[Songfict] First Snow and First Kiss

First Snow and First Kiss Cover

Tittle: First Snow and First Kiss

Author: Hwang Soo Eun a.k.a Eyinzz ( @erlinamas )

Main Cast: Minho-Yuri (MinYul)

Cameo: Kim Kibum a.k.a Key

Genre: Romantic.

Rating: PG+15

Leght: OneShoot, SongFic

A/N: Anneyeong Haseyo! Ketemu lagi dengan author tersayang kalian! Mianhe baru muncul karna Author lagi sibuk sama sekolah.. Author datang membawakan fanfic baru Ini OneShoot! Jadi ga perlu khawatir ada lanjutannya.. hehehe…

Mianhe untuk typo yang menyebar.. mianhe juga kalau feelnya kurang dapet atau mungkin fanfic seperti udah pasaran kalian baca.. tetapi jujur deh.. ide ini semua segar dari otak author.. author aja ter-inspirasi dari lyricsnya yang menurut author menyentuh… kalian perlu dengerin lagunya sambil baca fanficnya ya!

Oke, ga usah banyak cing cong! Langsung aja! Cekidot!

^^Happy Reading^^

Song: First Snow and First Kiss – Daniel (Dalmatian / DMTN) ft. Yoseob (BEAST / B2ST)

First Snow and First Kiss

Our Love Problem (Translate)~3/end

Yuri POV

Seperti biasa, hari ini setelah sekolah aku pergi ke kafe favorit ku.. keke aku tidak bisa menunggu untuk bertemu Mino oppa! Aku tersenyum seperti orang gila hehehe: 3

Aku mendorong pintu dengan senang hati, “Annyeong!” Aku berteriak.

Semua orang sekarang menatapku dengan tatapan bingung. Mungkin mereka berpikir aku adalah  orang aneh XD “Oh annyeong Yuri noona! kau datang! “Kata Taemin, pelayan di kafe ini *aku minta maaf Taemin-ah *

“Bersemangat untuk melihat minho hyung, kan?” Goda nya padaku.

Aku menampar tangannya, “YA! apa yang kau katakan? “aku berteriak.

Dia tersenyum, “Matamu mengatakan kepadaku.” dan dia lari.

Aku menunggu Mino oppa. Dia masih belum datang.hampir 2jam aku menunggunya. Senyumku memudar, berubah menjadi tampak kecewa.

“Noona, kau baik baik saja??” Tanya Taemin padaku.

Aku mengangguk, “Noona-ya hampir tengah malam. Lebih baik noona kembali ke rumah. “Dia berkata kepadaku.

Aku menggeleng, “aku akan menunggu untuk Mino” kataku.

“Kau lihat noona? Sekarang adalah jam 23:00! Mungkin dia sibuk dengan pekerjaannya. Kembali besok noona. Aku ingin menutup kafe ”

Aku menatapnya, “Mungkin kau benar.Selamat malam Taemin “kataku dan pergi.

*Hari berikutnya *

Aku bangun pagi-pagi dan melihat handphone. Tidak ada pesan atau panggilan tidak terjawab dari Minho ~ Aku mendesah.

Hari ini aku memutuskan untuk pergi ke cafe lagi. Mungkin Taemin benar, dia sibuk kemarin. Tetapi aku salah. Hari ini, aku masih tidak melihatnya. Hari berlalu, hampir 2 minggu dan ………… ya, masih ada informasi tentang dia. Aku tidak pernah menunggunya di kafe lagi. Mungkin dia nggak sepertiku? Mungkin ………

Hari ini aku pulang terlambat. Aku memiliki beberapa waktu ekstra di sekolah. Sebelum pulang, aku memutuskan untuk pergi ke kafe untuk meminum sedikit cappucino panas.

“Annyeong” kataku.

Taemin menatapku, “Kau kembali!Kenapa noona lama tak datang?”Dia memelukku.

“Aku baik baik saja” kataku sambil tersenyum.

