[Ficlet] Way To Go!

heyy knight! iya kaliann!!jangan lari duluu.Ini ada KyuYoung juga kok^^

Real Title:

Sooyoung Story : Way To Go!

Cast:

Choi Sooyoung

Genre:

AU,Life,Romance

Rating:

General

Length:

Drabble

Summary:

The only reason this complicated world is exciting.Is because of one reason,Yes it’s you!

Disclaim:

My Own Pict&Story. Inspired by SNSD’s Himnae lyrics.Thanks a lot SNSD !

Backsong:

SNSD-Himnae[ Way To Go]

Kuhirup udara pagi yang menyegarkan ini. Aku benar benar menyukainya. Ditambah sinar matahari yang seolah menyambutku diawal hari. Indahnya dunia!

Aku berjalan menuju halte bis. Saat akan sampai ternyata bis datang.Pagi ini benar benar indah!

Aku berjalan dan memasuki bis.Kebetulan bis sedang sepi,tak seperti pagi pagi sebelumnya,dimana aku harus berdesakan mencari kursi duduk.Hoah benarkah nasib memihakku pagi ini?

~~~

Baru aku memuji indahnya dunia pagi dihari ini , kenapa masalah sepele membosankan ini menghampiriku?

“Huaa kau mengotori bukuku dengan susu kotak kampunganmu itu”

Karena moodku sedang baik,aku berusaha meladani Victoria-gadis cerewet dikampus- kaliini. Entah ada dendam atau apa, perempuan cina ini selalu marah tak jelas padaku.

“Maaf.Aku akan membersihkannya” kataku sambil berusaha tersenyum.

“Cish tak usah berikan aku senyummu itu” cibirnya.

Huh. Payah! Begitu saja marah. Apa semua orang yang hidup didunia ini selalu marah marah?Dan lagi,apa katanya? Aku tak perlu memberinya senyuman? Ya Song Qian! Berterima kasihlah pada mood ku pagi ini karena berkatnya lah aku memberikan senyum mahalku pada orang sepertimu!

“Ya! Apa yang kau lamunkan? Cepat bersihkan bukuku!”

Dengan malas kuambil tisu dari tas ku dan membersihkan sampul buku teman sekelasku ini .

“Heii hati hati! Sampulnya bisa robek” katanya sewot. Dasar anak ini!

“Ya kalau sudah dibersihkan jangan sewot dong! Bersihkan saja sendiri!” seruku kesal.Habis sudah persedian mood baik ku.

“Ya ! Hei kau kau..”

Perkataannya terpotong karena aku berjalan keluar kelas. Aku tak tahan. Setiap hari dia selalu cerewet. Apa ibunya juga secerewet itu?

~~~

Aku berjalan cepat menuju ruangan Ms.Jung. Sepertinya akan ada tugas ‘tambahan’ seperti yang beberapa hari lalu ia bebankan padaku.

TOK TOK

“Masuk”

Aku pun membuka pintu ruangan bertuliskan papan “Jessica Jung” setelah mendapat perintah dari dalam. Jung-songsaenim,dosen dibidan psikologi yang juga menjabat sebagai wali kesiswaan di kampus ini.

“Ahh Sooyoung-ssi kemarilah.”

Aku pun berjalan menuju guruku yang masih awet muda itu.Dia mempersilahkanku duduk.Aku menurutinya.

“Hmm Soo,bisakah saya minta bantuan?”

Benar! Dia pasti memintaku membantunya.

“Tentu,songsaenim. Apa yang bisa kubantu?”

“Ah kau memang murid yang baik. Begini,berkas berkas ini adalah data data kelakuan seluruh mahasiswa di kampus ini” Aku masih menatapnya , menunggu apa yang harus kulakukan.”Bisakah kau merapikan berkas ini sesuai namanya? Lalu,susun datanya sesuai map yang tertera disini” Katanya sambil menunjuk tumpukan berkas dan map. Mwoya? Sebanyak ini? Apa semua nama mahasiswa di kampus ini ada disini? Hua eommaa.

