[Poster Request] Im Yoona, saranghaeyo by Fairy Gold

Fairy Gold #21

 

Chingu gimana gimana?

Waktu aku bayangin summary ff kamu, aku kebayang ceritanya , terus ehh malah hasilnya soft gini._.v

Gak papa nih?

kalau begini, susah mau di tambah dancer ama basketnya. Aku udah coba tadi tapi hasilnya ‘sedikit maksa’ jadinya, mendingan begini u,u

Gimana? Oh iya, itu image nya buat full di klik dulu soalnya aku bikin itu besar ukurannya😀

Oh iya, yang satu lagi nyusul yaa xD

Thank you ya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s