[Freelance] Bad Boy

 

Bad Boy [ONESHOOT]

Auhtor            : Aulia Anggraini [@MyGyu_1906]

Tittle    : Bad Boy

Cast     : Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

Genre  : Romance

Length : OneShoot [930 word]

Rating : PG+17

Kyuhyun bukan milik Sooyoung, dan Sooyoung bukan milik Kyuhyun mereka hanyalah milik Tuhan. Dan saya hanya meminjam nama mereka. Dan ff ini 100% adalah milik saya, No Plagiat dan  No Copas dan No tusuk (?).

 

Happy Reading..

 

***

Aku menekan keyword handphone-ku kemudian menempelkan benda berbentu persegi panjang ini ke telingaku setelah beberapa saat terdengar nada sambung dari loudspeakers-nya.

“Kyu ini aku..”

“Apa?” nada dinginnya menyambutku, dan terdengan ketus sekali, apakah aku menelefonnya pada saat yang tidak tepat? Atau aku mengganggunya yang mungkin kini sedang bercumbu dengan wanita murahannya yang lain?

“Nada bicaramu terdengar tidak suka Kyu..” dia menghela nafas.

“Cepat katakan apa yang kau inginkan Soo. Aku tidak punya banyak waktu.” Dan sekarang giliranku yang mendengus keasl. Padahal aku berencana menyuruhnya untuk datang kesini dan mengajaknya melarika diri ke wilayah gila atau semacamnya, yang penting aku bisa melepaskan rasa bosan yang semakin lama makin menjadi ini.

“Kyu temani aku..”

“Ajak saja pacarmu atau teman kencanmu”

“Aku tidak punya.”

“Carilah.”

“Tidak mau.”

“Kau akan menjadi perawan tua.”

“Tidak masalah.”

“Lalu?”

“Temani aku, hanya itu. bukan masalah besar bukan?”

“Maaf, aku sedang sibuk saat ini.” Aku membanting handphoneku. Selalu seperti ini, berpura-pura sibuk ketika aku menelfonnya. Dan aku tau  itu semua saat musim semi tahun lalu. Saat itu Aku memintanya untuk menemaniku berbelanja, dan dia bilang jika dia sedang di kantor dan beberapa menit lagi akan mengadakan meeting penting bersama kliennya. Dan dengan bodohnya aku langsung percaya. Lalu, aku pergi ke apartemennya  berniat untuk mengambil tas-ku yang tertinggal, dan saat itu aku berjalan masuk ke apartemenya yang kutemukan dalam ke adaan tidak terkunci, ditambah lagi suara-suara desahan namja dan yeoja dari kamarnya. Dan you know what? Aku melihatnya sedang bercumbu dengan Han Seo Yoon yang ku ketahui salah satu wanita penggoda di bar yang sering aku dan Kyuhyun kunjungi.

 

Dari dulu Kyuhyun memang bad boy cap kakap di sekolahnya dan kelakuannya belum berubah samapi sekarang. Dia selalu bergonta-ganti wanita, dan aku adalah satu korbannya, yang sekarang beralih fungsi menjadi sahabat terdekatnya ah, tidak maksudku sahabat terdekat yang tidak pernah dia anggap. Bukan masalah besar, tapi mendiang ibunya menyuruhku untuk mengubah sifatnya, dan aku selau berusaha, tapi tidak pernah berhasil meluluhkan hati es pria ini.

 

***

Bosan, merana, sendirian, kesepian. Oke, hidupku benar-benar payah, aku bahkan sudah menghabiskan waktu hampir 8 jam sendirian. Baiklah, aku menyesal menolak ajakan nenek lampir-Soojin- yang mengajakku merayakan anniversary-nya bersama pacarnya yang merupakan mantan seorang gay (dan aku mengira dia adalah seorang jelmaan wanita-pria saat pertama kali nenek lampir itu membawanya ke rumah.)

 

Baiklah saatnya menefon pria tidak berpendidikan –Cho Kyuhyun—

 

“KYu? Kau sudah selesai meeting bukan?”

“Hmm”

“Bagus, kalau begitu temani aku..”

“Baiklah, aku akan datang secepat yang kau mau..” Aku bersorak, walaupun percakapan terakhirnya itu terdengar seperti terpaksa, tapi apa peduliku? Yang penting nasibku tidak seperti wanita kesepian ‘kan?

 

***

“Kita akan ke bar lagi?”

“Ya.” Kyuhyun menepikan mobilnya di samping bar mewah yang cukup terkenal di kota Seoul ini. Dentuman music dan bau alcohol sudah biasa di bagiku. Salah satu hobi ku dan Kyuhyun adalah ke tempat ini untuk menghilangkan rasa penat dan bosan seperti saat ini. Wanita-wanita murahan peliharaan bar ini dengan centilnya mulai mengerubungi Kyuhyun yang selalu menjadi primadona di Bar ini. Kyuhyun merangkul tubuhku yang di balut dress blue yang panjangnya diatas lutut dan menunjukkan belahan dadaku, tapi Kyuhyun menuruhku untuk menutupnya dengan jaket-ku. Ck, dia terlalu overprotective.

 

“Kau ingin minum apa?”

“Wine.” Jawabku sekenanya. Dan mataku mulai menyapu keadaan sekelilingku. Tidak ada yang menarik, hanya segerombolan orang yang sedang menari dan sebagiannya lagi sedang bercumbu dengan panasnya diatas sofa.

“Kau meminum vodka lagi?”

“Ehem..”

“Jangan sampai kau mabuk lagi dan memperkosaku dalam keadaan tidak sengaja lagi Kyu..” dia tersenyum evil dan mendekatkan bibirnyake telingaku.