“Bbaiklah,saenim” kataku pelan lalu membawa seluruh berkas itu menuju sofa di sudut ruangan. Kududukkan tubuhku di sofa itu.Kulirik Ms.Jung. Dia sedang tersenyum melihatku.Bibir tipisnya itu benar benar membuatku iri. Dia memang cantik. Meskipun ia termasuk guru killer di kampus ini,aku yakin hatinya hangat. Aku bisa merasakannya selama beberapa hari terakhir karena dia sering meminta bantuanku.

“Gomawo,Sooyoung-ssi.Kau memang bisa diandalkan” katanya lembut. Aku tersenyum.Jika bukan Ms.Jung yang meminta bantuanku seperti ini,aku sudah kabur saat Eunhyuk memberitahuku tadi.

Aku mulai mengerjakan berkas berkas ini.Huh banyak sekali, Ahn Sohee,Ahn Junghee,Ahn Jaerin, huahh banyak sekali. Pelan pelan kususun beraturan,takut ada yang terselip atau bahkan tertinggal.Ternyata banyak juga mahasiswa disini.

Kulirik jam ditanganku.Mwoya? Sudah jam 3 siang?! Aku lupa aku ada janji dengan namjachinguku.Aigoo kenapa aku lama sekali!?

Tinggal beberapa berkas lagi.Fighting! Akhirnya satu berkas lagi.Kuambil berkas bertuliskan ‘Zhang Liyin’.Lalu kumasukkan kedalam map terakhir.Lalu aku bangkit dari sofa dan membawanya ke meja Ms.Jung. Kulihat matanya terpejam. Ia pasti lelah sekali. Menjadi dosen sekaligus merangkap menjadi salah satu peran penting di satu kampus tidaklah mudah.

Kuletakkan berkas itu sepelan mungkin.Namun nihil,kaca jam tanganku sedikit membentur kaca meja membuat bunyi yang membangunkan Ms.Jung.

“M-mianhamnida,Saenim. Saya tak bermaksud membangunkan anda”kataku takut takut.

“Ahh.. tak apa apa. Aku justru minta maaf membuatmu pulang terlambat hingga 2 jam.”katanya tak enak. Memang kuliah hari ini,aku seharusnya pulang jam 1 siang.

“Tak apa saenim,kalau begitu,saya pamit”

“Ah tunggu” katanya saat aku berbalik.Otomatis aku membalikkan badanku kembali.

“Apa saenim?”

Dia berjalan menujuku sambil membawa sekotak teh dingin.

“Ini,minumlah.Aku tau kau belum minum 2 jam ini.” katanya sambil tersenyum.Aku menerima teh itu disertai senyuman.Aku memang haus,saenim.

“Gomawoyo,saenim.Annyeong”Pamitku sambil membungkukkan badanku lalu pergi. Terburu buru aku berjalan menuju halte bis.Aku akan menemui namjachinguku di cafe favorit kami.Semoga tak terlambat!

~~~

Aish sial!

Mengapa macet terjadi disaat seperti ini.Aku melihat jam tanganku,sudah jam 4 sore. Macet ini mengurungku selama 1 jam.

Apa dia masih menungguku di cafe?Kurogoh tasku dan mengeluarkan handphoneku.Arghh sial! Batere handphone ku habis total.

Kualihkan pandanganku kearah jendela. Panas sekali.Beginilah anak rantau sepertiku. Keluargaku semua di Seoul,hanya aku yang berada di Daegu.

Aku hanya berharap macet ini berakhir sekarang juga.

~~~

Aku berjalan lunglai menuju cafe.Aku yakin dia tak menungguku.Sudah jam setengah 5,2 setengah jam dia telah menungguku. Meskipun begitu aku setidaknya ke cafe ini untuk mendapatkan sedikit makanan untuk perutku.

KRING

Bel Cafe berbunyi.Seseorang telah datang.Ya,tentu saja aku. Aku berjalan menuju bangku paling ujung,tempat favoritku. Saat aku duduk aku merasakan sebuah tangan menggenggam tanganku.Hangat.

