Love You My Cho Kyuhyun (part 2)

Tittle: Love You My Cho Kyuhyun (Chapter 2)

Author: Hwang Soo Eun a.k.a Eyinzz

Main Cast: Kyuyoung donk!!!

Other Cast: Minho, Yuri, DLL..

New Cast: Changmin

Genre: Romamce, tragedy, friendship *maybe

Leght: Chapter

Rating: PG16+ (aku naikin deh.. karna sooyoung sedikit nakal n nekad disini)

NB: anneyeong haseyo!!! Ketemu lagi deh sama saya author terimut sepanjang masa *digampar author lain* karna kemaren ada yg bilang kalo fanfic author kurang panjang, jadi sekarang author mencoba panjangin, tapi ga tau lagi kalau masih kurang panjang…

Dan author benar- benar kagum dengan para readers di blognya Rima Eonni, bener- bener semua hebat!! Mau ninggalin jejak, coment, and kritik!! Author bener- bener senang banyak sekali respons dari para readers, aku kira gara- gara fanfic author jelek jadi ga ada yg mau RCL n jadi pajangan doank aja disana ga ada lanjutannya… oke,, mian karna NB di chapter ini kepanjangan jadi kita langsung aja!

Happy Reading~

“YA CHO KYUHYUN!!  KAU IKUT  DENGAN EOMMA!!”  pekik eomma kyuhyun sambil menjewer kuping anak bungsunya itu. “GIdarigaeyo chagiya!” teriak kyuhyun pada yeojachingunya yg keheranan melihat kyuhyun yg menjauh dari pandangannya dengan telinga yg satu dijewer eommanya  padahal mereka ada di rumah orang apakah ia tak malu bertengkar di depan rumah orang?? Untung aja pemilik rumahnya ga keluar.

“YA Eomma!! Kau kenapa sih aa.. aa.. aaaa… appo.. appo” ringis kyuhyun sambil memukul perlahan tangan eommanya berharap eommanya berbaik hati dan melepas jewerannya pada kuping kyuhyun. “ige mwoya??!! Kenapa kau membawa yeojachingumu kesini??  Apa kau mau mempermalukan keluarga kita dengan membawanya kemari?? Ini acara pertemuan yg sangat penting kyuhyun-ah!! Apa kau tak tau, appa mu hamper jantungan saat mengetahui  kau akan memawa yeojachingumu kemari! Appa mu dan appa sooyoung berteman dekat!! Kau gila?!!” bentak eomma kyuhyun melepas semua kemarahan yg sejak tadi ia pendam sampai mukanya memerah sekarang tambah merah karna marah besar.

“tapi eomma, dia kan bagian dari keluarga kita bukan??” bujuk kyuhyun polos berusaha meredakan amarah eommanya, tapi malah sebaliknya eommanya mendelik tajam kearahnya karna perkataanyan. “MWO??!! KAU BILANG KELUARGA?? SAMPAI KAPANPUN EOMMA DAN APPA TAKKAN PERNAH MENYETUJUIMU DENGAN YEOJA ITU!! DAN JANGAN HARAP EOMMA DAN APPA AKAN MENGANGGAPNYA SEBAGAI BAGIAN DARI ANGGOTA KELUARGA CHO!! KALO BISA KAU USIR SEKARANG DIA!!! PPALI”  amarah eomma kyuhyun kembali tersulut karna kata- kata kyuhyun tadi, ia benar- benar pantang memanggil  nama asli yeojachingu kyuhyun karna ia memang tak menyukai yeoja itu sejak awal pertama kyuhyun memperkenalkannya pada keluarganya. “tapi apa eomma ga kasihan sama dia?? Dia sudah bersiap- siap segalam macam dan jauh- jauh datang kesini hanya untuk menemani kita makan malam eomma” kekeuh kyuhyun yg masih tegar membujuk eommanya yg keras kepala ini agar paling tidak mengijinkan yeoja’nya’ ikut makan bersama mereka untuk terakhir  kalinya.  Eomma kyuhyun menarik nafas dalam- dalam mencoba menormalkan kembali temperaturnya yg sempat tinggi tadi.

“ehm.. baiklah, eomma kasih kalian kesempatan hanya sekali ini saja. Jangan harap eomma akan mengasih dia kesempatan! Kalu tidak, ia pulang tinggal nama!” ancam eomma kyuhyun lalu langsung merapikan dirinya dan berjalan menjauhi kyuhyun yg hanya bisa menelan ludah mendengar ancaman eommanya yg begitu mengerikan sampai- sampai membuat bulu kuduknya berdiri.  Setelah mengumpulkan beberapa keberanian ia  berjalan menuju yeoja yg dari tadi menunggunya.

“waeyo oppa?? Kenapa raut eomma seperti marah begitu??”

“aniyo, gwenchanaseyo. Kajja!” ajak kyuhyun sambil menggandeng erat tangan yeoja disebelahnya berjalan memasuki kediaman keluarga Choi.

Kyuhyun POV

Aku menginjakkan kakiku di kediaman keluarga Choi, benar- benar menakjubkan! Di luar, rumah ini tampak besar, mewah, dingin, dan klasik sama seperti istana. Tapi di dalamnya rumah ini memang besar, namun beda dengan yg terlihat dari luar dingin, dan klasik, tata’an dalam ruang tamu ini begitu sempurna dan saling melengkapi menebarkan kenyamanan, dan kehangatan, aku yakin semua orang akan betah untuk tinggal di rumah senyaman ini. Dinding ruang tamunya bewarna cream dipadukan dengan sofa bewarna coklat kayu, lampu Kristal yg bergelantungan di dinding menyinarkan cahaya kuning, meja kaca yg dipajang disitu dengan dihiasi bunga mawar diatasnya member kesan elegan.

