3 story of love

tittle: 3 story of love
cast:
kyuyoung
yoonhae
minyul
other cast:
victoria
choi sekyoung(eomma soo)
choi siwon(appa soo)
kwon hae yoon(appa yoon&yul)
kwon youmi(eomma yoon&yul)
cho hanna(eomma kyu)
cho dong hwa(appa kyu)
genre: AU,romance,friendship
rating: G
disclaim: this my ff, dont be a PLAGIATOR
NB: disini ceritanya yoona itu kembaran nya yuri marga nya pun ganti menjadi kwon, juga sooyoung itu tinggal nya di rumah yoona&yuri, nanti deh ada penjelasan lebih lanjut.
SIDERS? GO AWAY! AND DON’T BASHING!!!!
happy reading^^
mian kalau typo bertebaran dan semoga mengerti jalan ceritanya.

***
Sooyoung pov

musim panas pertama, juga hari pertama menjadi mahasiswi dongguk university hmm… sangat menyenangkan.
“SOO!!!!”
seperti ada yang memanggil ku.
“YOUNGIE”
seperti suara yoona
brakkk!! ku tengokan kepala ku asal suara itu, ternyata yuri sudah bertengger(?) di depan pintu kamar ku.
“yakk kau mendengarkan ku tidak? aku memanggil mu, kau ini sedang apa sih?” sungutnya, seperti nya ia marah.
“aku mendengarkan mu, kau tidak lihat aku sedang melihat keluar jendela?” tanyaku.
“yakk kau ini pbabo, ayo cepat yoona sudah menunggu kita di bawah, kau tidak ingin terlambat di hari pertamamu kan?kajja!” ucapnya sambil menarik pergelangan tangan ku menuju mobil yoona.
“yakk appo, bisa kau lepaskan nona kwon? kita sudah di depan mobil yoona”
ucapku kesal, bagaimana bisa dia menarikku seperti hewan.
“ah ne mian, kajja kau masuk”
ucapnya sambil melepas pergelangan tangan ku yang mulai memerah.
***
“kita sudah sampai, lihatlah gerbang menuju masa depan” ucap yoona saat sampai di depan gerbang dongguk university
“kau terlau berlebihan yoong” sahut yuri
“ah, sudalah palli kalian turun aku ingin memakirkan mobil ku dulu”ucap yoona sambil membukakan pintu
“ah ne, kajja yul” ucap ku
kulangkah kan kaki ku memasuki bangunan ini, cukup bagus menurut ku.
“annyeong” sapa seseorang, kutengokan kepalaku bersama yuri.
“ah , ne annyeong” ucap kami serempak
“wah, sepertinya kalian mahasisiwi baru, naneun victoria song imnida aku sunbaenim kalian” ucapnya ramah
“ne, naneun choi sooyoung imnida” ucap ku sambil membungkuk
“naneun, kwon yuri imnida” sambut yuri
“ok welcome to dongguk university semoga kalian betah, aku mau kekelas dulu sepertinya jam pertama sudah di mulai annyeong” ucapnya sangat ramah
“ne,gamsahamnida sunbae-nim” ucap kami serempak
“lumayan,tapi badan nya tidak sebagusku, tidak secantik yoona, juga tidak setinggi kau”
aku pun menatap tajam orang di sebelah ku.
“apa?” ucap yuri polos
“kebiasaan yang harus kau hilangkan, menilai orang menurut covernya” ucapku
dia selalu saja seperti itu,menilai orang menurut covernya.
“memangnya kenapa? memang kenyataannya seperti itu” ucapnya sambil berlalu
“KWON YURI”teriakku
ia pun berbalik,dan menjulurkan lidah nya.
kurang ajar, awas kau kwon yuri, batinku.
***
huh akhirnya berakhir juga kelas neraka ini,ah sebaiknya aku keluar menemui yoona dan yuri, dan mengajaknya ke cafe, sepertinya ide bagus, karena perut sudah tidak bisa diajak kompromi
ku tengokan kepalaku, kulihat dua orang yeoja sedang berbincang di dekat taman university ini.
“ah itu mereka” gumamku
aku pun menghampirinya dan menepuk bahu yoona
“hei, ayo kita ke cafe, perutku sudah minta di isi” ucapku
“aish.. kau ini baru sampai sudah mau ke cafe, kau tidak menanyakan bagaimana hari pertama mu? chingu tidak tau sopan santun” sungut yuri
“untuk apa aku menanyakannya? jika aku menanyakanya kalian pasti menjawab seperti biasa membosankan” balasku sambil mengikuti gaya yuri
“tapi kan…”
“sudahlah kajja kita ke cafe” potong yoona
“hahah kena kau kwon yuri” gumaku sambil menahan tawa
***
“terimakasih makananya” ucapku
drrt..drrtt…
kulihat layar handphone, “eomma” ada apa?
“yoong,yul aku izin ke toilet”izin ku, mereka pun mengangguk.
“yeoboseo”ucapku
“youngie bogoshipo, bisakah nanti malam kau ke rumah? eomma mengadakan makan malam kau ajak juga keluarga kwon”
“nado eomma, ne, pukul berapa?”sahutku
“pukul 7, oh iya kau harus memakai gaun, karena ini acara resmi, saranghae”
“arraso, nado saranghae”
ku akhiri perbincangan telefon eomma, dengan penuh rasa penasaran, tu,ben sekali eomma mengadakan makan malam resmi, oh iya sebenarnya rumah ku berada di daerah suwon, bukan di seoul, aku disini hanya menumpang bersama keluarga kwon, karena orangtua kami bersahabat jadi tidak ada yang mepermasalahkanya.

flashback
“eomma, aku ingin melanjutkan study ku di seoul eomma bersama yoong dan yul eomma” rujuk ku
“tapi, youngie umur mu masih 16 tahun, eomma takut”sahut eomma ku khawatir
“untuk apa eomma menghawatirkan ku? di sana kan ada kwon ahjumma”
“tapi, youngie” balas eomma ku sambil bercucuran air mata
“uljima.. eomma, lagipula jika aku di suwon, aku bersama siapa? eomma,appa, juga soojin eonnie selalu meninggalkan ku ke jepang untuk mengurus bisnis, jika aku ke seoul, aku kan ada teman di sana” rujuk ku kembali
“ya sudah appa juga eomma mengijinkan mu, tapi kau harus selalu berkunjung, jika appa,eomma,juga eonnie mu kembali dari jepang yaksok?”
“ne,yaksok” aku pun memeluk eomma ku untuk terakhir kali, sebelum aku ke seoul.
end of falashback

aku pun kembali ke tempat duduk ku semula, sambil terus memikirkan perkataan eomma.
“nuguya soo?” tanya yoona
“eomma ku yoong”balasku
“waeyo?ada masalah? mengapa wajhmu seperti memikirkan sesuatu?” tanya yuri sambil memicingkan matanya, dan itu sukses membuat ku gelisah.
“yakk,bisakah kau tidak menatap ku seperti itu? eomma ku menyuruhku pulang ke suwon untuk makan malam, dan kalian pun juga di undang”
“oh.. lalu apa yang kau pikirkan?” tanya yoona pelan
“eomma ku menyuruh memakai gaun, karena acara resmi, bukankah itu aneh? biasanya jika aku pulang ke suwon eomma tidak pernah mempermasalahkan pakainku”tuturku
“mungkin eommamu ingin melihat anaknya yang cantik memakai gaun”
sooyoung pov end
***
author pov
@choi family home
“eomma sebenarnya ada apa?” tanya sooyoung penasaran
“kau duduk dulu, sebentar lagi kau pasti tau jawabanya”ucap eomma sooyoung, sambil menyuruh keluarga kwon, juga sooyoung di meja makan yang cukup besar
“sekyoung kau akan menjalankan rencana kita yang dahulu?” tanya eomma yoong&yul
“ne,youmi kau tahukan kita sudah merencanakanya sejak dahulu?”
“appa, mereka sedang membicarakan apa?” tanya sooyoung pada appanya
“masa lalu,benarkan hae yoon?” tanya appa sooyoung sambil menyikut lengan tuan kwon
“ne, tapi aku sudah lama tidak mendengar berita kang-hoo, benarkan yeobo?”tanya
tuan kwon pada anae nya
“ah,ne”ucap nyonya kwon
sooyoung,yoona,juga yuri hanya bisa diam dan meperhatikan orangtuanya berbincang-bincang dengan masa lalunya.
“eomma, eonnie tidak datang?” tanya sooyoung pada eomma nya
