My Heart Is Hurt [Oneshoot]

Title : My Heart Is Hurt

Main Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other Cast : —

Author : Meyda Wulan K.

Genre : Romantic, Sad

Rating : Semua Umur

Annyeong readersdeul🙂

Ini ff pertamaku, jadi mian kalo banyak typo dan sudah dipastikan jelek. karena ini ff pertamaku, jadi aku minta commentnya. Dikritik juga nggak papa yang penting bisa membangun. Before after gomawo udah mau baca. Buat para SIDERS aku kasih toleransi soalnya dulu aku juga SIDERS xD. Tapi kalau bisa sih dicomment🙂 ddan juga, ff ini udah aku post di KSI, KnightsFanfics, dan blog aku sendiri😀

segitu aja deh cingcong dari Author🙂

To reading this fanfiction, klik here 🙂

 

Tinggalkan Balasan

