[Freelance] My Crazy Love

Nama Author : Choi Yunri
Judul : My Crazy Love
Summary : This is my crazy love
Author : Choi Yunri
Cast : Choi Sooyoung – Lee Jinki
Main Cast : Kwon Yuri as Sooyoung best friend – Jung Krystal as Minho boyfriend –
Genre : AU – Romantic ( maybe ) – Comedy ( maybe )
PG : +13
Couple : OnSoo

Disclaimer : Ini FF asli bikinan ku … Mungkin kalian pernah liat judul yang sama ? Kan banyak judul ? Kalau ada kesamaan mention aja ke @basariaK_2222
Annyeong …. Ini ff pertama di blog ini … Mian kalo jelek atau pendek atau banyak typo … Ya udah deh tanpa basa basi kita mulai ceritanya
AUTHOR
” Lee Jinki ! ” teriak seorang yeoja. Tapi namja yang dipanggil hanya berlalu tanpa menghiraukan panggilan dari yeojachingunya itu. Yang ada malah siswa/i yang sedang berada di halaman Seoul High School melihat ke arah yeoja itu.
” Apa kalian liat – liat ? ” tanya yeoja itu galak. Semua orang langsung mengalihkan pandangannya. Mana mungkin mereka berani melawan ketua murid di SMA Shinwa ?
” Choi Sooyoung ! ” teriak seorang yeoja dari belakang. Yeoja yang bernama Choi Sooyoung langsung melihat ke arah belakang. ” Si Onew kenapa lagi ? ” tanya Yuri. Yuri adalah teman Sooyoung. Bisa dibilang sahabat baik lah.
” Tau tuh -_- …. Masa aku aja makan siang eh dia ngambek terus langsung pergi ” kata Sooyoung sambil menggembungkan pipinya. ” Sabar ya Soo … Si onew lagi ada masalah kali di Osis ” kata Yuri menenangkan Sooyoung.
– SOOYOUNG –
Iya juga ya ? Kenapa aku gak kepikiran kata – katanya Yuri ? Ah aku memang egois -_-
” Kau benar Yuri …. Lebih baik aku mengunjungi ruang Osis saja … Annyeong … Tunggu aku di kantin ya ” teriakku kemudian melambaikan tangan. Baru beberapa langkah aku menabrak seseorang *brukkk
” Ah mianhae mianhae ” kata orang itu. Jangan-jangan dia yeoja lagi,batinku.” Gwenchana …. ” kataku seraya membantu yeoja itu berdiri.” Nuguseyo ? ” tanya ku.” Oh Jung Krystal imnida … Unnie Choi Sooyoung kan ? Yang ketua siswa disini ? ” tanya Krsytal.” Ne …. Kalau gak salah aku pernah mendengar namamu deh ? Dimana ya ? ” tanyaku sambil berpikir.” Aha ! Kau yeojachingunya namdongsaeng ku kan ? Si Minho pelit itu menceritakannya padaku ” kataku berteriak. Krystal hanya bisa tersenyum malu.
” Ah iya unnie … Oh ya aku pergi dulu ya unnie … Aku ada tugas di perpustakaan … Annyeong unnie ” kata Krystal kemudian membungkuk memberi salam. Aku pun juga melakukan hal demikian.
” Oh ya tadi aku ngapain ya disini ? Oh ya mau mengunjungi Onew ” kataku sambil memukul jidat ku. ” Babo banget kau Choi Sooyoung !! ” gerutuku.
– RUANG OSIS –
AUTHOR
” Tok Tok Tok “
Terdengar ketukan dari luar pintu Osis. Onew hanya seorang diri disitu. Dia mulai mengacak – acak rambutnya sendiri karna pusing akan masalah osis yang ada dihadapannya.
” Nuguseyo ? ” tanya Onew lemah. Dia sudah lelah dengan semua urusan osis. Karna urusan osis ini dia dan yeojanya bertengkar.
” Sooyoung ” kata yeoja itu.
” Masuklah youngie … ” kata Onew sambil merapikan rambutnya.
– ONEW –
” Sooyoung ” kata yeoja yang mengetuk pintu itu.
” Masuklah youngie … ” kataku seraya merapikan rambut yang sempat aku acak – acak.
” Onew apa kau tidak apa – apa ? ” tanya Sooyoung sambil mengambil tempat duduk di sebelahku.
” Gwenchana youngie …. Aku hanya capek saja …. Mian ya yang tadi di halaman … Bukan maksudku mengacuhkan mu ” kata ku seraya merapikan tumpukan kertas – kertas di hadapanku.
” Onew yang seharusnya minta maaf itu aku … Aku yang tidak peka terhadap kau … Jeongmal mianhae ” kata Sooyoung sambil menundukkan kepala.  Sooyoung jangan menangis jeball,kataku dalam hati.
Aku mengangkat wajahnya kemudian berkata,” Gwenchana ” kemudian melepaskan tanganku dari dagunya.
” Kau mau membantuku mengerjakan ini ? ” tanyaku. Sooyoung langsung mengangkat kepalanya kemudian tersenyum.
” Kajja … Sudah lama aku tidak mengerjakan tugas seperti ini ” katanya bersemangat kemudian mengambil setengah dari tumpukan kertas dihadapanku.
– Sooyoung –
Aku mengambil setengah tumpukan kertas yang ada di depan Onew. Onew hanya menatapku aneh . ” Waeyo ? ” tanyaku karna aku merasa tidak enak diliatin seperti itu.” Kau aneh … Kalau aku tau kau sangat bersemangat lebih baik aku menyuruh mu dari kemarin untuk mengerjakan ini ” katanya sambil mulai menyalakan komputer.” Yak apa maksud mu Lee Jinki ? ” teriakku marah. ” Pelankan sedikit suara cempreng mu Youngie ” katanya tanpa mengalihkan pandangannya dari komputer.