“jepang,mengurus bisnis” ujar eommanya datar lalu melanjutkan perbincanganya dengan nyonya kwon
“aish.. jika sudah mengobrol dia lupa kalau ada anaknya baru pulang” rutuk soo
ting..tong…
suara bel, pun memecah perbincangan mereka.
“biar aku saja yang buka”ujar nyonya choi
“yeobo lihat siapa yang datang” ujar nyonya choi girang
semua yang ada di meja makan pun akhirnya berdiri, dan berkumpul di depan pintu
“cho hanna,cho donghwa?” ucap nyonya dan tuan kwon juga choi
“aish… bogoshipo” ujar mereka serempak
“reunian…” gumam yoona yang asih bisa di dengar soo juga yul
“ah.. pasti ini cho kyuhyun?” ujar nyonya choi
“ne ahjumma naneun cho kyuhyun banggapta”
“ayo masuk-masuk kita berkumpul di ruang keluarga”ujar tuan choi
***
@ruang keluarga
“soo perkenalkan dirimu” ucap nyonya choi
“naneun choi sooyoung imnida, banggapta” ujar soo sambil membungkuk
“naneun kwon yoona,banggapta”
“naneun kwon yuri,banggapta”
“wah anak-anak kalian sudah remaja semua, yeoppo” ujar nyonya cho
“oke, kita mulai saja acara perjodohan choi sooyoung dengan cho kyuhyun” sambut tuan choi
“MWO?” ucap sooyoung juga kyuhyun bersamaan
“ne kyu, kau tidak usah berlebihan eomma tau kau senang”ujar tuan cho sambil menepuk pundak anaknya
“andwae, appa aku tidak mau di jodohkan, akupun belum mengenal dia” tunjuk soo
“yakk bisa kau turunkan tangan mu?” tanya kyu sambil menghempaskan tangan soo
“aku benci eomma juga appa” teriak soo sambil keluar dari rungan
orang-orang yang di ruangan itu hanya bisa terdiam, karena mereka baru melihat soo yang membentak orang tua nya seperti itu karena setau mereka soo tidak pernah marah seperti itu, yoona yang notabenya chingu soo pun ingin menyusul nya, namun di cegah oleh yuri.
“biarkan ia sendiri dulu” ujar yuri
yoona pun mengangguk
“mianhe, atas kelakuan anak saya” ujar tuan cho
“gwechanayo, mungkin ia shok karena perjodohan ini”ujar nyonya cho

TBC^^
mian aku gak menepati janji. gimana ceritanya? membingungkan? siapa itu kang-hoo? bagaimana kelanjutan kyuyoung? tunggu di part 2 yah, keep rcl

Iklan

24 thoughts on “3 story of love

  1. Oh! Kyuyoung dijodohin trnyata? Tapi knapa soo n0lak gt ya?
    Baikan d0ng kyuyoung, trima perjdohan itu~ 😀
    next ya~

  2. Ping-balik: [LINK] 130428 Part 2 (LINKS) | Kyuyoung Shipper Indo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s