Namun semuanya tak bertahan lama, mataku yg awalnya mengamati benda- benda unik yg di pajang pada lemari kaca berhenti  saat aku menangkap sesosok yeoja tinggi putih yg berdiri tepat di belakang sofa sedang senyum yg sangat indah dan dapat melelehkan siapa saja mungkin aku termasuk, rambut coklat bergelombangnya dibiarkan terurai , mengenakan mini dress bewarna cream yg melihatkan kaki jenjangnya yg indah, dengan bolero kulit warna coklat tua dan mahkota kecil yg terselip di rambutnya sangat memukau di mata kyuhyun, aura yg ia keluarkan mampu membuat semua namja silau saat melihatnya. ‘benar- benar sempurna!’

Aku terpaku melihat yeoja itu, yeoja yg mampu menyilaukan mataku sehingga tak dapat melihat sekililing, aku hanya bisa meliha dirinya seseorang, ‘apakah itu Choi Sooyoung cinta pertamaku?? Bagaimana bisa ia berubah menjadi seperti bidadari yg turun dari langit??’  pertanyaan- pertanyaan it uterus berputar di otakku, manic coklat di mata indahnya itu memancarkan keteduhan, kenyamanan, dan keceriaan yg bisa membuat semua orang yg menatapnya  ikut merasakan keceriaannya , dan mampu membuat siapapun yg melihatnya terpaku dan meleleh di buatnya, ‘siapapun?? Apakah hanya aku saja yg bisa terpaku dan meleleh saat melihat mata indahnya itu?’

Jantung kyuhyun yg awalnya berdetak normal, setelah melihat sooyoung jantungnya berdetak 10 kali lebih cepat dari biasanya. Ya memang hanya mata itu yg bisa membuat jantungnya berdegup kencang, gugup, kehangatan, dan kenyamanan dalam sekaligus. Bahkan di mata yeojachingunya sendiri pun ia takkan merasakan kenyamanan dan kehangatan, berbeda dengan saat ia menatap mata sooyoung.

Tanganku yg awalnya dengan yakin memegang erat tangan yeoja disebelahku, melemas begitu saja setelah meliht yeoja bernama Choi Sooyoung di depanku namun peganganku tak lepas begitu saja karna yeoja disampingku juga memegang tangan ku erat bahkan sangat erat.

Bisa ku lihat raut wajahnya berubah setelah melihatku menggandeng yeoja lain di rumahnya. Matanya yg dapat membuat siapapun melihatnya merasakan kenyamanan  menghilang seketika disusul dengan wajahnya yg memucat dan senyum yg awalnya terukir indah di wajah cantiknya kandas begitu saja.

Ia terlihat sangat ‘tidak baik- baik saja’ berbeda dengan awal saat aku dan keluargaku masuk. Ia terlihat berbisik sesuatu pada yeoja paruh baya di samping kanannya yg kuyakini adalah eommanya sooyoung. “Tuan dan Nyonya Cho, mianhamnida sooyoung tak bisa menemani kita makan malam bersama, karna ia sedang tak enak badan” ucap eomma sooyoung dengan ekspresi muka bersalah dan memohon agar keluarga ku dapat mengerti, ‘MWO??!! Tak enak badan??!! Bukannya tadi sebelumnya ia terlihat begitu sehat?? Bagaimana bisa ia membuat dirinya tak enak badan dalam waktu sekejap?? Memang sih wajahnya sekarang tampak seperti mayat yg pucat namun tetap saja ini aneh!’ .

ne, mianhada” pamit sooyoung sambil membungkukan badan lalu pergi meninggalkan ruang tamu. Sempat ku lihat air mata menetes di pipi sooyoung, ‘apakah yeoja itu menangis?? Wae?? Kenapa ia menangis?? Siapa yg  membuatnya menangis??’ *kamu tuh! Pabo!! #pllak

Author POV

Ngik.. nging.. Nigik.. Nging..

Suara decitan besi khas ayunan tua *author: ngerti kagak?? Readers: ga! Author: MKKB semua!  Readers: apa it MKKB?? Author: ndeso!! Masa Kecil Kurang Bahagia kalo readers mau tau suara apa itu yg ngik.. nging.. ngik.. nging.. readers ke playgroup main ayunan sana! Dengerin tuh suaranya!! #dikerouok readers #hehehhe… just kidding.. peace ^^*

Sooyoung hanya terduduk lemas di ayunan besi yg sudah berumur (?) maksud author tuh udah tua, sambil menggoyangkannya pelan sehingga menimbulkan suara decitan besi yg bersaut- sautan dengan suara jangkrik *emgnya di korea ada jangkrik??* menghiasi heningnya mala. Mata sooyoung yg sudah agak bengkak karna habis menangis melihat kejadian yg menyakitkan tadi, sedang memandang kosong  ke arah rumput- rumput yg menari- nari di terpa angin malam yg saat itu lumayan kencang. Pikirannya?? Jangan di Tanyakan, hanya raganya saja yg sedang berada di taman itu, sedangkan pikirannya udah pencar sendiri- sendiri (?) tak tau kemana .