“kemana noona beberapa minggu ini? Aku merindukanmu noona “teriaknya.

Aku terkikik, “Sibuk. Yeaaah, kau tahu …… Bulan ini adalah tahun terakhir ku di universitas “kataku.

“Jinjja?”

Aku mengangguk, “Beri aku secangkir cappucino panas Taemin-ah!”

“Tunggu 1 menit noona !” Kata Dia dan berlalu.

Aku duduk di tempat favorit, ya dekat jendela.

“Yuri? Apakah itu kau? “Kata Seseorang kepada dn aku berbalik.

“Ahhh akhirnya kau datang!” Dia berkata lagi.

Aku menatapnya bingung, “Siapa kau?” Tanyaku.

Matanya melebar terbuka, “kau nggak tahu aku? aku Minho. Choi minho ”

aku terkejut, “Omooo benar-benar? Apa yang kau lakukan di sini? ”

“Apa? Tentu saja menunggu untuk mu “teriaknya.

“MWO? Aku? ”

“Ne. Apakah kau sudah membaca pesanku? Aku bilang padamu untuk bertemu denganku di kafe ini hari ini “katanya.

“Handphone aku lowbatt “kataku.

“Jadi …. bagaimana kabar sekolahmu?” Dia bertanya.

“Bad. Aku akan meninggalkan universitas bulan ini “kataku.

“Wah!” Kata Dia.

“Jadi, apa masalahmu?” Tanyaku.

Dia mendesah, “Yuri …………..aku minta maaf karena tidak menghubungimu selama 2 bulan. aku sibuk dengan pekerjaan dan persiapanku”katanya.

“Persiapan? Untuk?”Tanyaku.

“Untuk pernikahan ku” kata Dia.

“MWO? kau sudah menikah?! “Aku berteriak.

“Shhh …. Belum. Tapi bulan depan ”

Mataku mulai berkaca-kaca .Aku pikir kamu mencintaiku Mino ……….. ….. aku menahan air mataku.

“aku minta maaf yul …….. semua rencana ayahku. Dia bahkan tidak memberitahu aku terlebih dulu “kata Dia.

“Nah, selamat untuk pernikahanmu! aku akan senang untuk Anda. Aku harus pergi, selamat tinggal “kataku danpergi.

“Yul tunggu!” Dia berteriak tetapi aku mengabaikannya.

Aku berlari dan berlari, ketika aku berada di kamar aku,aku menangis.

“Mino oppa, mengapa kau melakukan ini padaku? ”

Mengapa hal ini terjadi padaku?

Mengapa setiap saat harus begitu keras? Jadi sulit untuk percaya!

*malam berikutnya*

“Sayang, ayo ganti bajumu” kata ummah.

“kita akan kemana,bu?”Tanyaku.

“Pergi bersenang-senang” Ibuku tersenyum padaku.

“Jinjja? Kyaaaaaaa tunggu, “kataku gembira dan berganti pakaian.

“Ibu,kau menyuruh untuk bersenang-senang, tapi mengapa kita pergi ke rumah ini?” Aku bertanya bingung.

“Tunggu saja,honey” kata appa.

“Selamat datang Mr dan Mrs.Kwon” Seseorang memanggil kedua orang tuaku.Aku tak tau siapa dia.

“Ohhhh ini anak Anda! Kwon yuri, kan?”tanyanya dan aku mengangguk sambil tersenyum kepadanya.

“Bersikaplah sebagus mungkin”Bisik umma kepadaku.

“Mari kita makan semuanya!” Dia berkata lagi.

Ketika makan malam , ia bertanya padaku. Seperti “apakah kau mempunyai  pacar?” “Bagaimana sekolahmu?” “Kapan hari wisuda Anda?” Urgh sangat menjengkelkan!

“Yuri, saya ingin kau bertemu anakku” kata Dia.

Aku mengangkat kepala untuk melihat anaknya ……………………

“Mino oppa?!”

“YULNIE?!”

Kata Kami pada saat itu.