“Kau terlambat,sayang”

Suara nya?Dia masih menungguku?Yang benar saja. Aku berbalik. Dia tersenyum lembut.Aku membalas senyumannya lalu memeluknya.

“Oppa”

“Kenapa kau lama? Aku khawatir” kurasakan tangannya mengelus rambutku.Kulepas pelukanku.

“Mengapa oppa masih menungguku?” tanyaku.Dia tersenyum.

“Bukankah aku sudah berjanji?”

Lelaki ini benar benar membuatku jatuh hati.Memang,janji janji nya selama ini,seingatku tak ada yang tak tertepati.Mungkin hanya satu,menikahiku.Bukan dia tak menepati,hanya aku menyuruhnya menunggu hingga aku selesai kuliah.

“Ngomong ngomong,mengapa kau bisa telat selama ini?” tanya Kyuhyun,namjachinguku saat kami sudah duduk.uhh aku malas membahasnya.

“Gadis cerewet,tugas menumpuk,macet,panas,hape lowbatt.Cukup bukan?” tanyaku tertawa meringis.Dia tertawa ringan.Mengapa ia tertawa?

“Biar begitu itu hidupmu.Tuhan memberimu jalan hidup hari ini begini.Bukankah lebih baik begini daripada kau tak menjalani hidupmu sama sekali hariini?” aku melihatnya.Ia melanjutkan”Mengapa kau mengeluh,sayang?Hey nikmati hidup!Kau bisa lihat aku,namja muda yang bekerja keras untuk mencari uang” aku lihat dia tertawa bercanda.Aku menaikkan alisku,meledek.”Entahlah,mungkin kau pikir aku begitu pede.Tapi itulah yang membuatku hidup sampai sekarang.Itu dirimu.Jangan membenci dirimu dan kehidupanmu.Arrayo,Mrs.Cho?”

Aku tersenyum.Satu lagi point plusnya,ia begitu bijak.Bukan dalam artian mengambil keputusan layaknya raja,namun yaa.. mengartikan hidup.Selama ini ia yang memberi semangat hidupku mengingat keluagaku sedang jauh dan sibuk.Ya,dia semangatku.

“Ayo” ia berdiri lalu menawarkan lengannya.Tentu saja disertai senyumannya.Aku membalas senyumannya lalu menerima lengannya dan menggandengnya.

“Aku mencintaimu”bisiknya lalu mencium pipiku perlahan.Aku menunduk malu.Bisa bisanya ia menciumku didepan umum.

“Aku ikut kamu lah”kataku sedikit bergurau.Kami berjalan melewati pengunjung cafe menuju keluar.Kulihat matahari diatas. Ternyata tak terlalu buruk.Aku mencintamu,matahari!

But have strength, we’ve made it this far
This is really nothing at all
We’ve changed the world
The one thing I know is that
the only reason this complicated world is exciting
Is because of one reason
Yes its you
Ready for your love (This is really nothing at all)
The one thing i know is that
the only reason this complicated world is exciting
Is because of one reason
And that’s you!

(a part of SNSD’s Himnae Lyric-Romanization)

-THE END-

Annye0ng!^^

45 thoughts on “[Ficlet] Way To Go!

    • Wahh..
      akhirnya ngepost ff lg!!
      akhir2 ini author jarang bgt bikin ff T_T
      tp akhirnya ngepost lg

      Kya…
      kyuppa so sweet,
      selalu nyemangatin soo eonn,
      bener2 pacar yg baik*eh?

      Author..
      ff yg lain d lanjut jg y…
      HWAITINGG!!^β€’^

  1. akhirnya ada ff br dr thorr…
    critanya so sweet thorr…
    ayo thorr smagt jg utk lanjuti ff mu yg lain….
    hehehe…..fighting thorr….

