[Poster Request] Don’t Go by : Eyinzz

Eyinzz #3

Eyinzz #3b

Saeng, mian aku ksi dua soalnya bingung yang mana yg bagys ._.v

Yg diatas pake PSD, kalau bawah gak dikasi apa-apa. Terserah mau make yg mana haha xD

Eotthe? Ada y kurang sreg? ^^

2 thoughts on “[Poster Request] Don’t Go by : Eyinzz

  1. Eoonn.. *Spechless*
    Gilaa… Keren banget,, padahal baru tadi aku kasih formulirnya.. ><
    Sedangkan sekarang udah jadi??
    Jiiaa.. Poster buatan Eonni selalu kece & sip deh Eon!!
    Eonni membuat aku galau mau pake poster yang mana.. .__.
    Semuanya bagus..
    Jeongmal makasih ya Eonn.. (?) *bow

    • Apa…. *speechless juga*

      Masa? Padahal aku pikir ini agak nyeleneng gitu soalnya sedikit frustasi nyari gambar jessica yg sedih padahal jelas-jelas udah ada d laptop-_-
      Terus karena ini termasuk cepet, aku pikir ngeditannya gak rapi.
      Maaf ya kalau gak rapi 😦

      Makasih tapi eon jadi makin semangat bikin poster._.v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s