini!” Sungut Yuri. Tampak jelas kekhawatirannya itu.

“Haha aku hanya bercanda,Chagiyaa” goda minho.

“Ya! Appo!” Muka Yuri memerah seketika.

Saat mereka asik tertawa,tiba tiba tubuh yuri yang langsing itu terbawa arus. Minho panik dan berenang menarik Yuri.

“Hulp! Tolong aku minho! Pengang batu itu!” Seru yuri yang tertahan karena terminum air sungai yang jernih itu.

Minho pun memegang btu itu untuk menahannya. Namun tak lama batu itu lepas dn tanpa sengaja Minho melepaskan tangan yuri. Yuri pun terbawa arus.

“Minho-shii tolongg!!” Teriak yuri yang terus menjauh darinya. Diapun bangkit menuju tanah dan berlari mengikuti arus itu.

“Bertahanlah Yeobo! Aku akan mengikutimu!” Seru Minho panik.

Yuri awalnya percaya. Namun tidak berapa lama dia berkata,

“Minho,kau tidak bisa mengikutiku terus. Kakimu capek jika berlari terus seperti ini!”

“Biarkan asal aku dapat menolongmu,Yul!” Ujar Minho.

Lalu Yuri pun berkata lagi,

“Minho lihat disana” minho pun melihat kedepan. Disana,ada 2 jalur arus. Sejenak,kepanikan menggerogoti tubuh Minho.

Yuri ternyata pergi ke arus Kiri. Tidak bisa dikejar MinHo karena dia berada disisi kanan.

“Yuri!”Teriak minho.

Yuri hanya tersenyum sedih.

“Yuri…” Rintih Minho perlahan. Kemudian, airmata mengalir dari mata Minho.

“Kemana kau akan pergi Yuri?” Tangis minho. Dia pun berteriak frustasi.

“Arghh!”

*end MinYul*

Taraa 🙂 sudah saya post juga akhirnya setelah kepending 2bln lebih xD hehe mudah2an suka yahh 🙂

Ohya,bagi SiDers yg udh nungguin ini jg boleh baca 🙂 tp tobat yah 😀 gapapa klu bru komen aku gak marah kok 😀 dn aku hargai pastinya 🙂

Jangan lupa komennya ya readers 🙂

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry Baca lebih lanjut

Your Doll (Part 1)

Annyeong 🙂

Langsung baca aja yah nih ff 🙂 hope you like it 🙂

Selamat membacaa ~

*****

Cast :
-Kwon Yuri
-Choi Minho
-Nickhun
-Im YoonA

Minor Cast
-Krystal
-Sulli

Genre : Romance , sad , Friendship

Length : Series

****

*Cafe*

Wanita itu berjalan. Cepat . Tepatnya berlari. Dan seorang lelaki mengejarnya.

“Yuri ah! Tunggu aku!”

Namun wanita itu tak menghentikan langkahnya. Dia terus berjalan menuju parkiran.

“Yuri aku dan victoria hanya..”

Belum selesai ucapan lelaki itu,wanita itu langsung membalikkan badannya.

“CUKUP! Jangan ceritakan itu lagi! Mulai sekarang,kita putus,Nickhun!”

“Tapi ..”

“Tega kau,tuan nickhun! Mentang mentang kau keluarga terpandang , kau bisa permainkan wanita begitu saja!? Haha! Jika seperti itu,mungkin semua namja kaya akan seperti mu!”

“Bukan.. Kami hanya berteman”

“Berteman? Setelah bermesraan dan kencan di cafe ini kau masih bisa berkata “Berteman” ?? Haha ! Nickhun kau sangat payah dalam berbohong! ”

“Tapi yuri,, aku tidak mungkin mengkhianatimu . Victoria adalah sahabatmu. Tak mungkin bukan,aku selingkuh dengan sahabatmu?”

“Kau tidak tau,nickhun? Terkadang kawan bisa menjadi lawan!”