  2. Akhirnya author nongol juga.. πŸ˜€
    udah lama nungguin ff nya author nih..
    Hehe

    kyaa..itu kyuppa beneran bijak banget yah..
    Soo eon,beruntungnya dirimu memiliki dirinya :’)
    nice ff thor πŸ˜‰

  3. aigoo..
    Tumben”nya sikyu bijak πŸ˜›
    biasanya,
    kalo ga jail,evil,manja pasti jhat πŸ˜€
    tpi suka jga liat kyu kyak gnie πŸ™‚

    ah saeng..
    Uda lama ga bca ff kamu,
    kangen pengen bca ffmu πŸ™‚
    oa uda tau berita ttg kyu ngeryain ultah seo?
    Sumpah.
    Gara” tu berita,
    aku smpe bad mood pg ini -_-
    yaa wlaupun ada soo,yoona,eunhyuk,sunny,heenim,amber ama jinwoon tetep aja bikin bad mood -.-

    next ff ditunggu ^^

    • Wahh gomawo eon udh kangenin^^

      MWO? Aku gak tau eon >,< Beneran?Aishh eon tau darimana eon? Fyuuhh tapi gapapa deh.. Anggap aja Kyu lagi ngerayain ultah dongsaengnya^^ Lagian mereka kan lagi bebas job makanya ngerayain.Kita doain aja mudah2an ultah Soo tahun depan seluruh sment bebas job dn lebih meriah daripada Seo amiinn^^

  4. Wahhh bagus….
    Jarang loh ff yg ngasih pesan moral kya gini
    Sederhana tapi, tetap mengena pd sasaran (kira” kya gitu dweh penggmbran q tentang nie ff)
    Bagus ffnya patut dicontoh, gak slamanya ff slalu berkutat dg kisah cinta romeo-juliet atw siti nurbaya(apalah diriku ini??pengumpamaan yg aneh??) Tp tentang khdpan sehari” jg bagus kug

  5. waaaa,sulit d percaya kyuppa bisa bijak,wkwk *dihajar sparkyu*
    aaa,kyuyoung so sweet bgt
    inti ceritanya keren loh

    ff lainnya d tnggu y πŸ™‚

  6. Uwaahhhhh suka bgt

    Kyu kau seperti matahari utk. Sooyoung γ„Ÿ(≧◇≦)γ„γ„Ÿ(≧◇≦)γ„γ„Ÿ(≧◇≦)ㄏ

  7. Hah ..
    aku juga gpp deh punya banyak cobaan dalem hidup asal ada kyuhyun disamping, siapa yg ga mau coba..

    Tapi aku juga kalo mood lagi jelek abis suka puter lagu himnae sama itnw, rasanya langsung cheer up lagi ..

    Btw nice ff thor, tapi yg my boss kapan mau dipost ?

    • LOL itu aku mauuuuuu πŸ˜€

      Mianhemianhee saya belom bisa ngelanjutin nulis MBB T^T Soalnya saya ada ide lagi *kamu: Ealahhh nih ide gangguin otak author aja deh!* . Tapi pastiiiiii aku update^^ Tenang aja semua FF Aku yang dulu pernah sempet malas ngelanjutin semua udh diterbitin kok. Nunggu mood aku aja yah^^

  8. mian baru sempat baca,
    keren ceritanya, ada motivasinya juga,
    ntu kyuppa setia banget nunggu soo eonnie lama2, gak d.ragukan deh kesetiann kyuppa, hehehe
    Nice ff,
    d.tunggu ff kyuyoung lainnya πŸ™‚

  9. Keren chingu!!!!! Disini sica eonni baik yah… ;;)
    Wah.. Si victjumma muncul disini-_-
    Victjumma selalu menghilangkan mood baik:p
    Kyuppa co cwit(?) Bgt… ;;)
    Kyuppa nunggu lama tapi ga marah.. Ga bisa byangin kyuppa jdi org sabar :D:P
    Soo unnie beruntung punya kyuppa^^
    Keren bgt ficlet nya!!! Kalo bisa sequel chingu^^

Tinggalkan Balasan

