Almost

almost

Title : Almost

Author : Borayoung

Length : Ficlet

Genre : Sad Romance

Rating : PG-15

Main Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Im Yoona

 

Poster and Story line is Mine

Annyeong, kali ini aku bawa ff YoonHaeSica

Mungkin bisa dibilang songfic karna ff ini terinspirasi dari lagu Almost yang dinyanyiin sama Jessica pas GG Asian Tour 1.

Lagu yang sukses bikin author galau setiap denger lagu ini.

Happy reading…

****************************************

Aku hanya menatapnya dari jauh. Dia sedang bersama dengan yeoja yang jauh lebih sempurna dari ku. Yeoja impian semua pria yang ada di sini. Im YoonA. Gadis cantik, baik, ramah pada semua orang. Yeoja terpopuler di kampus. Aku tak mengerti, mengapa Lee Donghae, namja yang pernah mengisi hati ku –hingga sampai saat ini- kini bersamanya. Di saat-saat seperti ini, pikiran ku melayang ke masa lalu. Masa-masa saat kami masih bersama.

#Flashback

Aku menunggu Donghae oppa di pinggir lapangan basket. Memandangnya dari jauh melihatnya bermain basket. Dia sangat bersinar di mata ku. Walaupun –katanya- teman ku, masih banyak namja yang lebih tampan darinya. Namun aku tidak peduli. Aku tidak seperti yeoja lain, yang menunggunya di pinggir lapangan. Mengelu-elukan namanya. Mendengar suara pluit dibunyikan, aku bangkit dari tempat dudukku, dan berjalan menuju pintu belakang sekolah. Tempat ini lah, saksi bisu tempat pertemuan ku dengan Donghae oppa. Hubungan kami bisa disebut dengan “hubungan rahasia”. Entah mengapa, aku menyukai saat-saat seperti ini. Karena Donghae oppa yang sangat memperhatikanku. Dia memperhatikanku dari jarak yang jauh sekalipun.

“Mian, membuatmu menunggu.” Suara baritonnya membuyarkan lamunanku. Spontan aku membalikkan tubuhku menghadapnya. Dia terlihat sangat menawan di bawah sinar matahari sore yang menyilaukan. Bulir-bulir keringatnya menambah kilau yang dipancarkan matahari pada tubuhnya.

“Anniyo, igo..” aku menyodorkan sebotol air mineral padanya.

“Gomawo.” Dia menghabiskan air mineral itu dalam sekali tenggak.

“Kajja, kitta pulang.” Dia menggandeng tanganku berjalan menuju mobilnya. Biasanya, kami akan menunggu hingga suasana sepi, baru lah kami akan berjalan bersama. Tapi entah mengapa, kali ini dia mengandeng tangan ku tanpa malu. Semua orang memperhatikan kami. Aku yakin, besok akan ada hot news mengenai kami berdua.

“Besok aku akan bertanding melawan Universitas dari Busan. Kau akan menonton kan?”

“Tentu!” Aku menganggukkan kepalaku dengan semangat sambil menampilkan senyum terbaikku. Perjalanan pulang kami seperti biasa, dipenuhi canda tawa, apa saja yang dia lihat dariku hari ini.

“Cha, kita sudah sampai..”

“Gomawo oppa, sampai jumpa besok.” Baru aku mau turun, dia menahan pergelangan tangan ku. Perlahan namun pasti, jarak diantara kami semakin menipis. Aku menahan nafas saat hidungnya bersentuhan dengan hidungku. Detak jantung ini terasa ingin meledak. Namun, suara handphonenya berdering, menghentikan kegiatan kami. Hampir saja. Dia mengecup pelan kening ku dan hanya tersenyum manis.

“Turunlah, setelah itu mandi, makan malam, dan segera tidur. Arraseo?”

“Nde oppa. Hati-hati.”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Hari ini aku akan mendukung Donghae oppa di stadion olahraga basket yang berada di kampus kami. Aku sengaja duduk di barisan paling depan karena permintaan Donghae oppa. Pertandingan berlangsung alot. Kedua tim dari masing-masing Universitas bermain dengan bagus dan sportif. Namun tim kami harus menerima kenyataan bahwa kami kalah satu point dengan tim lawan.

“Mian, oppa tidak bermain bagus kali ini.” Kata Donghae oppa, pertandingan telah usai. Kami bertemu di belakang gedung olahraga ini.

“Anniyo.. oppa bermain dengan saaaaangat bagus. Tapi kau kurang beruntung kali ini oppa. Haha.”

“Yah, mungkin kau benar.”

Kami terus mengobrol sampai hari mulai senja. Kami berdua memandangi matahari yang sedikit demi sedikit mulai menghilang dalam sepi. Tiba-tiba saja dia mencium ku. Aku kaku, tidak dapat bergerak.

“Jung Sooyeon, saranghae..”

#Flashback End

Baru kemarin dia mengatakan cinta padaku. Tapi sekarang dia sudah bersama dengan Im YoonA. Padahal kami hampir saja menjadi sepasang kekasih. Ya, kemarin aku belum sempat menjawab pernyataan cintanya. Dia langsung mengajakku pulang. Ciuman kami yang pertama. Pernyataan cinta sepihak. Kencan yang belum terlaksana. Mengapa semua ini hanya semu untukku? Apa selama ini aku hanya bermimpi untuk menjadi miliknya? Kenyataan bahwa kami tidak pernah bersama?

Namun kenyataannya, kami pernah hampir bersama. Kami hampir menjalin sebuah hubungan yang lebih serius. Namun kini, dia lebih memilih untuk bersama yeoja lain, yeoja yang jauh lebih sempurna dari diriku.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥The End♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Gaje? Pasti!

Mian kalo ga jelas, karena lagunya pun endingnya juga begitu. hehe

Feelnya ga dapet? Ya memang author payah dalam membuat ff kayak gini -_-

Gomawo udah baca readers kece..

Lebih kece lagi kalo udah Like sama Coment, haha

4 thoughts on “Almost

Tinggalkan Balasan