‘Siapa yeoja itu?? Apakah itu Cho Ahra eonni?? Noonya kyuhyun?? Mal andwe!! Paboya sooyoung!! Bagaimana bisa kau membuat kesimpulan bahwa yeoja yg digandeng kyuhyun tadi adalah noonanya?? Sedangkan noonya bisa berjalan sendiri tak perlu digandeng! Lagi pula, genggamannya terlalu mesra untuk diartikan sebagai rasa terhadap noona  pada dongsaengnya sendiri. Apa mungkin itu yeojachingu kyuhyun?? Tapi ini adalah pertemuan plus makan malam keluarga yg sangat- sangat penting! Bagaimana bisa yeoja yg berstatus sebagai yeojachingu kyuhyun bisa sembarangan ikut ke pertemuan ini??  Terlihat saat eomma menyiapkan segalanya tadi, biasanya semua dilakukan secara sederhana tidak seperti tadi yg memang dibuat WOW.

Sebenarnya aku tau alasan eomma menyiapkan semuanya sangat detail karna appa kyuhyun dan appaku sudah bersahabat dekat sejak lama bakal sebelum mereka menikah dan mempunyai anak masing- masing. Mungkin itu adalah tunangan kyuhyun yg sudah di anggap sebagai keluarga sendiri. Tapi bukankah ini terlalu cepat?? Kenapa tunangan kyuhyun harus hadir dalam pertemuan pertama kalinya aku dan kyuhyun setelah 10 tahun lebih berpisah bahkan tak berhubungan sama sekali. Apa ia ditakdirkan untuk mengganggu pertemuanku dengan kyuhyun?? Ku dengar kyuhyun dan keluarganya sempat baru pulang dari paris dan berencana menetap, seharusnya ia masih kelas 3 SMA, sedangkan aku sekarang masih kelas 1 SMA. Tapi kira- kira dimana ia SMA??’

“arrgghh” lenguh sooyoung pelan namun penuh dengan penekanan sambil mengacak pelan rambutnya karna frustasi. 1001 pertanyaan muncul di kepala sooyoung, kepala sooyoung berdenyut karna terlalu banyak berfikir tapi denyutan itu tak sesakit hati sooyoung  saat melihat kyuhyun bersama yeoja lain selain dirinya. Pertanyaan terus bermunculan dan berkelebat di kepala sooyoung, berulang kali sooyoung menepiskan semua pertanyaan itu, berulang kali pula pertanyaan itu kembali menghantui sooyoung menagih jawaban yg pasti, tepat, dan dapat di percaya. Tak seperti  sekarang yg semuanya serba menebak dan tak tau bagaimana aslinya.

‘apakah ia tak mengingat janjinya sendiri?? Bagaimana ia bisa dengan mudahnya membuka hatinya untuk yeoja lain dan dengan cepat membuangku? Sedangkan aku kenapa begitu bodohnya  aku masih berharap kyuhyun mencariku? Berharap kyuhyun masih mencintaiku, dan menyayangiku seperti dahulu? Berharap bahwa kyuhyun hanya mencintaiku hanya diriku dan menjadi milikku selamanya? Tapi itu semua hanyalah sebuah “harapan” konyol ug takkan pernah terjadi’

“hey agasshi! Kenapa malam- malam melamun sendiri di taman??” Tanya seprang namja sambil menepuk pelan bahu sooyoung, refleks sooyoung  terlonjak dan menoleh ke arah namja asing itu.

“nugu?”

<<Back To Home>>

“sudah lama kita tak berbincang- bincang nyonya Choi” kata eomma kyuhyun membuka pembicaraan karna sejak tadi suasana menjadi canggung semenjak sepeninggalan sooyoung

“eehh?? Oh iya.. bagaimana kabarnya di paros?? Menyenangkan ya?? Aigoo,, sekarang kyuhyun sudah menjadi namja dewasa, gagah, dan tampan lagi.” Jawab eomma sooyoung kikuk karna ia sejak tadi memikirkan keadaan sooyoung yg aneh sekali. “menyenangkan sekali! Disana fashionnya bagus- bagus low! Gara- gara disana selama 3 tahunan kyuhyun sekarang menjadi sangat fashionable low! Ia sangat mementingkan penampilannya ga kayak dulu. Sooyoung juga bertambah cantik saja! Ia tadi juga terlihat sangat mengerti fashion dan anggun sekali! Tapi kenapa wajahnya tampak pucat ya? Emangnya ia sakit apa?”

Kyuhyun yg sedari tadi sama sekali tak tertarik mendengar percakapan  yg biasa ibu- ibu bicangkan yaitu membanggakan anak masing- masing, menjadi tertarik saat yeoja- yeoja paruh baya itu membicarakan tentang keadaan sooyoung.

“ehm.. molla anak itu biasanya jarang sekali sakit. Tapi tak tau kenapa wajahnya tadi tampak sangat pucat padahal awalnya ia sehat- sehat saja. Oh ya, ngobrolnya  dilanjutin nanti saja. Kita makan malam dluu, mari.”  Ucap eomma sooyoung mengalihkan pembicaraan sambil mempersilahkan keluarga Cho ke ruang makan dn memulai makan malam.

“Soo Jin-ah!! Panggil dongsaeng mu kemari, mungkin keadaanya sudah membaik dan dapat ikut makan malam bersama” titah eomma yg dibalas anggukan kepala dari Soo Jin.

Langkah Soo Jin berhenti saat ia merasakan sebuah tangan kekar menahan lengannya untuk melangkah lebih jauh lagi, refleks ia menolehkan kepalanya dan mendapati kyuhyun yg sedang mencengkram lengannya , “ehm.. noona bolehkah aku ikut mencari sooyoung??” bisik kyuhyun ragu sambil menatap Soo Jin dengan tatapan memohon

“kureom! Tapi, ijinlah dulu pada eomma, appa, serta yeojachingumu itu” jawab Soo Jin sambil memberi penekanan pada kata- kata terakhirnya bahwa ia tau kalau sooyoung begini karna kyuhyun. Walaupun mereka sering bertengkar tapi Soo jin sangat memerhatikan dan menyayangi dongsaengnya  itu.