“Tapi aku mencintaimu. Bukan dia. Aku mohon maafkan aku!”

“Tidak! Tidak ! Tidak!”

Wanita itu lalu masuk kedalam mobil dan berlalu..

“Yuri”

Lelaki bernama nickhun itu mengeluh.

“Saranghaeyeo”

Kata lelaki itu setengah berbisik pada dirinya sendiri

—–******—–****—-

Didalam mobil,wanita yang bernama yuri itu menangis.

Lalu lintas yang ramai tidak mematahkan usahanya mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Lalu dia menepikan mobilnya ditepi jalan.

Dia menangis dibalik stir. Sangat berbeda dengan Yuri yang kelihatan tegar tadi. Sekarang berubah menjadi Yuri yang cengeng.

“Kenapa kau lakukan ini padaku? Setelah bertemu denganmu,aku pikir tidak semua namja brengsek. Seperti ayahku yang meninggalkan ibuku. Ternyata,kau sama saja!” Tangisnya sesenggukan.

***
*2 thn kemudian*

*HJangHwee University(ngasal)*

Tiga yeoja itu melangkah hampir bersamaan di koridor kampus. Yeoja imut yg paling kiri,bernama JinRi atau Sulli. Yeoja Tomboy dan putih itu bernama Krystal dan Yg ditengah adalah yeoja yg kulit nya coklat susu,Yuri.

Mereka asik berbincang.Namun lalu langsung masuk ke kelas mereka.

*istirahat*

“Yuri ayo kita ke kantin! Perutku sangat ribut saat belajar dengan Tae Songsaenim” ajak Krystal.

“Ne,aku juga. Ayok”ajak Sulli juga.

“Hmm ne tggu.. Ya udh ayo”.

Mereka pun berjalan menuju kantin. Disana,mereka bertiga memesan Bulgogi . Saat pesanan datang,mereka langsung menyantap makanan itu.

“Huahh akhirnya.. Aku sangat lapar” riang krystal.

“Hehe .. Samadong” kata sulli.

“Yasudah ayo makan” ajak yuri.

Sambil makan,mereka sedikit berbincang *gak boleh,eonnieku u,u*.

“Heii,kau tau,I’m Yoon Ah? ” Tanya sulli.

“Iya,kenapa?bukankh dia adalah orang yang populer disini?”Tanya Krystal balik.

“Emng ada apa?” Tanya yuri.

“Hmm kau tau,dia menang juara modeling di Seoul. Beberapa merk pakaian di Shibuya memakainya untuk menjadi model. Huh! Tapi,dengar2 dia sombong loh!” Cerita sulli panjang lebar.

“Benarkah? Hebat dong” ucap Yuri datar.

“Heii.. Hebat apanya? Juara tidak ada yang sombong tau! Dia sombong,berarti dia gak hebat dan bukan juara sejati” ujar krystal polos.

Ucapan maknae dari mereka bertiga ini mengundang gelak dari kedua temannya.

“Hahaha iya kryssie.. Apa katamu deh” jawab Yuri terkekeh.

“Huh”sungut Krystal.

“Lihat,itu dia” sulli memberi isyarat agar melihat kebelakang yuri.

“Huah .. Benar2 cantik” puji krystal.

Yuri pun. Menoleh. Yeoja itu ada dibelakangnya. Rambut panjang terurai, kulit putih, tinggi, modis, wajah yang pure itu menambahkan kesan cantik selain wajah yang dimilikinya.

Namun,ciri yang terakhir itu mampu juga menutupi fakta kalau dia tidak se ‘pure’ wajahnya.

“Ya dia cantik” ujar yuri singkat.

“Kalian tau, dengar2 dia berpacaran dengan Choi Minho,cowok beken di kampus ini. Kalian tau?”Tanya krystal.

“Huh selalu seperti itu! Cowok beken dan cewek beken!”Rutuk sulli.