“Kalian berdua sudah saling mengenal?” Tanya ummah saya dan saya mengangguk.

“Yah, yuri.aku menyesal tidak menceritakan ini dulu. kau akan menikah dengan Minho bulan depan “kata appa.

“APA!?” Teriak saya.

“aku benar2 menyesal,yuri-ah.. Ini adalah untuk perusahaan kami “kata ummah saya sekarang.

Aku tersenyum kepada mereka “Its oke. Saya mengerti “kataku.

“Terima kasih Sayang” umma memeluk saya.

“Yah, kami akan meninggalkan kalian berdua”Mereka pun meninggalkan kami berdua.

“Mari kita Yul berjalan” kata Minho dan aku mengikutinya.

“Jadi, kau calon istriku ya?” Dia bertanya.

Aku meliriknya, “Maaf” katanya.

“Ini sulit dipercaya! kita tidak sengaja bertemu di kafe. Setelah putus dengan pacar masing2.Dan  Memiliki masalah cinta yang sama dan sekarang kita akan menikah bulan depan “teriaknya.

Aku hanya diam. “Apa yang terjadi padamu? Apakah kau tidak akan bahagia menikah denganku? ”

“Aku hanya …………. aku tidak tahu perasaanku sekarang” kataku

“Yul..”Dia menatapku.

“Ketika pertama melihatmu, aku memujamu. Dan kemudian aku menyadari bahwa aku cinta denganmu. kau tidk tahu bagaimana aku menderita karena appaku mengatakan kepadaku bahwa aku akan menikah. Tapi aku bahagia sekarang, setelah tahu kau calon istri . Dan terakhir ……….. aku mencintaimu Kwon Yuri, apa kau akan keberatan untuk menerima ku sebagai suamimu? “Dia meminta padaku.

Aku tersenyum, “Ketika  pertama melihatmu, aku juga menyukaimu. Dan kemudian aku juga menyadari bahwa aku cinta denganmu. kau tak tahu bagaimana aku menderita karena kau akan menikah. Aku menangis sepanjang malam.aku kehilangan alasan  untuk hidup, untuk sekolah. Dan sekarang aku bahagia. Tidak, lebih dari senang mengetahui bahwa anda calon suamiku! Tentu saja pabo-ya i menerimamu sebagai suamiku!. jadi, tidak ada alasan bagiku untuk menolakmu “kataku.

Dia tersenyum dan memelukku, “Aku mencintaimu Yulnie!” Teriaknya.

“Aku juga mencintaimu Mino Oppa!” Teriakku juga.

Dia melepaskan saya dan berteriak, “aku akan menikah dengan orang asing!”

Aku tertawa, “YAH! aku tidak asing lagi, “kataku dan dia masih berteriak.

“Hentikan! kau seperti orang gila “teriakku.

“Gila karena kamu!” dia tersenyum nakal.

“YAH!” Aku tersipu dan ia berlari.

“Oppa! tunggu aku!!!”Aku mengejarnya dan ia berlari.

*Yuri’s POV End*

The End

++++++

Udah.tamat 😀

Kependekan?Marahin pengarangnya dong,di asian fanfics 😀 aku cuman translate doang 😀 Kapan2 aku translate lagi deh 🙂

Oh iya FF dark village nya kayaknya tanggng deh.. biar pas 1 bulan aku gak nulis baru aku terbiti.tggl 23 .. gapapa ya :D?? tp kalau bisa aku lanjutin besok.Kalau bisa 😀

Yaudah..annyeong 🙂

 

Our Love Problem [Translate]~2

Minho POV

“Jadi, bagaimana denganmu? Apa masalahmu? “Tanya nya padaku.

Aku tersenyum sedikit, dia menatapku “Tidak apa jika kau tidak mau bercerita padaku” katanya lagi.

Aku menggeleng, “Tidak ..bukan begitu.” Kataku padanya.

“Okey. Jadi ?”dia bertanya.
“Pacar ku meninggalkanku tanpa alasan”ucapku.