“eomma, appa, aku ikut Soo Jin noona mencari sooyoung” pamit kyuhyun sambil membungkukan badan

“oppa…” panggil yeojachingu kyuhyun dengan nada manja sambil menahan lengan kyuhyun untuk tak pergi. Kyuhyun tersenyum sebelum akhirnya berbisik padanya, “hanya sebentar chagiya.”

(….)

“nugu??” sooyoung mengernyitkan dahinya mengetahui seorang namja tinggi, tampan, keren, berkulit  kecoklatan, berbaju santai, berbibir tebal namun cukup sexy (?), dengan gaya rambutnya yg khas berantakan menyentuh pundaknya pelan.

“oh ya! Choneun Changmin imnida, bangapseumnida”

Sooyoung mengerutkan kening mendengar nama yg sangat asing di telinganya, ‘apakah ia tetangga baruku?? Ani! Mana mungkin tetangga baru di perbolehkan masuk rumah saat ada acara pertemuan yg penting? Apakah ia supir dari keluarga Cho?? Ani! Ia terlalu tampan untuk dijadikan seorang supir, jujur saja jika ia di bolehkan memilih, ia lebih memilih di antar namja tampan ini ke sekolah dibandingkan dengan supir tuanya itu! Apakah ia orang jahat?? MWO??!! Apakah ia maling?? Perampok??’

“YA! Kau maling ya??” tuduh sooyoung dengan nada tinggi sembari bangkit dari duduknya dan berjalan menjauhi namja yg memperkenalkan dirinya sendiri sebagai changmin. Namja yg bersangkutan malah terkekeh pelan mendengar tuduhan yeoja itu, sedangkan sooyoung makin menyipitkan mata melihat changmin terkekeh. “yee.. kalau buat perkiraan yg bener dikit kali!! Kira- kira donk!!” jawab changmin dengan nada mengejek namun mampu membuat otak sooyoung bekerja keras, ‘apa maksud perkataan namja ini si??’

Seakan dapat membaca pikiran sooyoung namja itu berbicara kembali, “maksudku tuh… mana mungkin namja berparas tampan sepertiku dikira maling??”

“MMWWOOO???!!”

GLLOODAAKK  #suara apa-apa’an nih??

“kya!!!” jerit sooyoung yg entah sejak kapan sudah terduduk di atas tanah karna tadi ia tersandung keran di taman itu yg biasanya dibuat menyirami tanaman disini.

“BWAHAHAHHAHHA”

“YA! BERHEBTI MENERTAWAIKU CHANGMIN-SSI!!! AKU TERJATUH KARNAMU!!” teriak sooyoung tak terima dirinya ditertawai oleh changmin.

“itu bukan salahku agesshi!! Bukanya kau terjatuh karna tersandung?? Bukannya terjatuh karna melihat ketampanan ku yg mempesona ini!!” jawab changmin dengan nada mengejek di sela- sela tawanya sambil memegangi perutnya yg sakit karna terlalu banyak tertawa.  Sooyoung mendelikkan matanya, ‘tampan?? Tampan dari mana kau?? Memang sih ia itu sedikit tampan’  cibir sooyoung dalam hati

“YA changmin-ssi!! Berhentilah tertawa dan bantulah aku agar dapat berdiri.” Mohon sooyoung, namun tak bisa dibilang memohon karna nadanya seperti seorang boss sedang memerintah bawahannya.  “siapakah kau agesshi?? Beraninya menyuruhku?? Ku piker tangan dan kakimu masih mampu membantu mu berdiri”

“aku tak menyuruhmu!!  Tapi aku memohon padamu” jelas sooyoung dengan nada yg sedikit tinggi.

“kau memohon apa memerintah sih?? Yg bener donk kalau minta tolong! Bilang dulu yg bener baru aku bantuin kamu” ucap changmin yg mulai kesal dengan gengsi tinggi yg dimiliki yeoja manis di depannya.

“ok.. you’re win!! Changmin-ssi aku mohon padamu bantulah aku berdiri,” Mohon sooyoung dengan nada memohon namun dengan ekspersi malas, kesal, dan enggan. Changmin Nampak sedang berpikir cukup lama sampai akhirnya ia berkata, “ekspresi mu tak sesuai dengan nadamu yg memohon itu agesshi. Cobalah sampai betul baru aku akan menolongmu” ucapan changmin membuat sooyoung membulatkan mata, ‘aishh… jinjja!! Namja ini keterlaluan!! Aku tak pernah memohon seperti ini pada siapapun! Bahkan orangtua ku..!’ gerutu sooyoung yg super duper kesal setengah mati.

“Changmin-ssi aku mohon padamu bantulah aku berdiri, aku tak bisa berdiri sendiri, karna tanahnya sedikir basah dan mebuat tanganku licin sedangkan kakiku kurasa terkilir, jebal changmin-ssi, jebal~” ulang sooyoung dengan nada n tamapang memelas dibonusi puppy eyesnya . “ hahahha” tawa changmin kembali pecah melihat mimic sooyoung yg cute! Sambil menolong sooyoung untuk berdiri.

“kamsahamnida changmin-ssi, aku bisa berjalan sendi- aaw.. appo..” kata sooyoung terpotong ketika ia merasakan sakit yg luar biasa di pergelangan kakinya saat mencoba berjalan. “sudahlah jangan di paksakan agesshi! Kakimu ini benar- benar terkilir, jika aku membiarkanmu berjalan sendiri  nanti kaki mu bisa- bisa bengkak., kasihan nanti sepatumu nanti karna harus kau jejali kakimu yg bengkak itu. Cepat naik ke pundakku!” perintah changmin sambil menjongkokkan badan di depan sooyoung.

