Memories #1st [PSD Colouring by KyuyoungCHILD]

Untitled-1

Annyeong^^

Maaf saya datang gak bawa fanfict hehe :$

Ceritanya saya lagi gentar2nya belajar Photoshop._.v

Soalnya mau tobat deh, poster ff aku jelek semua jadi aku niatnya mau belajar photoshop >< *curcol*gakpenting*

Nahh ini adalah PSD pertama aku. Cocok nya buat apa ya.. *mikir* Ah! Sesuai namanya, ini paling cocok kalau buat poster ff yang genrenya sedikit sad dan ceritanya agak serius, gak ada unsur komedinya gitu (lah apa ini) Sebenernya gak harus sad sih, yaa yang berbau masa lalu (?) juga cucokkk :3

Maaf ya jelek, ini yang pertama ><

Kalau mau download, izin dulu yaa^^

Download Here

Iklan

9 thoughts on “Memories #1st [PSD Colouring by KyuyoungCHILD]

  1. Eonni.. PSD Coloring tuh apa ya??
    Gimana cara pakainya?? Download dulu ndak??
    Mian banyak tanya..
    Soalnya aku ndak begitu bisa buat cover.. u,u

    • Itu semacam efek u.u
      Iya saeng, harus didonlot 😀
      Nah caranya, kamu buka dulu foto/poster yang mau kamu PSD-in. Terus kamu buka juga PSD yang didonlot tadi. Nah kalau bentuknya dia ada yang kayak icon media gitu tinggal klik kanan, terus duplicate group ke foto yang tadi.
      Kalau yang punya eon ini gak gitu. Tinggal dibuka aja terus satu persatu layernya kamu move ke foto kamu. Jadi deh^^

  2. Yg yoona warna efek fotonya pas,tapi kalo yg foto soo sama seo terlalu dark mungkin agak dikurangin efek nya #alah sok paham .
    Tapi aku suka loh poster white horse yg part 5 itu keren tehnik edit nya sama kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s