Diproteksi: Between Love & Truth [Part 1]

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

[Poster Request] Fated to Love You by : Choi Jae Hee

Choi Jae Hee #4

 

Chingy=u, gimana?

Maaf ya foto Sooyoung yang culun susah nyarinya. Culun pake kacamata ada, tapi menurutku gak cocok ._.v

Jadi, menurut aku Sooyoung yang diaas lumayanlah cocok xD ._.v

Eotthe? Ada yang kurang sreg? Mian yaa 😦

Jangan lupa pake cr yaa : minyullovefanfictions.wordpress.com << hihi :3

Tapi makasih udah request^^

[Poster Request] The Story Of Our Love by: Lucifer Black

Lucifer Black #2

 

Chingu eotthe?

Mianya Yoon Yoo Seon nya kecil dan paling atas karena dari penggambaran summary kmu dia itu gasetuju ama YoonHun, dan foto dia yg paling cocok yaa itu dia paling atas. Mungkin karena dia kurang populer kali ya. Terus ukurannya juga kecil. kalau dizoom jadi blur hehe.

Ada yang kurang sreg? Bilang aja manatau masih bisa di remake dikit yg gak sregnya 😀

Kasih cr yaa : minyullovefanfictions.wordpress.com

Gomawo, sering-sering req. ya hahaha ^^