“cish~ orang ini! Masih bisa saja bercanda saat begini!” cibir sppyoung sambil menatap malas changmin

“animida, gwencasemnida” tolak sooyoung berusaha untuk terdengar halus dan formal, karna walau changmin mengesalkan tapi tetap saja ia yg menolong sooyoung, kalau tidak ada dia bisa- bisa sooyoung lumutan bersama kran air itu karna menunggu ada orang yg menemukannya sampai keesokan paginya.

“sudahlah!! Ppali!! Tak usah sungkan!! Cepat naik!!” bujuk changmin, namun sooyoung tetap teguh pada pendiriannya yaitu menolaknya secara halus, “aniyo, aku tak perlu, aku bis-“ kata- kata sooyoung terhenti ketika ia menyadari bahwa ia sudah dalam dekapan changmin atau lebih tepatnya changmin sudah menggendong sooyoung ala bridal style.

“YA!! Apa yg kau lakukan!! Cepat turunkan aku!! Ppali!! Kalau tidak akan ku panggilkan polisi!! Ppali!! Ini sebuah penculikan! Aku bisa berteriak minta tolong low!! Tolong!! Tolong!!” berbagai ancaman sudah keluar dari mulut sooyoung, dan permintaan tolong sooyoung serasa hilang terbawa angin karna percuma saja berteriak sekeras mungkin ia takkan ada orang yg menolongnya.

????

“noona!! Aoakah sooyoung ada dikamarnya??” Tanya kyuhyun yg melihat Soo Jin keluar dari kamar sooyoung yap! Sejak tadi ia hanya menunggu Soo Jin. “ia tak ada di kamarnya kyuhyun-ah! Gawat! Kemana anak itu??” cemas Soo Jin sambil terus berfikir dimana kemungkinan tempat dongsaengnya berada sekarang. “terus kita cari dimana??”

“molla” jawab Soo Jin pasrah, dan hanya bisa berdoa dalam hati agar sooyoung tak melakukan yg aneh – aneh

“YA!! Apa yg kau lakukan!! Cepat turunkan aku!! Ppali!! Kalau tidak akan ku panggilkan polisi!! Ppali!! Ini sebuah penculikan! Aku bisa berteriak minta tolong low!! Tolong!! Tolong!!”

Teriakan itu mengagetkan kyuhyun yg sejak tadi memikirkan dimana sooyoung. ‘bukankah itu suara sooyoung?? Kenapa ia meminta tolong?? Apa dia dalam masalah??’ pikir kyuhyun. Tanpa berpikir panjang kyuhyun langsung berlari menuju sumber suara sooyoung dan meninggalkan Soo Jin yg sudah menyerah dan memutuskan untuk kembali ke ruang makan.

Kyuhyun menengok kesana kemari berharap dapat bertemu sesosok yeoja yg pemilik suara yg tiba- tiba saja hilang entah kemana. Angin dingin mulai merasuk membuat kyuhyun merapatkan jas yg ia pakai sedari tadi, ia sekarang berada pada teras taman belakang, karna ia yakin suara tadi dari taman belakang.  “argghh.. sshh.. pelan- pelan sedikit .. argghh.. emmpphh.” Suara sooyoung kembali terdengar tapi ada yg aneh dengan suara ini, karna suara ini terdengar seperti orang mendesah dan mampu membuat bulu kuduk kyuhyun bergidik.

Berbagai macam pikiran negative melayang- laying di kepala kyuhyun, ‘apa yg terjadi dengan sooyoung? Kenapa ia seperti mendesah?? Yg benar saja!! Apa yg sebenarnya terjadi?? Apakah sooyoung diperkosa?? Dan melakukan “itu” bersama namja lain selain aku?? Oh Tuhan!! Lindungilah sooyoung jebal’ mohon kyuhyun pada Tuhan dalam hati

Entah mengapa mendengar suara sooyoung mendesah membuat hati kyuhyun terasa sakit, perih dan sesak.  Ia berjalan perlahan menuju mendekati sumber suara yg dipastikan bahwa sooyoung sekarang berada di tengah taman. Desahan sooyoung makin terdengar keras di telinga kyuhyun yg hanya bisa membuat kyuhyun menelan ludah entah keberapa kalinya karna desahan ini terlalu sexy.

“ppali!! Asshh.. appo.. ehmmpp..” kyuhyun berhenti di balik semak-s emak, ia yakin bahwa posisi sooyoung tepat dibalik semak- semak tempat kyuhyun berhenti,  karna suaranya seperti berada tepat pada telinga kyuhyun yg membuatnya semakin bergidik.

Setelah mengumpulkan segenap keberanian kyuhyun melongokkan kepalanya. Betapa kagetnya ia melihat adegan yg ada dihadapannya!! Matanya mendelik seperti mau keluar dari kediamannya!! Nafasnya terhenti melihat kenyataan di depannya!!

Ternyata dugaan kyuhyun tadi…….

SALAH BESAR!!!!!! *cepek deh

Ia melihat seorang yeoja yg diyakini adalah sooyoung dan seorang namja yg sedang berjongkok, namja itu terlihat seperti memijat pergelangan kaki sooyoung. Ada perasaan lega menyeruak di hati kyuhyun, namun pertanyaannya sekarang berganti, ‘siapa namja yg bernama  sooyoung itu??’

