My Bad Namja [Part 5] [NC21 Vers]

Haii ^O^

Aku sengaja misahin part 5 skip vers ama yg part 5 NC vers 😀 Biar readers nya yang ‘baik’ gak perlu baca 🙂 Tapi kalau emng nekat baca aja hahaha 😀 Karena kalau partnya aku gabung kan nanti readersnya banyak ngelewatin bagian2 ‘itu’ nya jd kan gak seru hehe xD Jadi aku pisahin aja partnya . Ngerti kan? *readers:GAKK Aku:Yaudah :p*

Tittle :

My Bad Namja [part 5][NC vers]

Main Cast :

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

Minor Cast :

-Shim Changmin

-Victoria Song

-Seo Joohyun

-Cho Ahra

-Choi SooJin

Genre :

Romance

Rating :

NC21

~~

Author POV

Kyuhyun mulai menciumi Sooyoung dengan ganas. Dia terus menciuminya tanpa memaksakan lidahnya untuk masuk kedalam mulut Sooyoung. Dia hanya melumat bibir manis Sooyoung dan merasakan sensasi rasa itu dari bibir Sooyoung.

Beberapa menit kemudian , ia mulai membuka celah bibir Sooyoung dengan lidahnya. Begitu bibirnya terbuka,Kyuhyun langsung memasukkan lidahnya lalu menjamahi mulut Sooyoung dengan lidahnya. Tanpa sadar Sooyoung mengalungkan lengannya pada leher Kyuhyun.

Ciuman Kyuhyun beralih pada leher milik Sooyoung. Awalnya ia hanya mengecup pelan namun lama lama dia menciumi lehernya itu secara intens (?) dan dalam. Kemudian ia menggunakan lidah dan giginya untuk bermain dileher Sooyoung serta meninggalkan banyak bercak merah dan membuat Sooyoung menahan desahannya.

“Mhppp” desah Sooyoung tertahan. Kyuhyun pun berbisik. “Jangan ditahan,itu membuatmu semakin seksi”. Kalimat Kyuhyun barusan membuat Sooyoung malu setengah mati. Ia baru pertama kali dilakukan seperti ini dengan Kyuhyun.

Puas dengan lehernya ia kemudian melepaskan lumatannya dan menatap Sooyoung dalam.

“Sooyoungie, kau tahu?”

“Mwo?”

“Aku sangat mencintaimu. Aku ingin menjadikanmu milikku seutuhnya” ucap Kyuhyun lembut.

Sooyoung menatapnya dan membalasnya dengan malu malu “Aku sekarang milikmu,oppa”

Kyuhyun tersenyum lalu mulai mencium bibir mungil Sooyoung lagi. Kali ini tidak lama karena Kyuhyun mulai melepas hoodie yg dipakai oleh Sooyoung.

Dia mengerjapkan kedua matanya melihat pemandangan yang ada didepannya . Sooyoung hanya memakai bra dan hotpants sekarang.

Kyuhyun menatapnya jahil. “Kau seksi chagiya” godanya. Sooyoung menutup matanya dengan kedua tangannya. Ia benar benar malu membayangkan bahwa ia sedang shirtless didepan Kyuhyun sekarang.

“ya,kenapa kau menutup matamu? Kau akan rugi tidak melihat wajah tampanku sedetikpun” . Perkataan Kyuhyun ini kembali membuat Sooyoung menarik kedua tangannya dan menatap Kyuhyun. “Betapa percayanya dirimu” ledek Sooyoung. Kyuhyun hanya terkekeh kecil. Lalu dia mulai menciumi pusar Sooyoung dan membuat sang empunya kegelian.

“Kyu.haha.. geli kyu..”racaunya sambil tertawa kecil.

Kyuhyun tak menghiraukannya. Setelah puas dengan perut dan pusarnya,wajahnya naik sampai didepan payudara Sooyoung yang masih terbungkus bra. Kemudian dia  mengelus gundukan daging yang ada diatas bra itu dan membuat Sooyoung mendesah pelan .”hmhh.’’

Tangan Sooyoung pun ikut bergerak. Ia mulai memasukkan tangannya di dalam kaus Kyuhyun dan mengelus punggungnya serta menarik pelan kaus itu hingga terlepas.

Sementara Kyuhyun masih sibuk dengan ‘tugasnya’ itu. Tangan satunya lagi membuka resleting hotpants milik Sooyoung. Tak mau kalah,tangan Sooyoung juga ikut membuka resleting celana santai milik Kyuhyun.

“Kyu ah.. lebih dalam lagi. Hmhh” racau Sooyoung saat Kyuhyun mencoba melukiskan kissmark digundukan itu.

Sooyoung mendesak kepala Kyuhyun dengan mendorongnya lebih dalam untuk membuat kissmark di dadanya.

Junior Kyuhyun mulai tegang dan bergesekan dengan missV Sooyoung yang masih terbungkus celana dalam dan membuat mereka mendesah kecil.

