Love In Seoul (Chapter 2)

EYINZZ #1

Tittle: Love In Seoul (Chapter 2)

Main Cast: Kyuhyun & Sooyoung

Other Cast: Seo Joo Hyun

Jung YongHwa

Genre: Romantic, Sad

Rating: PG13

Leght: Chapter

Author note: Anneyeong!! Bertemu lagi dengan Author yg sudah lama menghilang di telan bumi!! ^0^… author tau kalau readers bete plus jengkel karna author 1 fanfic aja belum selesai tapi udah buat lagi!! Kapan selesainya??  Itu semua karna author dapet ide ga sesuai. Jadi harus di buat lain FF. hehehe

Judulnya pasaran ya?? Author juga ngerasa.. tapi biarin aja deh! Kan yg dilihat isinya! Pasti berbeda! Karna Author ga plagiat FF orang! Dan jangan salahkan Author kalau sampek nih isi FF ga ada hubungannya sama tuh judul. Karna tuh judul Cuma terlintas aja n jadi pelengkap*ditimpuk readers

Oke langsung aja!! Kalau fanfic ini aneh jangan bakar rumah author ya!! Nanti author ga bisa ketemu lagi sama para readers tercinta T_T.. udah ga usah banyak cing cong langsung aja!!

^0^ Happy Reading ^0^

Let’s Go!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s