 

“assh… appo..” rengek sooyoung saat pergelangan kakinya di pijat oleh changmin

“aisshh… bisakah kau tak mengeluarkan suara- suara aneh nan mengerikan itu?? “kesal changmin pada sooyoung, sebenarnya tak sepenuhnya ia kesal, namun suara yg sooyoung keluarkan itu begitu sexy. Bagaimanapun aku  adalah namja dan sooyoung adalah yeoja apakah ia tak menyadarinya?? Walaupun aku adalah namja baik *mosok?* tapi aku bisa berubah menjadi harimau ganas bila mendengar suaranya terus menerus.

“Mwo??!! Mengerikan??’ heran sooyoung. Seketika matanya menangkap sesuatu yg mengganjal. Yups! Ia melihat changmin sedari tadi seperti mengapit sesuatu di selakangannya, dan sooyoung mengerti. “wae?? Apa kau menahan sesuatu??” goda sooyoung sambil mengerjapkan sebelah matanya

“YA! Diam kau! Aku sedang berkonsentrasi pada kakimu!” sergah changmin cepat, sebenarnya ia bohong besar karna ia sejak tadi tak berkonsentrasi pada kaki sooyoung.  “waeyo?? Sewot amat?? Santai saja dong changmin-aaahhh…” ucap sooyoung tepat di telinga changmin membuat bulu roma changmin benar- benar berdiri.

“bisakah kau berhenti menggodaku agesshi??” Tanya changmin memberanikan diri menatap dalam mata sooyoung yg indah. “miahe, tapi aku tak bisa changmin-ssi. Lagi pula kau belum tau namaku kan?? Perkenalkan choneun Choi Sooyoung imnida” kata sooyoung sambil menjabat tangan changmin

‘kurasa aku harus membalas perlakuanmu tadi changmin-ssi. Mianhe’ batin sooyoung sambil menyinggungkan senyuman evilnya. Entah setan apa yg merasukinya tangan sooyoung mulai nakal, tangan kanannya menuju rambut changmin yg berantakan di belainya halus lalu dijambaknya pelan,, tanganya turun membelai halus wajah changmin, mulai dari mata, hidug telinga, dan sekarang jemari lentiknya sedang bermain di bibir changmin. Sedangkan changmin ug mulai mengikuti permainan sooyoung mulai  melingkarkan tangannya erat di pinggang sooyoung dan mendekatkan wajahnya ke wajah sooyoung, sooyoung pun tsk menolaknya.

Tanpa mereka sadari, kyuhyun yg melihat kejadian ini dan mendengarkan percakapan mereka secara live (?) wajahnya memerah menahan marah, ‘apakah sooyoungku yg sekarang menjadi nakal seperti ini??’. Kyuhyun mulai tak tahan dan gerah melihat sooyoung dan namja lain hamper berciuman, langsung keluar dan menghampiri mereka berdua.

“YA! Apa yg kau laku-“ protes sooyoung tak terima adegan ini dirusak oleh orang lain. Namun perkataannya berhenti setelah tau siapa yg menarik tangannya

Sooyoung POV

“YA! Apa yg kau laku-“ protesku tak terima adegan ini dirusak oleh orang lain. Namun perkataanku berhenti setelah tau siapa yg menarik tangannya, yups! Dia adalah Cho Kyuhyun. Tatapan ku dan dia bertemu. Tatapannya sama seperti saat ia masih kecil, tatapan yg begitu menyejukkan dan tedu, tapi ada yg lain dengan tatapannya sekarang, sooyoung menemukan setitik kemarahan di matanya, ‘kenapa ia marah? Apa yg membuatnya marah?’

“cepat ikut aku sooyoung-ssi!! Eomma, appa, dan Soo Jin noona sudah mencarimu sejak tadi, tapi kau tambah bermesraan dengan namja sialan ini!!” bentak kyuhyun. Aku kaget, hatiku sakit dibentaknya seperti ini. Tapi setitik kebahagiaan muncul dihati sooyoung saat mengetahui nada kyuhyun seperti orang yg sedang cemburu karna yeojachingunya berselingkuh. ‘apakah ia mengkhawatirkan aku?? Apakah ia cemburu melihatku bersama changmin??’  ucapan kyuhyun dalam sekejap dapat membuatku sperti melayang tinggi di udara. “cepat ikut aku!! Jika kau tak cepat sooyoung-ssi, aku takkan pernah memperkenalkan yeojachinguku pada keluargamu.” Dan perkataan kyuhyun juga dapat menjatuhkan aku ke jurang yg paling dalam hanya dalam sekejap.

‘kurasa aku harus meneruskan permainan tadi.’

“oh ya?? Chamkkamannyo! Changmin-ssi karna kau sudah menolongku dan menyembuhkanku kau harus ikut makan malam bersama keluarga kami! Kajja!” ajakku sambil menggengam tangan changmin, bisa kulihat dari sudut mataku kyuhyun terdiam dan terbengong melihat perlakuanku pada changmin.

“sooyoung-ah sapa namja yg bersmamu itu??” Tanya eomma keheranan melihatku menarik seorang namja yg ternyata bukan kyuhyun.  Alu tak melepaskan gandenganku, karna ini adalah bagian dari rencana nakal ku agar aku tak terlalu cemburu melihat kyuhyun dan yeojachingunya, dan sekalian m,embuat kyuhyun cemburu karna aku akan mengumbar kemesraanku pada makan malam nanti, ya.. walaupun aku tak yakin kyuhyun akan benar- benar cemburu.

“ini chinguku perkenalkan dirimu changmin-ah!!” suruhku sambil mendorong tubuhnya maju, sedangkan ekspresinya seperti bingung dan kayak orang linglug

“ehmm.. naneun Changmin imnida, bangapsemnida” ucap changmin sambil membungkukkan badan kikuk.. ‘aigoo.. ekspresinya cute banget!! Omo!! Apa yg barusan kau pikirkan sooyoung??’