“Haha hak mereka bukan?”Tanya yuri terkekeh.

“Yaa walaupun” ujar sulli.

“Yasudah . Ayo masuk kelas. Sebentar lagi masuk” ajak krystal.

“Ne” jawab kedua temannya.

***
*Yuri Pov*

Malam ini aku akan pulang malam. Ya! Apalagi kalau tidak karena BoA eon minta tolong untuk membelikan crab kimchi di restoran langganannya. Aku tadi juga ikut kuliah sore,jadi, aku akan lama pulang.

Aku telah sampai direstoran itu. Saat aku mengambil tempat antrian,seorang namja telah mendahuluiku. Namun,namja itu berbalik dan berkata,

“Eh, silahkan noona” tawarnya sambil tersenyum.

Tidak banyak ba-bi-bu,aku langsung menempatinya. Untuk apa aku jual mahal? Itu bukan tipeku!

“Ehm,noona juga bersekolah di HjangHwee University,kan?” Tanyanya ragu.

Aku menoleh. Saat aku lihat wajahnya, kok sepertinya aku pernah melihatnya ya?

“Ne,wae?” Jawabku cuek.

Dia tersenyum.

“Ohh perkenalkan,Choi Minho Imnida. Aku bersekolah di kampus yang sama denganmu,noona .” Dia memperkenalkan dirinya sambil menyodorkan tangannya.

“Hmm Kwon Yuri Imnida,bangapseumnida” ujarku sedikit tersenyum.

Oh,ini yang namanya Minho,cowok beken di HjangHwee University?batinku.

Lalu aku pun membeli crab kimchi saat giliranku tiba.

“Noona,tunggu!” Panggil Minho padaku saat aku berjalan ke parkiran.

Aku melihat dia membawa crab kimchi diplastik transparan ditangannya. Kenapa cepat sekali? Tanyaku bingung dalam hati.

“Hmm. Wae?” Tanyaku bingung.

“Mau aku antarkan pulang?” Tanyanya.

Oh,ternyata hanya itu,batinku. Kenapa sebagian besar namja pasti akan menawarkan untuk mengantar pulang pada seorang yeoja,walaupun aku baru dikenalnya? Aneh!

“Tidak usah minho-shi. Aku membawa mobil”jawabku tersenyum.

“Ohh.. Yasudah.. Hati-hati.” Jawabnya tersenyum.

“Ne,”jawabku tersenyum lalu masuk ke dalam mobil dan berlalu dari parkiran restoran itu.

**

*Esok Hari*

Aduh! Aku terlambat!

Aku berlari disepanjang koridor kampus. Hah! Gara2 nonton drama semalam aku jadi kesiangan!rutukku.

BRUK!!

Aduh! Kok pakai nabrak segala sih! Aduh bukuku kan jatuh?

“Mianhe. Biar aku bantu noona”katanya.

Aku mendongak. Ternyata dia. Minho.

“Tidak usah. Gomawo minho,aku buru2” saat telah mengambil semua bukuku.

“Tapi….” Kata2nya terputus saat aku berlari meninggalkannya.

Saat berada didepan kelas,aku melihat belum ada guru.

Fyuhh,batinku.

Aku masuk kedalam kelas dengan santai,namun tiba2 ada tangan yang mencegatku. Aku berbalik, dan..TADA!

“Hmm pagi sekali kau datang,nyonya Kwon!” Sindir Hyo Songsaenim.

“Mmm m m mianhee.. Mianhe..” Hanya itu yang bisa kukatakan.

**
Hukumanku kali ini,membersihkan WC umum di kampusku.

WC umum? Ya! Bisa dibayangkan sangat kotor sekali!

Saat aku merutuki diriku sendiri,senyap2 aku mendengar suara derap kaki.

Aku takut! Ya! WC ini berada di ujung kampus. Tiba2,ada tangan yang memegang pundakku. Refleks aku berteriak.

