[Poster Request] Genie by Trouble Maker

 

Trouble Maker#9

Chingu mian ya, aku tahu maksud kamu yang di teaser the boys yang jadi rapunzel itu kan Sooyoungnya?

Tapi gak cocok buat posternya yang kayak ginii u,u

Terus Kris-Victoria emang sengaja gak dimasukin ke poster karena di penggambaran kamu mereka bener-bener OC doang. Dan kalau ditambahin ke poster, jadi keliatan agak rame soalnya ini poster sedikit fancy gitu u,u

Gimana? Apa ada yang kurang sreg? Ada yang salah, mungkin biar di remake sekali ^^ atau bener bener gak sesuai? Bilang aja, aku coba ulang🙂

5 thoughts on “[Poster Request] Genie by Trouble Maker

  1. Gumawo chingu aku suka kok ^^ tapi aku minta tolong bisa buatin 1 lagi gak ? ceritannya sama kok, soalnya aku perlu 2 poster nah yang 1 lagi tolong pake suasana yang agak ceria dominasi warna pink sama kuning sekali lagi gumawo chingu ^^

Tinggalkan Balasan