” Cih sudah baik aku mau membantu mu ” cibir ku.
AUTHOR
1 jam kemudian tugas mereka selesai.
” FINISH !! ” teriak Onew kemudian memeluk Sooyoung. ” Se…sa..k ” kata Sooyoung berusaha bernafas. ” Mianhae youngie …. Aku terlalu bahagia ” kata Onew tersenyum malu kemudian melepaskan pelukannya. ” Sebagai hadiahnya aku akan mentraktir mu apa saaaajjjaaa ” kata Onew. ” Jinjja ? Baiklah kalo begitu … Kajja ” kata Sooyoung.  ” Aish pabo pabo pabo kau Lee Jinki masa kau lupa sih kalau sooyoung itu shiksin ? Minggu lalu saja uangku abis untuk mentraktir dia ” Onew menggerutu dalam hati.
” Yakk cepat ambil tasmu … Aku juga mau mengajak Yuri & Nickhun oppa ” kata Sooyoung.
– Onew –
What ? Oppa ? Enak banget Nickhun dipanggil oppa … Aku saaja yang lebih tua tidak pernah diapnggil oppa
” Youngie ” kataku sebelum Sooyoung menelepon soulmatenya itu
” Wae ? “
” Kok kau manggil Nickhun hyung oppa ? Aku saja yang lebih tua dari mu tidak pernah kau panggil oppa ” tanyaku sambil memasang muka sepolos mungkin.
” Hmmm … Karna mukamu tidak cocok untuk dipanggil oppa … Malah seharusnya aku memanggil mu dongsaeng ” kata Sooyoung kemudian tertawa.
” Au ah … What ever you say i dont care ” kataku kemudian memalingkan mukaku berharap dia kan minta maaf.
” Just like me ” katanya.
– Sooyoung –
Namjachinguku ini childish banget … Masa sirik sama Nickhun oppa sih ?
Aku segera memencet speed dial kemudian terdengar nada sambung
” Yeobseo 
” Yeobseo … Yuri kata Onew dia mau mentraktirku jadi ajak Nickhun oppa ya … Kita ketemuan di Cafe Seoul ” kataku kemudian menutupu telepon sebelum Yuri menjawab.
Aku melihat ke arah Onew yang sedang cemberut. ” Oppa kajjja ” kataku seraya menarik tangannya. Eh kalian jangan salah sangka ya aku memanggil begitu agar Onew tidak ngambek lagi.
Dapat kulihat matanya yang begitu berbinar mendengar aku memanggilnya oppa.
” wae ? ” tanyaku polos.
” Anio .. Kajja … Tadi kau bilang kita ke cafe mana ? ” tanyanya begitu bersemangat. ” Hahahahahaha liatlah namja mu Sooyoung … Sangat seperti anak kecil ” kataku sambi tertawa dalam hati.
” Cafe Seoul “
– Onew –
Di dalam mobil aku masih bersenandung riang. Aku masih ingat ketika Sooyoung memanggil ku ‘oppa’
” Aish onew-ah bisa hentikan senandung bodohmu itu gak ? Membuat kepalaku pusing ” kata Sooyoung kemudian menaruh I-phonenya.
Hahahahahah kali ini kau akan ku kerjai youngie, kataku sambil tersenyum evil.
” Aku berhenti bersenandung jika kau memanggilku oppa ” kataku.
” Andwe ! ” teriaknya. Aku hanya bisa mengelus dadaku karna suaranya yang cempreng itu.
” Kalau begitu aku tidak akan berhenti bersenandung …. ” Kemudian aku menyalakan radio dan mulai bersenandung lagi. Sooyoung segera memakai earphone dan menurutku dia mendengar kan lagu dengan volume yang keras. Aku segera mem-full kan suara radio. Sooyoung mulai kesal kemudian melepas earphone kemudian membuka jendela.” Hahahahhhaha ” tawaku.
” Hey ! Pelankan dikit suara radiomu ” teriak seorang Ahjumma yang mobilnya ada di sebelahku. ” Ah Mianhae Ahjumma ” kataku.” hahahahhaa ” tawa Sooyoung menggelegar memenuhi mobil.” Hahahaha oppa- oppa … Kajja kita sudah sampai ” kata Sooyoung. Aku terdiam sejenak.
” kajja oppa ! Yuri sudah memarahiku. ” teriak sooyoung kemudian menarik tanganku.
AUTHOR
OnSoo & YulKhun mulai makan bersama dan seperti biasanya uang Onew habis terbuang sia-sia untuk mentraktir Sooyoung padahal dia menabung untuk membeli ayam.
Di perjalanan ….
” Soo saranghae ” kata Onew
” Nado saranghae ” kata Sooyoung sambil tersenyum.
” This is My Crazy Love ” kata Onew.
” Yeah because you crazy ” kata Sooyoung kemudian mendengar kan lagu menggunakan earphonenya sebelum Onew mulai berkicau
———————————————————————-END——————————————————–
Suer ini FF paling ancur sedunia …. Jiah X_X … Mian ya kalo ending nya gaje trus banyak typo … Author ngerjainnya aja cuma 2 jam … Mungkin gak bisa di sebut one shoot ya ? Karna cuma 1160 kata … Tolong komen ya …
KOMENTAR SANGAT DIBUTUHKAN !!

6 thoughts on “[Freelance] My Crazy Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s