Dia menatapku kaget, “Omooo! Gadis macam apa dia? Berani-beraninya dia meninggalkan manusia indah seperti kamu “katanya dan kemudian dia cepat-cepat menutup mulutnya dengan tangannya.

Aku menatapnya, “Apa yang kau katakan?”

Dia cepat-cepat menggeleng, “Tidak ada. Lupakan saja. Btw ,aku  Yuri, kau bisa memanggil aku dgn apa yang kau mau “Dia mencoba mengubah topik. Aku tahu apa yang dikatakannya, dia mengatakan bahwa aku indah.Benarkah? kekeke~

“siapa nama lengkapmu? aku Choi Minho. Panggil saja aku Minho “kataku dengan tersenyum.

Dia tersipu, “Mengapa Anda tersipu-sipu?” Tanya saya.

Dia menyentuh pipi merah mudanya “Tidak-tidak-apa-apa. aku Kwon Yuri ”

“Oh …. bagaimana aku memanggilmu?” Tanyaku.

“Seperti kataku. kau dapat memanggil ku apa yang kau mau “Dia berkata.

“Jinjja? Uhm … bagaimana Yulnie ?”tanyaku.

Dia menatapku bingung, “Maaf? Yulnie? ”

“Ne. aku memanggilmu Yulnie.. oke? “tanyaku.

Dia mengangguk, “Terserah, Mino” katanya.

“APA? Mino? aku minho! minho “aku berteriak.

Dia tertawa, “Tetapi aku ingin memanggilmu Mino” Aku melirik ke arahnya.

Dia masih tertawa tapi sekarang dengan tersipu-sipu, “Mengapa kau selalu tersipu-sipu?” Tanyaku.

Matanya melebar terbuka, “W-w-apa? Ah minho maaf saya harus pergi “katanya dan berlalu.

“Hei hei tunggu Yul!bisakah aku meminta nomor handphone mu?? “Aku berteriak tapi dia tidak mendengar.

*Minho POV’s end*

Yuri POV

Oh gosh! aku memerah di depannya! Omo!, apa yang terjadi padamu Yul? Aku bertanya pada diriku sendiri dan memukul kepalaku.

Aku memutuskan untuk pergi ke restoran Sica itu. Sica adalah besties -ku. Dia tahu segala sesuatu tentang aku!

“Unnie!” aku langsung memanggilnya saat aku sampai.
“Ne? Halo Yul “katanya dengan senyum manisnya xD.

“Apakah unnie  sibuk?” Aku bertanya padanya.

” tidak. Wae? ”

Aku tersenyum padanya, “Tidak ada unnie! Aku hanya ingin berbicara sedikit padamu,eon”rajukku manja.

“kau begitu kekanak-kanakan!” dia mencubit pipiku “Jadi, apa itu?” Tanyanya saat kami keduanya sudah duduk.

Aku tidak menjawab. aku hanya terus tersenyum. Aku nggak tahu kenapa. “Halo? Yul “dia melambaikan tangannya di depanku?. Aku mengabaikannya, ya masih tersenyum seperti orang idiot.

Kemudian, aku dapat melihat dia tersenyum evil, “Ooooo Kau jatuh cinta?”dia menggodaku!

Aku menatapnya dengan senyum cerah, “Ani unnie …” kataku.

“Ya!jangan berbohong padaku! Aku tahu kau begitu baik, yul-ah “teriaknya.

“Jadi,siapa namja yang beruntung itu?” Tanyanya.

“MWO?” Kataku terkejut.

“Ya anak itu …. siapa lelaki yang berhasil membuatmu Jatuh cinta padanya?” kata dia lagi.

“Siapa yang mengatakan aku jatuh cinta dengan seseorang?” Kataku.

Dia mengangkat bahunya, “Tersenyum seperti orang idiot,. Jadi eon pikir kau sedang jatuh cinta sekarang “dia menjelaskan.

