WHAT’S NEW IN 2013??!! [Spesial From Eyinzz]

Hi dear~~

My lovely readers ^^

Pertama-tama saya ucapkan Merry Christmas! bagi yang merayakan. mianhe telat karna bisa onlinenya baru hari ini.. –” Liburan kemana nih? author ngga kemana-mana T,T… Tapi author memakai waktu luang untuk melanjutkan ff! ^o^ oke, ;angsung aja ke intinya!

Mianhe, datang-datang tak membawa kelanjutan fanfiction atau fanfic baru. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Tahun 2013 ^^ terimakasih kepada semua readers tersayang yang sudah mendukung saya beberapa bulan belakangan ini. Oleh karena itu saya akan menyebarkan setiap oneshot tanpa mengenyampingkan fanfiction multichapter yang sedang saya tulis. Dan maafkan ada fanfiction yang terlantar belakangan ini. karna kesibukan saya akan tugas sekolah, dsb. Mohon di maklumi.

Apa Fanfic Multi Chapter yang belum saya selesaikan?

  • Love You My Cho Kyuhyun (Kyuhyun & Sooyoung)

Ternyata cuma satu fanfic yang belum kelar-_-. Tapi saya berjanji akan menyelesaikan fanfic ini karena saya harus bertanggung jawab akan apa yang telah saya buat. itu harus bukan? hahahah…. Tapi beda cerita jika laptop saya terkena virus dan semua file hilang semua, mungkin dengan terpaksa saya tak melanjutkannya. Namun doakan saja agar tak terjadi hal seperti itu dan tetap bisa melanjutkan nih FF

yaaa.. Di tahun 2013 ada beberapa ff baru yang PASTI akan muncul! \(^o^)/ Tapi ga tau hari apa dan bulan apa, yang penting muncul di tahun 2013!.. penasaran? Let’s go!

  • Chunji Radio (Sunny – Sungmin)
  • Oppa… (Kyuhyun – Sooyoung)
  • You’re Bad Girl! (Leeteuk – Taeyeon)
  • First snow and First Kiss (Minho – Yuri)
  • It’s Okay Even If It Hurts (Seo Joo Hyun)
  • Love In Seoul ( Kyuhyun – Sooyoung)

Segitu dulu fanfic yang pasti akan keluar di tahun 2013.. Tapi ada juga fanfic yang belum tentu bisa keluar di tahun 2013. karena saya masih ragu untuk menyelesaikannya. soalnya otak saya masih buntu untuk membuat FF ini. Penasaran? mari kita lihat!

  • Mwo?! Andwe!! (Kyuhyun – Sooyoung)
  • Thank You (Donghae – Jessica)
  • I Love You (Kyuhyun – Sooyoung)
  • Jeongmal Saranghae! (Siwon – Tiffany)
  • Regret (Luhan – Tiffany – Sehun)
  • No Other ( Jessica – Donghae – YoonA – Siwon – Tiffany)

Banyak banget ya yang ngga pasti? hehehhe…. tapi karna 1 tahun ada 12 bulan, 365 hari dan 8760 jam. maka ada kemungkinan besar juga tuh ff yang di atas bakal di keluarin tahun 2013! tapi ada juga kemungkinan tuh FF di keluarin tahun 2014. jadi tetep dukung author ya^^! dengan cara comment terus di ff author.

comment readers adalah semangat buat author. tanpa comment author malah menjadi malas untuk melanjutkan ff atau membuat ff baru. jadi tetap menunggu ff buatan author dan RCL ya! FF ini akan di publish di…

  1. http://sugencouplefanfiction.wordpress.com
  2. https://minyullovefanfictions.wordpress.com

Ada kemungkinan juga jika author diterima jadi author tetap mungkin akan di publish di… (tapi mohon tunggu konfirmasi)

  1. http://idolfanfiction.wordpress.com

Anneyeong My Lovely Readers! :*

Tunggu saya di Tahun 2013! dan selamat menikmati liburan kalian! \(^o^)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s