Hiatus?? Oh No!! (Nightmare)

Anneyeong Haseyo Yorobeun… *Nada lemes*

Finally I said something that is forbidden for myself

Aku mau pamit karna aku memutuskan untuk Hiatus dulu dari dunia FF. Hadeh, berat rasanya mau bilang hiatus. Tapi bagaimana lagi? Ada banyak faktor yang membuatku dengan TERPAKSA mengatakan Hiatus. Aku udah ijin kok ke Adminnya. 🙂

Dan Author sendiri ngga tau mau Come Back kapan tapi paling lama sekitar 1-2 bulanan. Tapi Author janji kalau balik bakal bawa segudang FF buat Readers. Mengapa Aku ingin mengajukan Hiatus? Alasan:

  1. Aku mau menenangkan diriku dulu karna sempet syok liat comment di FF ‘Love You My Cho Kyuhyun Part 4’ yang anjlok banget! Atau kata lainnya dikit banget dibandingkan Part yang lainnya.
  2. Karna aku masih kelas 7 di semester 2. pelajarannya benar-benar WOW! Susah-susah semua! dan Author rasa harus Konsentrasi dulu ke pelajaran.
  3. Mau relax dulu karna tanpa disangka kejadian tak terduga terjadi satu setengah jam yang lalu. mau tau? yaitu, Anjing kesayangan Author meninggal tepat saat usianya 5 tahun! I Always Love You Shiro.. :* #CurCol
  4. Mengingat Author kerja di dua tempat yang berbeda (Idol Fanfiction + Our Story) Maksudnya di IFF tak terdapat dan jarang KyuYoung Shipper jadi terpaksa mau ga mau harus ngeluarin FF yang berbeda dengan yang disini. Bukannya mau mentingin blog sana, karna disana Author juga mau Hiatus. Tapi ga bilang-bilang. :p

Ku harap para Readers mengerti dengan keadaan dan alasan-alasan Author yang mau Hiatus. Jadi misalnya ngga mau Author Hiatus lama-lama, cepet Comment di FF ‘Love You My Cho Kyuhyun Part 4’..! Ok? Gomawo!

I’ll see you next time

Eyinzz (*Your Lovely Author*) #PLLAAKK

2 thoughts on “Hiatus?? Oh No!! (Nightmare)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s