TBC or END???

Mianhe banya k typo ya?? Kata- katanya juga rada mbulet di part 2 ini karna author berusaha untuk tetap menyembunyikan identitas yeojachingu kyuhyun agar readers makin penasaran. Mian kalo postnya kelamaan karna author juga lagi dalam proses membuat fanfic yg lain. Author kasih tau gay a judul  yg masih dalam proses?? Ngga ah! Nunggu kalau comment di part ini banyak  baru fanfic selanjutnya author kasih bocoran… ok,, jangan lupa RCL.. kamsahamnida all!! Sampe bertemu di fanfic lainnya !!!! ^o^

Iklan

95 thoughts on “Love You My Cho Kyuhyun (part 2)

    • Ga tau tuh kyuhyun!!
      Aslinya suka ga si?? Kalo ga suka relain aja!
      #readers demo

      Gomawo udah comment tunggu part selanjutnya ya kalo muncul!

  1. Kyaaa… Sooyoung nakal!!! Aku penasaran sapa pacarnya si kyuhyun?? Jangan bilang si seo?? -,- … Bagus sooyoung.. Buat itu kyuhyun cemburu ,kekekekee.
    Typonya masih bertebaran chingu..tp overall daebak kok!! Jangan end dulu dong.. 😀

  2. Hiyaa… Mianhae saya cuma koment di part 2 ._.v.

    TBC dong thor . kalau end*ngasah golok*
    Aku suka Ceritanya walaupun ada typo . Tapi wajarlah aku sesama uthor juga sering menyebarkan(?) typo di ff ku.

    Lanjut ya thor^^

    Gak sabar liat Kyu panas ngelihat soo ngelancarin rencana nya*emangkompor?panaspanas*

    • Gwenchana eonni..

      Suka ya?? Ga nyangka.. Aku kira ga ada yg suka hehehe #cengir” gaje..
      Ckckck.. Iya, kalo jadi author harus sering- sering nyebarin typo! #digampar readers
      Lanjut, gimana ya?? Kalo misalnya lanjut pun ga isa minggu depan. Soalnya ga dapet ide.

      Gomawo udah mau comment di ff ga jelas ini

      • Nih ambil aja ide di otak aku *Stress

        Cheonma , FF aku juga biasa nya gaje soalnya aku ini Author gaje ._.

  3. TBC TBC TBC jangan end ><
    hahahahha evil soo is back
    kita liat siapa yang menang nanti??
    hahahahahaha
    smeoga kyu cemburu beraaaaat seberaaaaat beraaaaatnyaaaaaaaaaaaaaaa

    • Mau tau siapa yg menang? Liat aja di part 3ny yg ga tau kapan munculnya soalnya author sendiri selain ga ada ide, author juga ga terlalu fokus sama ‘Love You My Cho Kyuhyun’ author masih ada proyek (?) Yg nantinya ga tau mau jd oneshoot atau twoshoot.

      Gomawo udah mau comment di fanfic gaje ini.

  4. Annyeong~
    Woaaah Soo eonnie jadi nakal begitu><"
    Untung puasa udah kelar *otak yadong keluar x)
    Changppa kok tiba2 muncul begitu? Emg changppa jadi sapa nih..
    Penasaraaaaan. Sumpah!! Next part ditunggu yaa. Fighting~

    • Ga tau tuh changmin mau jd setan kali #pllaakk
      Author sendiri aja ga ngerti asal- usulnya changmin soalnya ga pnya ide apapun.. T_T
      Iya, cb kl puasanya blm kelar??
      Waaa… Bahaya

    • Ga tau tuh changmin mau jd setan kali #pllaakk
      Author sendiri aja ga ngerti asal- usulnya changmin soalnya ga pnya ide apapun.. T_T
      Iya, cb kl puasanya blm kelar??
      Waaa… Bahaya

      Kamsahamnida udah mau comment

  5. Wow soo onnie disini sungguh nakal tapi sexy.
    😀
    disini ibu ibu pada ngumpul yah ikutan donk 0_0*ikutan aja sih anak kecil*
    ditunggu part selanjutnya!!8-)

    • Hehehe.. Ini soalnya ide author terbatas jd kayak gini deh.. Hehhehe… Liat aja nanti soo kepincut sama changmin ngga.. Ehehhehe

      Kamsahamnida udah mau comment eonni

    • Ga tau tuh changmin sapa.. Tiba” aja muncul sama kyk d otakku tiba” aja muncul.. Paling akan di jelasin nanti part 3

      Kamsahamnida udah mau comment eonni!

  6. TBC lah thor..

    Alurnya bagus , walaupun ada typo tpi bisa dipahami kok . Dan ada beberapa kata yg gak ada dikamus indonesia , overall goodjob thor !

    Lanjut ya 🙂

    • HEhehhe.. Memang author yg satu ini paling males berurusan dengan yg namanya KAMUS. Jadi mohon dimengerti kalau ada yg ga ada di kamus. Soalnya author anti kamus, kalo liat kamus langsung pusing #lebay

      Gomawo udah mau comment eonni!