“Kau berhasil menebak rencanaku malam ini Soo. Hadiahnya bisa kau ambil di kamar nanti.” Aku menghela nafas dan menyingkirkan tangannya yang mulai nakal menelus punggungku.

“Besok aku akan pergi ke Jepang.”

“MWO??!!!” Aku menatapnya datar, mengapa ekspresinya sangat berlebihan?

“Ibuku menjodohkanku dengan pemuda Cina. Dan menyuruhku untuk menikah di sana.”

“MWORAGOO???!” aku memandangnya kesal.

“Kau terllau berlebihan Kyu”

“Tentu saja!!! jika kau pergi, siapa lagi yang akan menjadi partner sex-ku huh? Jebal Soo, jangan pergi” dia memohon , mengatup kedua tangannya, tidak lupa dengan puppy eyes andalannya. Err.. menjijikkan.

“Bukankah partner mu bukan hanya aku?”

“Aku tidak mau tau! Kau tidka boleh pergi!!” Bocah besar ini, merajuk dan mengerucutkan bibirnya, benar-benar kekanak-kanakkan. Dan secara tiba-tiba dia menarik tangan-ku ah, bukan menyeretku dengan paksa, aku mencoba melepaskan diri tapi, cengkraman tangannya lebih kuat.

“Yakk!! Lepaskann!!” aku memukul tangannya yang menyeretku ke ruang VIP.

“BRUKK!!!” dia melemparkan tubuhku di ranjang, dan mengunci pintu kamar ini. Oh, baiklah, aku mengetahui apa akan terjadi selanjutnya. Aku tidak bisa melawan pria keras kepala ini.

 

“Aku tidak akan membiarkanmu pergi, apalagi sampai menikah dengan pria-china-brengsek-yang tidak ku kenali itu.” Aku memutar bola mataku, dan dia pun mulai melancarkan aksinya.

 

***

Aku terbangun saat merasakan seseorang memeluk pinggangku dari belakang, dan menempelkan tubuh polosnya dengan-ku. Aku mencoba melepaskan tangan besar itu, tapi pemiliknya malah mempererat pelukannya, sampai aku melihat benda berkilauan yang melingkar dengan sempurna di jadi manisku. Aku mengerutkan keningku. Dan berkali-kali menatap aneh cinci itu.

“Aku melamarmu sekarang, jadi jangan harap kau akan pergi ke China dan meninggalkanku disini..” Aku membulatkan mataku dan membalikkan tubuh telanjangku menatap pria yang masih memelukku inii.

“Kau..”

“Aku mencintaimu Soo, sangat mencintaimu..” Kyuhyun menatap ku tepat di manic mataku. Yang membuatku terhipnotis dengan tatapan mata tajamnya, perlahan dia mengelus wajahku yang membuat pipi-ku bersemu merah. Oh tidak, perasaan apa ini? Ada perasaan bergemuruh di hatiku, saat dia mulai melakukan hal-hal yang romantis kepadaku.

Dan entah, siapa yang memulai duluan, bibir kami pun kini bersatu, bertukar saliva cinta dan saling menyesap dan menggigit bibir satu sama lain. dan satu hal yang ku rasakan. Aku juga mencintai lelaki yang sedang mencumbuku saat ini.

 

Cho Kyuhyun…

 

 

 

END

 

 

Ff apa ini-__-

 

 

33 thoughts on “[Freelance] Bad Boy

  1. Wah kyuppa bod boy n soo onnie salah 1 korbannya. Tp klo kyuppa suka dg soo onnie napa msh suka gt ma cew lain y baru dech soo onnie mau dijdohkan kyuppa bertindak. G pa2 dech yg pnting kyuyoung bersatu
    Dtnggu ff lainnya chingu

  2. Bagus! Kyu memang harus di gertak secara halus biar dia cepet2 ngelamar soo! 😀
    meskipun perjodohan itu memang benar adanya! Kekeke~
    chukkae kyuyoung~

  3. ahahaha kyu aagak ngenes pas dibilang partner sex ???
    eyy gak taunya udah cinta duluan.. tapi, sakit hati juga kyu main sama wece-wece
    namanya jg Bad Boy xoxo

  4. bener thor, ff apa ini -__-” cpt bgt abisnya. baru pengen liat penderitaan kyu dulu buat ngemis cinta soo sebelum akhirnya mereka bersatu. tp… ya sudahlah… yg pntg mereka udh bersatu 😄

  5. waduhh kok tiba-tiba the end aja,
    bikin lanjutannya lagi donk, gantung sih, hehehe
    padahal ceritanya bagus loh 🙂

  6. Ccckkkk….
    S evil satu nih
    Suka2nya aja
    Disaat tau soo eonnie dijodohkan buru2 ngelamar soo eonnie
    Takut k’hilangan kah, oppa?? 😛

  7. jiahhhh kerenn ff nya,kyu bad boy soo nya jg ngldnin :D,ff nya simple tp feel nya dpt bngt 😀

    uwoooo kyu nglmr nya so sweettt :*

  8. Dikira kyu ga punya perasaan apapun sama soo ternyata punya huwaaa daebak thor abis keliatan sikap kyu cuek banget eh akhirnya happy end dehhh^^

  9. FFnya singkat n padat ya? Ga nyangka akhirnya bakal berakhir kayak gini :3
    Si Kyu kalo cinta sama Soo kenapa bercumbu dgn cewek lain? 😮
    Ah.. Biarin deh yg pnting mrka bersatu!
    Ditunggu ff slanjutnya ya^^

  10. Ping-balik: Badboycap - Perjalanan Fashion-Ku

  11. cieee yang dilamar.. ciee yang gak mau ditinggal.. apakah kyu udah brubah?
    hallo, reader baru nih.. thor pengen baca cerita yang lain, tapi di protect, gimana caranya pngen minta pwnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s