“KYAAA!” Namun,dengan cepat mulutku ditutup olehnya.

“Ssttt! Noona ini aku minho. Jangan berteriak! Noona akan mengganggu orang belajar”

Minho? Akupun membuka mataku yang tadi kututup.

Aku menoleh.

“Ya! Kau ini mengagetkanku saja!” Sungutku.

“Hehe.. Lagian ngapain noona disini?kena hukuman juga?” Tanya nya padaku.

Aku mengangguk.

“Kau pikir aku mau membersihkan WC ini tanpa disuruh?” Tanyaku balik. Dia hanya nyengir.

“Yasudah kita bersihkan WC ini sama sama,noona” ajaknya.

Mereka pun membersihkan WC itu bersama. Terkadang,minho jahil dengan menyemprotkan air ke wajah yuri.

Yuri pun tidak mau kalah. Dia memberikan kecoa yang ada disitu kepada Minho.

“Ya!”Teriak minho.

“Haha, kau takut kecoa? Hahaha ” tawa yuri.

Minho hanya manyun lalu ikut tertawa bersama yuri.

Tanpa mereka sadari,sepasang mata mengawasi mereka dari balik pintu WC.

“Aku tidak akan membiarkan Minho dekat dengan Yeoja Lain selain aku” bisik yeoja yang mengawasi mereka itu sambil tersenyum evil.

“Lihat saja nanti” lalu dia meninggalkan WC itu.

********

Fyuhh,! Sudah juga yee FF aku yg part 1 😀 mudah2an suka yah 🙂

Part 2 nya tunggu aja 🙂 oh iya, jangan lupa komentarnya yah,readersku tersayang ,muahhh 😀

Salam kpopers,
RinAh

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

(TEASER)My Comeback Fanfic: Your Doll

****
“Tega kau , tuan Nickhun!”

“Tunggu Yuri!! .. Aku dan dia hanya…”

“Cukup! Mulai sekarang kita putus!”

“Yuri…”
“Saranghaeyo..”
*****

“Noona,kau cantik sekali”

“Hei,kali ini aku tidak akan tertipu padamu,minho shi!”

“Hei jangan lari”

“Hahaha kejar aku,Si Flaming Charisma!”

*****

“Dulu aku menyesal telah berbuat seperti itu padamu”

“Benar! Penyesalan selalu datang terlambat”

“Maukah kau kembali padaku?”

“Hahaha! Lucu sekali,setelah kau hancurkan aku,kau kembali untuk hancurkan aku sekali lagi!?”

“Bukan..”

“Aku tidak akan tertipu lagi,namja brengsek!”

*****

“Itu… Itu boneka yang akan dibeli minho untuk wanitanya bukan?”

“Hah? Kau ini .. Dia itu namjachingumu”

“Iya aku tahu. Tapi…..entahlah”

******

“Gomawoyo minho ah”

“Cheonma YoonA”

“Hmm.. Kapan kau bisa kerumahku?”

“Eh? h.. A a aku ? Mungkin saat aku punya waktu , noona”

*****

“Yuri,tunggu aku!”

“Ternyata semua namja sama saja!”

“Dengarkan aku!”

“Cukup sudah aku disakiti oleh namja! Cukup sudah! Semua telah berakhir,Choi Minho”

*****

Annyeonghaseyo 😀 mianhe vakum 2 bulan di dunia per ff-an xD hehe ..

Yaudah ini dia,teaser my comeback ff”Your Doll” ..

Ini ff udh lama sihhh aku tentuin.. Tapi baru2ini aku tulis 😀 aku nulisnya nyicil ajadeh._. Tp aku kasih aja teasernya . 😀 hope you like it 🙂

*nb: Dark Village nya masih ada yg nunggu?? Hehe ntar yah kulanjutin :)*

Hehe yaudah babay!! Salam FlamingPearls 😀

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry