[ oneshoot ] Beauty in ugly

biu

titlle: beauty in ugly

cast:

choi sooyoung a.k.a sooyoung

cho kyuhyun a.k.a kyuhyun

other cast: find it by yourself

genre: Romance,AU

length : oneshoot

rating: teenager

disclaim: this my ff, this my creation, DONT BE PLAGIATOR

Note: annyeong aku balik lagi tapi kali ini bawa new ff oneshoot  ff ini terinspirasi dari lagu  jason mraz- beauty in ugly,mian kalau typo bertebaran, semoga mengerti jalan ceritanya. DON’T BE SIDER AND KEEP RCL

~happy reading~

Sooyoung pov

Hari ini aku menjalani rutinitasku sebagai siswi seoul high school , tidak ada yang istimewa dari sekolah ini, oh iya perkenalkan namaku choi sooyoung, indah bukan? tapi tidak seindah kata orang-orang, aku berusia 17 tahun, berperawakan tinggi, berpipi chubby, dan berkacamata tebal, hufft sebab kacamata ini lah setiap hari aku diolok-olok oleh teman ku,hobae ku, juga sunbae, menyedihkan bukan? tapi aku tidak begitu peduli dengan olokanya ,kini aku berada tepat di depan pintu XII-A kelas ku, aku termasuk anak unggulan, karena masuk kelas ini lah yang memotivasi diriku.

“yakk buruk rupa, kenapa kau bengong hah? menghalangi jalan saja” sahut seseorang, ku balikan badanku ternyata luna teman sekelas ku.

“ah mian” ucapku langsung memasuki kelas, dan duduk di paling ujung dengan sahabat ku jessica, jessica adalah teman terbaik ku karena hanya dia yang mau berteman dengan ku.

“kau diolok lagi soo?” tanyanya sambil tetap memfokuskan mata nya pada buku, ya jessica pun termasuk anak ‘aneh’ dia pendiam,cuek, selalu membawa buku sejarah yang tebal, tapi parasnya sangat cantik, sebab itu ia tidak terlalu di olok-olok.

“ne, sica-ah” jawabku

“hay, buruk rupa, bisakah aku meminjami buku pr mu?” tanya bora, ya beginilah mereka, mereka akan baik hati saat membutuhkan ku, seperti meminjam pr, mengerjakan tugas.

“ne, ini” jawabku sambil menyerahkan buku itu.

“gomawo, buruk rupa” ambilnya kasar, sambil mecolek daguku, cih.. dasar

“soo kenapa kau mau meminjami mereka buku pr mu?” tanya sica yang kini tengah menatap ku.

“biarlah sica-ah, hitung-hitung kita membantu teman kita sendiri” jawabku santai

“tapi mereka bukan teman soo, teman tidak mungkin menjelekan kita dihadapan semua orang, teman tidak mungkin memanfaat kan kita”ucapnya tajam.

benar juga kata jessica, tapi biarlah, daripada aku mendapat siksaan dari mereka.

“biarlah sica-ah”jawabku

“annyeong haseo” ucap kim songsaenim, sambil mengeluarkan bukunya.

“annyeong songsaenim” jawab kami serempak

“oh iya aku akan memberitahu kalian untuk menambah nilai yaitu kalian mempunyai tugas kelompok, meneliti tanaman mengerti?” tanya kim songsaenim

“ne songsaenim”

“baiklah, aku akan membagi kelompok dua orang dua orang, yang pertama choi sooyoung dengan cho kyuhyun ne?” jelas kim songsaenim.

mwo? dengan cho kyuhyun? namja terpopuler di sekolah ini, juga saigan terberat ku mendapat juara? aishh bisa-bisa aku tambah di siksa, lihat kim songsaenim baru menjelaskanya saja mata mereka menatap ku tajam, apalagi aku dekat dengan cho kyuhyun, bisa mati aku.

“soo kau mendengarkan ku?” tanya songsaenim

“ne songsaenim” jawabku

“baiklah kalau semua sudah mengerti mari kita lanjutkan pelajaran ini”

aishh, bagaimana ini? mereka sedang berbisik-bisik seperti nya merencanakan sesuatu, eomma tolong aku….

-skip-

kini aku berada di perpustakaan mencari bahan  materi untuk tugas kelompokku. ku lihat namja itu kini tengah duduk berhadapan dengan ku dan melihat ku sangat detail, aishh namja ini menyebalkan apa ia tidak tahu fans nya kini tengah menatap tajam padaku.

“ehm.. kyuhyun-ssi jadi kapan kita mulai tugas ini?” tanya ku

“terserah kau” jawabnya sambil menunjukan evil smile nya

aishh namja ini bisa membuat ku gila

***

Kyuhyun Pov

kini aku berada di perpustakaan dengan yeoja yang sering dikatakan buruk rupa, tapi jika ku perhatikan wajahnya cukup lumayan juga.

“ehm.. kyuhyun-ssi jadi kapan kita mulai tugas ini?” tanyanya, sepertinya dia gugup lucu juga tingkah nya

“terserah kau” jawabku sambil menunjukan evil smile andalan ku, kulihat dia menunduk, aigoo soo kau sangat lucu.

“bagaimana kalau besok saja di rumah ku? eomma ku punya rumah kaca dengan koleksi tanaman yang cukup bagus bagaimana?” tanyanya

“boleh juga, bisakah aku meminta nomor ponsel mu?” tanyaku

“ah ne ini” jawabnya sambil menyerahkan selembar kertas

“ok gomawo soo sampai berjumpa besok” sahut ku sambil berlalu

soo kau mebuat ku gila karena kecantikan tersembunyi mu itu.

***

Sooyoung Pov

“soo-ah” panggil seseorang yang kukenali suara nya.

“ne sica?” tanya ku

“kajja kita pulang” ajaknya, kulihat jam yang melekat pada tangan ku, pukul 14.30

“ne kajja sica-ah” jawabku

saat kami baru mau menaiki bis, seseorang mendorong ku hingga aku jatuh tersungkur.

“appo” rintihku

“heh buruk rupa, kau jangan mendekati kyuppa ku, dan jangan mentang-mentang kau 1 kelompok denganya, walaupun kau satu kelompoknya kau harus menjaga jarak denganya? mengerti?” tanya victoria

apa apaan dia? mengaturku seenaknya.

“soo gwechana?” tanya jessica membantuku berdiri

“ne sica, nan gwechana” jawabku sambil membersihkan rok ku yang sudah kotor.

“yakk kalian ini bisakah kalian tidak menindas orang? memangnya siapa kau memerintah soo?” sungut jessica.

“sudahlah sica, memang aku pantas di perlakukan seperti ini” lirihku

“kau lihat? dia saja mengakui dia pantas di perlakukan seperti itu” jawab victoria

“kalian keterlaluan, pergi kalian” usir sica

“tidak kau suruh pun kita pasti akan pergi. ingat itu soo” ucap victoria sambil memandang ku tajam.

“gomawo sica-ah”

“ne soo, sudah seharusnya aku menolong chinguku ini” jawab jessica

terimakasih tuhan, kau telah memberi chingu terbaik pada ku

***

“soo, kau tidak makan malam?” tanya eomma di balik pintu kamarku.

“ne eomma, sebentar lagi aku kebawah” jawabku

“cepatlah soo appa mu sudah menunggu” perintah eomma

“ne eomma” balasku

sebenarnya aku ini adalah anak sekaligus pewaris tunggal choi corporation, namun tidak ada satupun temanku yang mengetahui nya termasuk jessica, aku senang menutupi identitas ku, biarlah mereka mengenal ku sebagai soo si buruk rupa.

“soo appa ingin menanyakan sesuatu” ucap appa sangat serius, tidak biasanya appa sangat serius, apalagi sedang di meja makan seperti ini.

“ne appa, apa itu?” tanyaku

“kau di tindas lagi?” tanya appa, mwo? bagaiman appa bisa tau? selama ini aku selalu menutupi nya.

“anio appa, mana mungkin aku di tindas, tadi aku hanya terjatuh” jawabku

“gojimal, appa tau apa yang di perlakukan teman-teman mu, sudahlah kau jangan tutupi identitas mu ini, dan jangan pernah pakai kacamata tebal itu lagi appa sudah membelikan kontak lens untuk mu”

“andwae appa, aku senang menutupi identitas ku appa” sanggah ku

“tapi soo, jika kau di tindas terus eomma akan sedih soo, ini demi kebaikan mu soo ” kini eomma menyahut

aisshh eomma memakai aegyo nya.

“ne appa” jawabku

“oh iya eomma besok temanku akan kemari untuk mengerjakan tugas kelompok”

“tidak biasanya kau mau mengajak temamn mu kemari, nugu? namja? yeoja?” tanya eomma

“namja, cho kyuhyun rival ku untuk mendapat nilai” jawabku

“cho kyuhyun? anak dari cho corporation, baiklah, kalau begitu besok eomma akan membuat kue untuk namja itu, siapa tahu dia bisa menjadi menantu kita” goda eomma

“yaakk eomma jangan menggoda ku” sahut ku sebal sambil mengerucutkan bibir ku.

***

drrt..drtt

kurasakan handphone ku bergetar, sms? dari siapa?

from:08214xxxxx

soo ini aku cho kyuhyun, hari ini kita kan mengerjakan tugas kan? bisa aku minta alamat rumah mu?

to:cho kyuhyun ^^

ne, ini sangji ritzvil caelum no.xx

apakah benar keputusan ku untuk tidak menutupi identitas ku? ah biarlah.

***

kyuhyun Pov

drrt..drrt kurasakan kantung celana ku bergetar ah sms dari soo cepat seklai dia membalas.

from:sooyoungie

ne, ini sangji ritzvil caelum no.xx

mwo? dia tinggal di kompleks perumahan elite?bukankah dia tidak terlalu kaya? ah biarlah. kulajukan mobil sport ku mengitari kota seoul, akhirnya aku sampai di rumah yang sangat besar, seperti istana ini. ku tekan bel rumahnya, perlahan pintu itu terbuka menampakan yeoja yang sangat cantik, rambut tergerai, mata bulat yang indah, dan mengenakan dress bunga-bunga sangat cerah bagaikan musim panas ini.

“kyuhyun-ssi, kenapa kau melamun? ada yang salah dari diriku?” tanya nya

“mian nuguya? apakah sooyoung ada? ” tanyaku pada wanita ini

“hahah… kyuhyun-ssi kau sangat lucu, ini aku sooyoung” jawabnya sambil tertawa, mwo? dia sooyoung? aigoo neomu yeoppo.

“ah mian aku tidak mengenali mu, jika kau tidak memakai kacamata” ungkapku

“gwechana, kajja kita masuk” ajaknya

saat aku mulai memasuki ruang tengah nya, kulihat foto-foto tersusun rapih di dinding itu, tunggu, bukan kah itu tuan choi? pemilik perusahaan hyundai itu? apakah jangan-jangan dia anak nya? pewaris tunggal itu?

“kyu, kenapa kau melamun?” tanyanya lalu memperhatikan wajahku, seperti mencari jawaban

“ah kau pasti bingung, ne aku anak sekaligus pewaris choi corporation” jawabnya sambil menyunggingkan senyuman nya.

“akan ku jelaskan di taman belakang” jawabnya sambil menarik ku menuju taman

“silahkan duduk kyuhyun-ssi” perintahnya sambil menepuk bangku di sebelah nya, aku pun duduk dan mendengarkan penjelasanya.

“jadi begini, dulu aku mempunya eonnie tapi sayangnya ia sudah meninggal karena dia pewaris tunggal choi corporation, karena aku takut seperti eonnie ku yang di kuntit oleh orang-orang, maka dari itu aku menyembunyikan identitas ku sebagi gadis berkacamata tebal, tetapi yang aku dapatkan yaitu di tindas” jelasnya

ah aku jadi tahu penyebabnya berkacamata.

“tetapai eomma juga appa ku sedih melihat ku seperti ini, maka dari itu kini aku tidak akan memakai kacamata dan mengganti nya dengan kontak lens, dan aku akan membongkar identitas ku, walaupun aku takut bahaya akan mengancamku” tuturnya

“aku akan melindungi mu” jawabku asal, entah kenapa aku ingin melindunginya.

“gomawo, kyuhyun-ssi, oh iya sebelum kita mengerjakan tugas bagaimana jika kita membeli ice cream?” tawarnya

“ne kajja” ucapku dia pun menarik dan menggengam tangan ku, ku lihat tangan ku yang di genggam nya, ah aku senang sekali deg deg deg entah kenapa jantung ku memompa lebih cepat, biarlah aku tidak peduli.

***

kini aku berada di taman kota bersama sooyoung, menikmati ice cream ini.

“eomma… hiks.. hiks.. eomma” samar-samar ku dengar anak kecil menangis, ku lihat soo tengah menghampiri anak kecil itu, dia sangat baik, ah aku semakin suka denganya, aku pun ikut menghampiri nya.

“waeyo soo?” tanyaku

“anak ini tersesat, dan tidak tahu eomma nya kemana” jawabnya.

“oh baiklah kita cari sama-sama eomma mu ne” jawabku sambil mencubit pipi anak kecil ini

“ne kajja” sahut soo

entah sudah berapa lama kami mengitari taman kota ini, tapi kami belum menemukan eomma dari anak ini.

“kyungsan-ah kyungsan” kulihat seorang yeoja berlari menghampiri kami

“eomma” teriak anak itu langsung menghampiri yeoja itu.

“gamsahamnida telah menemukan anak saya” ucap yeoja itu

“cheonma” balas sooyoung tersenyum, entah mengapa aku sangat suka senyumannya.

“kalau begitu saya permisi, sekali lagi gamsahamnida” ucap yeoja itu berlalu.

kulihat sooyoung sedari tadi tensenyum.

***

Author Pov

“soo mengapa kau tersenyum?” tanya kyhyun

“anio, ah kyhuyn-ssi sepertinya tugas kali ini kita kerjakan lain kali karena hari sudah sore aku harus segera pulang, sampai ketemu besok” jawab sooyoung sambil berlari, kyuhyun yang melihat nya hanya bingung dengan tingkah soo

“kyuhyun-ssi kau membuat ku gila, setiap di dekat mu  jantung ku selalu berdebar” gumam soo sambil berlari.

-skip keesokan harinya-

seorang yeoja turun dari mobil mewah nya, dan langsung menuju kelas XII-A, saat menuju kelas semua mata menmadang nya takjub. ia pun duduk di kursi paling belakang bersama jessica temanya.

“mian ini kursi chinguku sooyoung” ucap jessica sopan

“yakk sica-ah ini aku sooyoung” jawab yeoja itu

“mwo? soo apa yang kau lakukan dengan gaya mu?” tanya jessica tidak percaya.

“aku hanya memakai kontak lens, juga membiarkan rambut ku tergerai” jawab sooyoung santai

“kau mirip sekali dengan pewaris tunggal choi corporation”sahut jessica

“itu memang aku pbabo”

“bagaimana bisa?”

sooyoung pun menceritakan semuanya pada jessica, sampai tidak ada terlewatkan.

“jadi begitu sica, mian aku tidak terus terang dengan mu” lirih soo

“gwechana, walaupun kau merubah penampilan mu, tapi aku tahu sifat mu yang asli tidak akan berubah” jawab jessica

“annyeong haseo” sapa kim songsaenim

“annyeong songsaenim”jawab mereka serempak

“soo aku sangat bangga kau sekarang berani mengungkapan kau itu anak dari choi corporation” ucap kim songsaenim

“ne songsaenim” jawab soo sambil menunduk.

kontan yang ada di kelas itu pun, menatap soo tidak percaya ada yang berkata ‘mana mungkin?’ ‘astaga’ juga ada yang menyesal ‘aku menyesal memperlakukanya seperti itu padahal appa nya sangat berjasa pada sekolah ini’

“sudah-sudah jangan berisik, sekarang keluarkan buku kalian” perintah songsaenim

***

jessica dan sooyoung kini berada di kantin.

“sica-ah, aku sangat risih karena mereka sedari tadi menatap ku” ujar soo sambil mengelus pundak nya.

“biarkan saja soo” jawab jessica acuh tak acuh

seorang yeoja pun menghampiri mereka

“soo aku ingin minta maaf saat kejadian kemarin, aku tidak tahu kau anak dari choi corporation, mian” ucap yeoja itu yang tak lain victoria

“gwechana vict aku sudah memaafkan mu” sahut sooyoung

“baiklah kalau begitu aku permisi dulu” jawab victoria

“cih.. mereka munafik, baru tahu kau anak dari choi corporation mereka meminta maaf padamu, kemarin-kemarin mereka menindas mu” sahut jessica sinis

“sudahlah sica, mereka mungkin khilaf” jawab soo

soo tidak menyadari bahwa ada namja yang memerhatikan nya.

***

Sooyoung Pov

aisshh kemana sih lee ahjussi, katanya ia akan menjemputku dengan segera, kurasakan ada seseorang yang mengikuti ku, saat akau menengok ke belakang seorang namja membekap mulut ku, aku pun meronta-ronta.

“akhirnya aku menemukan pewaris tunggal keluarga choi, kau lumayan cantik, baiklah manis tamatlah riwayatmu” sahut namja itu, setelah itu gelap, tidak ada yang bisa aku rasakan, tuhan tolong aku.

***

Kyuhyun Pov

kulihat sooyoung sedang menuggu seseorang, akupun berniat untuk mengajaknya pulang bersama, saat aku hendak menyapanya, aku melihat seorang namja membekap mulut sooyoung dan membawa nya kedalam van.

“siapa namja itu?” gumamku

aku pun berinisiatif untuk mengikuti nya, kulihat mereka masuk kedalam bangunan kosong, aku pun mendegar samar-samar suara soo berteriak dan meminta tolong.

“aku tidak bisa membiarkan soo terluka, aku sudah janji akan melindungi nya” gumamku kembali.

