Vote “3 story of love”

anyeong reader…. perkenalkan aku author baru di sini nama ku rizka, tapi nama publik nya “youngienam” kali ini aku mau nulis ff 3 story of love jadi ini 3 kisah tentang cinta tapi saling berhubungan,, aku mau minta vote nya nih buat cast nya……

main cast:
-kyuyoung
-yoona
-yuri

couple buat yoona:
-siwon
-kibum
-donghae

couple buat yuri:
-minho
-yesung

perusak hubungan (kyuyoung):
-victoria
-seohyun
-changmin

perusak hubungan (yoona):
-luna
-jessica
-tiffany
atau yang lain

perusak hubungan (yuri):
-krystal
-bae suzy
atau yang lain

okeee itu cast nya cast nya kalian yang tentuin

aku publish sabtu depan yah….. sekarang aku mau uts heheh doakan yah, yang mau kenalan aku bisa hub lewat twitter @rizka_annisa2 atau rizka.annisa2@yahoo.com
ok byeee jangan lupa vote nya^^

19 thoughts on “Vote “3 story of love”

  1. main castnya kyuyoung,couple buat yoona donghae,couple buat yuri minho,perusak hubungan kyuyoung victoria,perusak hubungan yoona jessica,perusak hubungan yuri krystal…nggak sabar nih^^

  2. Annyeong aku readers baru…
    Choi minri imnida ^^

    Yuri
    Yoonhae couple
    Minyul couple

    Perusak : seo (kyuyoung) , sica (yoonhae) & krystal (minyul)

  3. main cast: kyuyoung
    couple yoona: donghae
    couple yuri: yesung
    perusak kyuyoung: victoria
    perusak yoona: jessica
    perusak yuri: krystal

    sbnrnya bingung yg couple yoona & perusak yoona+yuri. krn gak tega jadiin mereka castnya TT__TT

  4. 1.Aku suka Kyuyoung
    trus yg jadi orang ke 3 di hubungan kyuyoung changmin oppa
    2. Yoonhae atau yoonbum??? Ahhh aku suka dua dua nya.
    3. Yulsung atau minyul? Aku lebih suka yulsung sih. Trus orang ketiga di hubungan yull eonnie jangan krystal eonnie ya plissss gk rela deh kalau krystal eonnie jd orang ke 3. Mendingan suzy eonnie atau jiyeon eonnie aja yg jd orang ketiga di hubungan yul eonnie pokoknya jangan krystal eonnie plisss#readebawel.
    Sekian itu cuma pendapat dari saya#nobash

  5. main cast:
    -kyuyoung

    couple buat yoona:
    -donghae

    couple buat yuri:
    -minho

    perusak hubungan (kyuyoung):
    -changmin

    perusak hubungan (yoona):
    -jessica

    atau yang lain
    perusak hubungan (yuri):
    -ji yeon

  6. Yoona (donghae)
    Yuri (minho) maunya sama yesung tp biar enak aja 2choi hehe
    perusak kyuyoung (changmin)
    Perusak yoonhae (sica)
    Perusak minyul (krystal)
    Squelnya jan terlalu banyak ya thor 😉 hehe

Tinggalkan Balasan