  7. Hiyaa… Mianhae saya cuma koment di part 2 ._.v.

    TBC dong thor . kalau end*ngasah golok*
    Aku suka Ceritanya walaupun ada typo . Tapi wajarlah aku sesama uthor juga sering menyebarkan(?) typo di ff ku.Dan ada beberapa kata yg gak ada di kamus bahasa indonesia .Overall bagus thor~

    Lanjut ya thor^^

    Gak sabar liat Kyu panas ngelihat soo ngelancarin rencana nya*emangkompor?panaspanas*

  8. evil soo bakalan keluar nih, siapa yang bakalan cemburu duluan yah??
    penasaran sama yeojachingu kyuppa?? Vict ato seo??
    seru ceritanya d tunggu part selanjutnya 🙂

  9. ☺º°˚˚°ºoohh. Tidak bisa end,harus TBC!!!klw end juga gua mw demo d rmah lo thor gua bawa pasukan knight yg banyak#abaikan
    Ahahah,kasian deh si kyu d kerjain ama si soo,tpi soo nakal bnget y,tpi aq suka,lanjutnya jgan lama** thor,

    • jangan demo di rumah author donk eon… T_T #nangis di pojokan

      wakakakk.. lanjutannya author ga bisa tau lama apa ga, soalnya tergantung ada ide

      gomawo udah mau comment!

  10. TBC dong thor…
    oh ya sempat bngung sih sma bnyi
    Ngik.. nging.. Nigik.. Nging..
    setelah baca lbh lnjut ternyata bnyi ayunan ny toh heheheh

    changmin ama kyuhyun yadong nih. masa bnyi desahan kesakitan di kirain desahan yg itu…
    aduh gawat nih..
    hahahahah sooyoung evil nih hahahahah

    next part di tunggu…

    • wkwkkw… kan soo jd begitu karna ia aslinya cm ngerjain changmin, tapi karna tau kalau ada kyu jadi aia berencana jugas mau ngerjain kyu gitu..

      gomawo udah mau comment

  11. Lah ini Kyu oppa gk jelas bgt perasan.y,,aiis.. Changmin siapa pula? dtag.y entah drmana? hahaha..
    Soo eon jg mendadak nakal gtu, Kyu oppa ayo doong, kw msh cinta Soo eon kan?? Ah dont care lah sma Yeojachingu si oppa.. Hehe
    next ya, hwaiting ^^

    • hehhehe.. iya tuh kyu perasaannya mbulet.

      aslinya ia cinta sapa sih?? bingungin orang aja! author juga bingung kok

      gomawo udah mau comment di ff ini

  12. Ish Kyuppa kaloq suka ama Soo eonni bilang aja kalee.. *kesel sendiri –”
    kasiian Kyu oppa, emang cuma oppa aja yg bisa bermesraan sama ‘yeojamu’ itu, Soo eonni juga bisa tuh ajak Changmin oppa 🙂

    Thor, mulutku agak gimanaaa gitu waktu ada kata-kata “Low” –” aneh aja gitu.. xixixixi 😀
    TBC dong thor.. ._. next part-ny ditunggu FIGHTHING..!!! 😀

    • ga tau tuh.. kalo suka bilang aja!

      iya donk! dikira cuma kyu aja yg bisa bermesraan baren yeojanya?? soo juga harus memberi pembalasan donk

      gomawo udah mau comment

  13. Changmin tu dateng dari mana sih? Kok bisa nyasar ke rumah soo?
    Tukang listrik? Tukang air ? Tukang gas ? Ato malah tukang kebun ? 😀
    Ngakak nih part yg ini, rasain tuh kyuhyun siapa suruh bawa2 pacar -______-

  14. changmin itu sbener’a siapa sih ko’ bs masuk kermh soo…omo kyu knp kau menggagalkan changsoo yg mau ciuman…hahaha skrang malah kyu yg cemburu brat ma soo aplg pas dgr suara desahan soo yg sexy ga kuat…cepet dilanjut chingu

  15. Lagi seru2nya bca mlh Tbc aza…
    -_-

    Kra2 spa kah yg menang antara Soo eonni Vs Kyuppa…
    ^_^

    Di tnggu part 3…
    Eonni klau bsa publishnya jng lma2 dn panjangin dong ff x d part berikutnya…
    😉

    Ini sih cuman saran sih eonni…
    ^_^

    • lagi seru- seruny ya?? heheheh.. author ma sengaja #ppllaakk…

      di panjangin lagi?? aku aja nulis ini udah sampai 10 lembar.. mau tambahin apa lg??

      thanks comment and kritiknya ^^.. keep waiting ya!! soalnya author ga isa post minggu ini

  16. Omo……

    Bikin bingung tp bagus

    Gmn ya kelanjutannya??? Kyuhyunnya tambah cemburu apa gak ya???

    Akkkhhh penasaran -____-

  17. Annyeong reader baru d sini ^^

    Pleasee jangan END, Tbc aj ne”
    aq suka crtanya, lanjtin ya…
    aq tggu 😉

    • Anneyeong… huwwaaa… reader baru ya??
      Perkenalkan Choneun Hwang Soo Eun imnida a.k.a Eyinzz..
      You can call me Saeng/Dongsaeng or Chingu.. ^_^

      welcome to Our Story.. i hope you enjoy in here.. *mianhe kal B.Ingnya hancur, maklum lah.. yang penting intinya.. heheheh*

      suka ceritanya ya?? tunggu aja part selanjutnya..
      Keep Waiting ya..

  18. ya ampun,kasian bener si changmin,wkwk
    ihhh, kyuppa!!!! minta digantung nih *dihajar sparkyu*

    ayo soo kerjain terus kyuppa :p

    next part d tnggu y 🙂

    • iya tuh Kyuhyun cemburu rasain tuh!!
      jangan main-main donk sama evilnya SNSD!

      gomawo for reading and comment..
      selamat membaca part 3nya udah di post kok

  19. Haha….. Sooe onnie jail amat kasian aku sma changmin oppa
    OMO apa kyuppa bnr2 cmbru?moga2 aja spya cwek yg ama kyuppa tu cpt2 tersingkirkan
    keren eonn…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s