BRRAKK

aku pun mendobrak pintu itu, dan kulihat soo sudah sangat memprihatinkan, baju nya sedikit tersobek, dan mata nya bengkak ia terikat oleh kursi, kurasakan hati ku sangat sakit melihatnya seperti itu, kulihat 2 namja tengah berdiri di depan ku.

***

Sooyoung Pov

aku pun membuka mata ku, melihat ke sekeliling bangunan ini, aku pun menangis dan menjerit.

“ah rupanya kau sudah sadar gadis manis” sahut salah seorang namja itu

“lepaskan aku, mau apa kalian?” teriakku

“kami menginginkan mu juga harta mu chagi” jawabnya, tuhan aku sangat takut.

BRAAKK

kulihat kyuhyun tengah berdiri, terimakasih tuhan kau masih memberi ku kesempatan.

“wah wah ternyata ada pahlawan” ucap mereka

“lepaskan sooyoung” jawab kyuhyun

“tidak secepat itu, kau harus mengahadapi kami” balas mereka

mereka pun akhirnya berkelahi, aku sangat jelas saat melihat darah mengalir dari sudut bibir kyuhyun.

“kyu” teriakku

kulihat kembali, ternyata dua namja itu telah tergelatak di lantai, kyuhyun pun mengahampiri ku dan membukakan tali di tangan ku, aku pun langsung memeluk kyuhyun.

“kyu aku sangat takut, kyu” lirih ku sambil menangis

“ulljima soo, sekrang sudah ada aku kau aman, tatap aku,”perintahnya “mulai saat ini aku akan menjaga mu soo saranghaeyo” ucap kyu

aku pun kaget saat kyu mengucapkan itu

“aku percaya padamu, nado… kyu nado saranghaeyo” balasku memeluknya.

aku percaya padamu kyu, terimakasih tuhan.

END

gimana reader? mian kalau judul dan cerita gak sama, juga ceritanya yang aneh, keep RCL ya, untuk 3 story of love nya aku janji bakal post secepatnya, gomawo bagi yang sudah baca love ya:* :*

55 thoughts on “[ oneshoot ] Beauty in ugly

  1. cept bgt end…
    buat as’a donk chingu…ff ni bgus bgt…
    trus buat sifat soo sprti biasa’a jgn trllu plos ma trlalu jhat iy..
    hehhe

  2. Alurnya agak ngebut dan kurang panjang
    tapi bagus kok!
    Untung kyu ga’ terlambat nyelamatin soo nya!🙂
    oh, Cuman jessica & kyu aja yg benar2 tulus sama soo ya?!

  3. Kukira tadi’a kalo soo jd jelek si kyu ngehina soo eh ga tau’a doi dah suka soo…bagus chingu cerita’a

  4. Bagus chingu, tapi alurnya aja kecepatan,
    soo eonnie emang berhati peri, udah d tindas masih bisa maafin org yg nindas dia,
    Nice story🙂

  5. ff yg baik itu ga hanya dinilai dariseberapa bagus ff itu atau seberapa banyak coment yang di dapat. dan saya nemuin itu di ff ini.
    sempat nyesek waktu baca pertemanan itu berlandaskan status sosial. hal yang paling miris yang pernah ada dalam kehidupan pribadiku walaupun dalam konteks yang begitu berbeda.
    suka sama ff ini. hanya bener coment yg lain yang mengatakan alurnya terlalu cepat.
    good luck yah buat authornya.

  6. woah temen-temennya munafik bener…ckck… kkk itu si kyu langsung bilang saranghaeyo gitu . keep writing thor!

  7. Ping-balik: [LINK] 130428 Part 2 (LINKS) | Kyuyoung Shipper Indo

  8. Muke gile, keren deh bang epil !! Coba gue jd soo eon, gue gak bakal mudah buat memaafkan perlakuan temen2nya, pasti sakit hati banget, tp soo eon berhati angel dgn kelakuan evilnya *plakk~ :”D

  9. bagus thor,,, suka,,, tpi agak kcepatan,, tp gpp,,
    gak nyangka trnya soo eonni pwaris tunggal choi coopration,, kyuppa keren wktu nyelametin soo eonni,,

    ohya,, skalian slam knal ya thor,, sya bru komen skarang,, mian sbelumnya sya gak prnah komen,, jeongmal mianhae..:( saya akan berusaha buat nggak jdi sider lagi,, maksih thor..:)

  10. Cerita lucu *lah knp lucu coba* soo disini benar2 berhati malaikat yah kyu jg ga evil hahaha, tetep bgs ko eon ceritanya😉

  11. endingnya rada ngegantung thor’-‘) tapi ceritanya seru tapi alurnya rada kecepat duhai aku jdi readers banyak komennya’-‘) ditunggu thor karyamu yg lainnya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s