[Poster Request] Who’s your yeojachingu? by Serafina

Serafina #27

 

Hope you like it :3

Oh iya, mark authornya biarin serafina aja atau kyuyoungandhaesica?

Adakah yg kurang?

Gomawo ^^

10 thoughts on “[Poster Request] Who’s your yeojachingu? by Serafina

  1. chingu, aku mau request poster juga boleh gak?
    Judulnya My Evil Spy Namja, pemainnya it kyuhyun sama sooyoung.
    Ceritanya:
    kyuhyun it seorg spy dari amerika, dia it ingin blas dendam sama seorg penjahat internasional yg membunuh ayahnya. Trus kalo sooyoung seorg spy juga tapi dari seoul, misinya ingin mencari penjahat internasional juga. Karna penjahat internasional it datang ke seoul. Jadi kyuhyun sama sooyoung it kerjasama.
    Editannya: kyuhyun sama sooyoung saling memunggungi, masing2 mereka megang pistol. Trus terserah chingu mau bkin kayak apa lagi. Hehe 😀
    gomawo sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s