[Poster Request] I Can’t by MeydaaWK

 

MeydaaWK #26 [3]

Saeng, gimana posternya? Oh iya aku curcol dikit yaa.

Sebenernya ini remake ketiga kalinya dari aku xD Kalau mau lihat 2 poster sebelumnya yang udh jadi ini >>

MeydaaWK #26    MeydaaWK #26 [2]

 

Pertama aku bikin, yang warna cokelat diatas *nunjuk2* awalnya itu pake background krem kayak yg kamu mau, ehh pas akhirnya aku lihat2 jatuhnya warna cokelat dan sedikit gloomy. Terus poster disampingnya itu langsung aku bkin tadi malem. Liat aja poto sooyoungnya sama😀 Dan lagi-lagi akhirnya aku lihat berwarna putih cocoknya =,=

Dan alhasil, poster ketiga yg menurut aku dapetlah kremnya ama softnya, yg paling atas xD Mesipun gak bagus2 amat._.v

Tenang aja, ini gak ngerepotin sama sekali kok saeng ^^

Sebenernya aku cuman mau post yg diatas, tapi menurut aku biarlah dipost juga ini dua poster itung-itung nambah gallery dan ceritanya ini Behind the scenenya lol xD manatau kamu juga mau simpan kan buat after storynya i can’t._.v *eh

Terserah sih mau pake yg mana😀

Waduh curcolnya kepanjangan, maap._.v

Makasih deh udah mau request, jangan kapok ya ^O^

 

3 thoughts on “[Poster Request] I Can’t by MeydaaWK

  1. aduh eonni, semuanya bagus2 -__-
    dan aku harus semedi dulu buat nentuin mana yang paling bagus .__. tapi kata ibu sama kakakku *ampun ini lebay* paling bagus yang kedua. Itu lho yang Kyuhyunnya pas berdiri, menurutku juga paling bagus yang itu😄
    soalnya warnanya entah kenapa cocok aja, dan alhasil aku take yang itu ya ^^
    makasih sebelumnya lho eon ^^

Tinggalkan Balasan