“Yah unnie !bukan berarti aku sedang jatuh cinta” Teriakku.

“Ok, lupakan saja, bagaimana denganmu dan Khun?” Katanya dan meraih kopinya.

“Kami sudah putus” kataku sederhana.

Dia menatapku sebentar, “Jinjja? Wae? ”

“Mari kita ubah topik unnie. aku tidak siap untuk memberitahumu tentang brengsek itu sekarang “Aku mendesah.

Sica unnie tersenyum padaku dan menarik tanganku, “Its oke yul. diluar sana seribu orang menunggu mu “Katanya.

Aku tidak begitu mendengarnya karena aku terlarut dalam lamunanku.Minho selalu muncul di lamunanku.Mwo!!??

“OMOOO! Yul kau tersipu-sipu! Omoo omooo kau sedang jatuh cinta, aku benarkan??”teriaknya.

“Tidak tidak unnie! Hentikan plis “kataku dan saya segera pergi ke kamar kecil.

“Unnie aku harus pergi ke kamar mandi” kataku dan pergi.

Ketika aku sedang di kamar mandi, aku melihat wajahku pada Cermin besar dan aku menyentuh pipiku dengan tanganku. Sica unnie benar. Pipiku merona sekarang. Omooo apa yang terjadi padaku?

“Apa?! Hal ini tidak bisa terjadi! aku jatuh cinta dengan orang…. asing? tolong katakan bahwa aku hanya bermimpi sekarang!”Yuri menutup matanya dan kemudian buka lagi .” Ya ampun …. Sungguh, orang yang berhasil membuat saya jatuh cinta dengannya.. “kataku pada diriku dan aku mengambil napas dalam-dalam.

^ ^ Hari Berikutnya

-@ yuri’s school-

“Ms.Kwon” Mr.Kim memanggil ku.

“Ne?” Tanyaku.

“Batas waktu anda adalah besok pagi. Saya berharap proyek yang anda kerjakan di mejaku besok. Aku akan menunggu “Dia mengatakan dan meninggalkan ku sendirian di kelas ini.

Aku lupa bahwa aku masih memiliki proyek untuk musik drama. Kemudian aku memutuskan untuk pergi ke Cafe yang kemarin,tempat aku putus dengan Nickhun oppa.

****

Ketika aku tiba di sana, kafe yang penuh . aku melihat satu tempat kosong dan langsung duduk di sana. Aku membuka netbook dan  mulai mengetik proyek.

“Ini kopianda., Nona” Pelayan berkata kepadaku.

Aku tersenyum, “Terima kasih”

“Maaf , bisa saya duduk di sini? Sepertinya kafe ini penuh “kata Seseorang .

Aku menghela napas, mengapa seseorang harus mengganggu pada kondisi ini?

“maaf tapi ……..” Ketika aku mengangkat kepala,” Mino! “? Aku berteriak.

Dia terkejut, “Yulnie? Woah tidak percaya bisa bertemu lagi di sini “kata Dia.

Aku terkikik, “Soooo, kau bisa duduk di sini. Sejak kau menjadi teman ku “kataku dan dia duduk di sampingku.

“Apa yang kau lakukan di sini?”tanyanya.

“Melakukan proyek. Batas waktu ini besok “Aku menghela napas.

“Woah kau masih di universitas?” saya mengangguk.

“Bagaimana dengan mu? Apa yang kau lakukan di sini? “Tanyaku.
“Aku selalu pergi kesini setelah waktu kerja”

Mataku melebar terbuka, “kau sudah bekerja?”

Dia mengangguk, “oh,berarti kau oppa-ku” kataku.

“Its oke jika kau tidak ingin memanggilku oppa.”

“Tidak apa-apa, Mino oppa!” Teriakku.

“Ya! Namaku Minho! tidak Mino “teriaknya dan aku tertawa.

*Yuri’s POV End*

TBC

++++

Gimana part 2-nya?nyambung? hehe., RCL aja yaa..

ntar aku lanjut deh 😉