[Req-Poster] Mwo?! Andwe!! {Author: eyinzz}

Annyeonghaseyo^^Ini saya bawakan posternya ff>> eyinzz. Mian kalau gambarnya agak pecah. Awalnya bagus2 aja ehh waktu aku cek ukurannya kecil,cman 533×400. Jadi aku perbesar deh 😦 Jeongmal mianhaeyo u,u

Berhubung ini req pertama aku,mianhe kalau jelek ya. Oh iya aku gak buka req. poster juga kok. Tapi kalau mialnya memang minta bantuan insya Allah aku bantu deh ^^

Oke annyeong^^

 

 

 

Iklan

7 thoughts on “[Req-Poster] Mwo?! Andwe!! {Author: eyinzz}

  1. Gomawo eonni posternya!! mungkin Fanfic ini muncul kalo nanti ada 1 fanfic yg udah kelar.. heheheh…

    cheomna, bagus kok posternya eonni!! neomu neomu johaheo

    jeongmal gomawoyo eonni!! ^^

    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s