Love You My Cho Kyuhyun (Part 6)

LYMCK (Cover PSD

 

 

Tittle: Love You My Cho Kyuhyun (Part 6)

Author: Eyinzz a.k.a Hwang Soo Eun ( @erlinamas )

Main Cast: KyuYoung

Other Cast: Seo Joo Hyun, Shin Changmin, Kwon Yuri, Choi Minho, etc

Genre: Romance, sad, Fantasy, Tragedy, etc

Rating: PG-15

Leght: Chapter

Disclaimer: This is my story, not other people!

A/N: Anneyeong! Kembali lagi dengan saya,, Author Eyinzz! Author terkece yang pernah ada dengan Fanfic ter-aneh diseluruh dunia.. Ada yang kangen sama Author ga?? Wkwkwk~

Ya udah langsung aja ya! Jangan banyak ngomong. Cekidot->

 

*Happy Reading*

 

Terlihat sebuah pasangan yang sedang berjalan santai di taman bermain dengan tangan yang saling bertautan, saling melengkapi di kekosongan sela-sela jari mereka. Benar-benar pasangan yang cukup membuat iri. Kebahagiaan sangat kental mendominasi ekspresi mereka sekarang walau sebenarnya mereka habis menguji adrenalin masing-masing dengan menaiki salah satu wahana yang paling banyak ditakuti oleh orang lain, Roller Coster. Kaki mereka mulai menginjakkan pada sebuah café yang ada di dalam taman bermain lalu memilih duduk di tempat paling pinggir dekat jendela, untuk melepaskan penat mereka. Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore menandakan mereka sudah menghabiskan waktu bersama selama kurang lebih 11 jam. Seorang pelayan datang mengantarkan pesanan kedua insan itu.

“Kyuhyun-ah, kau sangat lucu menggunakan bando itu.” Ucap gadis tersebut sambil menyuapkan sesendok besar Vanilla Cake ke mulutnya. Lelaki yang dipanggil Kyuhyun itu mendengarnya malas. Ia tadi dipaksa menggunakan bando Couple dengan bentuk telinga kelinci, yang kanan berdiri lurus sedangkan yang kiri tertekuk di tengah-tengah, ia menggunakan warna coklat –senada dengan jaketnya- sedangkan Sooyoung menggunakan warna putih. “Itu karna kau yang memaksa Nona Choi!”

Perempuan itu terkikik menikmati ekspresi kesal lelaki di hadapannya, membuat Kyuhyun semakin kesal saja. Tangan mungil Sooyoung terulur untuk mengambil segelas Espresso yang baru ia pesan dan meminumnya sedikit, menyisakan sisa busa yang menempel di bibir atasnya. “Kau minum dengan cara yang buruk Nona. Hingga meninggalkan busa di bibirmu.” Sooyoung kaget sekaligus kesal dengan cara bicara Kyuhyun yang asal nyeplos dan sama sekali tak romantis. Terkadang itu membuatnya menyesal mempunyai lelaki berlidah tajam sepertinya. Tanpa berkata apa-apa, Sooyoung membersihkan sudut bibirnya dengan jemari-jemarinya. Berusaha menghilangkan busa tersebut.

Namja itu hanya bersandar di kursi dengan mata elangnya yang terus melihat setiap gerak-gerik Sooyoung dengan intens. Sepertinya mulai sekarang ia mempunyai hobi baru, yaitu memandangi yeoja yang sangat ia cintai.

“Ya! Apa semua yeoja selalu begitu? Ia memesan kopi dan meminumnya, sengaja meninggalkan busa di bibir mereka lalu mengusapnya di tempat yang salah, supaya sang namja membantunya membersihkan busa tersebut dengan tangannya? Cih, cara kuno!”

Mata dan mulut Sooyoung membulat sempurna mendengar tuturan dari namjaketurunan setan itu. Benar-benar kata yang sangat menyinggung, memang ia bukan termasuk salah satu dari perempuan yang disebutkan tadi, tapi dia juga tetap seorang perempuan bukan? Kyuhyun mengulas senyum tipis. Menurutnya melihat wajah Sooyoung yang sedang kesal adalah sebuah hiburan tersendiri baginya. Entah bagaimana ekspresinya sangatlah lucu ketika sedang marah, kesal dan shock. Ahh… Dia berjanji akan lebih sering membuat onar agar dapat terus melihat ekspresi itu. “Tunggu. Diamlah disitu.” Kata Kyuhyun sesudahnya.

Continue Reading

Iklan

2 thoughts on “Love You My Cho Kyuhyun (Part 6)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s