New new blog xD

Tangkapan layar penuh 12052013 160447

Maafkan saya tidak membawa sambungan 3 fiction sayaa ><

Cuma mau kasi sedikit info, terutama buat yang berminat request art, kalau request disini dipindahin ke blog baru saya , Fearimaway [ssoopuding.wordpress.com] Atau bisa klik aja gambar di atas ^^

Niatnya sih, mau jadiin blog ini hanya berisi fiction dari saya maupun dari author lainnya, aku lihat berantakan blognya kalau aku  post hasil requestan di blog ini, ff author lain bisa jadi tenggelam oleh karya absurdku T_T

Blog di sana mungkin gak berisi fiction, cuman berisi ocehan-ocehan gak bermutu saya, art yang amatiran, dan hal random lainnya. Tapi gak menutup kemungkinan juga deh aku post fiction juga😀 *ehhhh

Kalau fic saya masih post dengan nama KyuyoungCHILD, buat art, karena menurutku art itu bukan fiksi melainkan imajinasi (lah apa bedanya) maksud saya kreatifitas ding😀 , saya pake nama Fearimaway aja. Selain ada nama aslinya aku (rima lol), itu juga gak terlalu berimajinasi banget, kayak KyuyoungCHILD hahaha xD [well, meskipun sebagai knight aku harap fiksi dan imajinasi dari nama itu terwujud, suatu hari, amin]

Terimakasih saudara-saudari, maaf mungkin ini bagi kalian cuman berita lewat aja, mungkin-mungkin kaliannya berminat buat request art meskipun gak begitu terlalu bagus dengan ilmu cetek saya😀

Thankies~

-KyuyoungCHILD-

Tinggalkan Balasan