Tangan Kyuhyun mulai bergerilya untuk membuka bra milik Sooyoung dan..

KRINGG KRINGG

“Aish.. Suara HP mu Soo?” Tanya Kyuhyun sedikit kesal. Kesal karena menunda pekerjaannya barusan.

“Bukan.” Jawab Sooyoung .

Kyuhyun pun mulai menujukan tangannya pada pengait bra Sooyoung. 1 kaitan,2 kaitan lepas…

KRINGG KRINGG

Hm Kyu mungkin itu telpon hotel. Aku angkat dulu” Kata Sooyoung sambil bangkit menuju meja disamping sofa kamar mereka  tanpa memakai hoodienya dan mengancing resletingnya yang terlepas.

“Yeoboseyo?”

“Ne,ada apa?”

“oh baiklah jika perlu sesuatu aku akan memesannya”

“Nde,annyeong”

Sooyoung meletakkan kembali telepon itu. “Wae?” Tanya Kyuhyun. “Resepsionis. Dia hanya memberitahu layanan pemesanan makanan dihotel ini.” “Mengganggu saja” ucap Kyuhyun . Sooyoung tersenyum singkat.

BUKK

“Aigoo” tanpa sengaja Sooyoung menjatuhkan tumpukan majalah yang ada dimeja. Diapun membungkuk untuk mengambil majalah itu . Tanpa sengaja Kyuhyun melihat belahan dada Sooyoung saat bungkuk. GLEKK. Kyuhyun menelan ludahnya. ‘Aish mengapa Sooyoung begitu seksi’pikirnya. Dengan langkah tak sabar ia melangkah mendekati Sooyoung dan mendorongnya ke sofa lalu membuka satu kaitan lagi di bra Sooyoung. Begitu terlepas,ia langsung menghirup wangi bra itu.

“Hm. Joheun Hyanggi” godanya. Sooyoung lalu merebut branya dan membuangnya asal. Sejenak mata Kyuhyun memandangi keindahan yang berada didepannya. Kemudian tangannya mulai meremas kedua payudara Sooyoung dengan pelan.

“Hmhh. Ahh.. hhh” desah Sooyoung.

Remasan pelan Kyuhyun membuat payudara Sooyoug merasa gatal.

“Ah..oppa bisa..kahh kau..ahh lebih keras lagi..ahh”desahnya. Tanpa diminta 2 kali,Kyuyun memperkuat remasannya.

Kini,tangannya telah digantikan oleh mulutnya Ia mulai melumat kasar payudara Sooyoung dan sesekali menghisap puting keduanya.

“Arghhh oppa ahhh.. hmm ahh” racau Sooyoung. Tangan Kyuhyun tak tinggal diam. Dengan jahilnya tangan itu berjalan menelusuri hotpants yang masih terpasang dengan sempurna di badan Sooyoung dan bergerak menyusup kedalam hotpants itu dan mengelus ‘bagian’ yang ada didalamnya.

“Hmmhhh “desah Sooyoung. Tangan Kyuhyun yang satunya mencoba membuka hotpants itu dan terlepas.

Kyuhyun menghentikan lumatannya lalu membuka celana yang dipakainya hingga mereka sama sama hanya mengunakan celana dalam.

Jari-jarinya mulai gratil untuk menyingkap celana dalam Sooyoung dan memainkan missV nya dengan jarijarinya dan membuat Sooyoung meracau keenakan.

Awalnya ia hanya menggodanya namun tiba tiba dia memasukkan jari tengahnya dan membuat Sooyoung meringis kesakitan. “OPPA! Sa..Kit ahh” ringis Sooyoung. Kyuhyun tersenyum evil, “Kau akan mendapatkan balasan yang enak atas rasa sakit ini,Sooyoungie”.

Lalu dia menggerakkan jarinya didalam missV Sooyoung. Membuat Sooyoung merasakan sensasi sensasi yang belum pernah dirasakan olehnya. Dan anehnya Sooyoung sangat menikmati sensasi itu.

“Ahh oppa ahh..”

Kyuhyun mempercepat gerakannya. Namun tiba tiba ia melepaskan jarinya. Lalu kepalanya mendekat kearah missV Sooyoung Sejenak ia menatap missV Sooyoung namun ia langsung menjilati serta melahap missV itu dengan lembut.

“Ahhhh uhhhh hmpp “Desah Sooyoung.

Sesekali dia menggigiti bagian yang tampak seperti biji yang berda di dalam missV nya. Lalu dia kemudian berhenti dan mendekat kewajah Sooyoung. Ia mengarahkan juniornya yang sangat tegang ke wajah Sooyoung dan membuat Sooyoung sedikit bergidik ngeri.

“Giliranmu,chagi” ucapya singkat. Ia yang tak mengerti apa apa hanya perlahan membuka celana dalam Kyuhyun. Setelah itu ia hanya diam melihat pemandangan didepannya.

“Mainkan,Youngie-ah” ucap Kyuhyun lembut . Dengan ragu Sooyoung memainkan Junior itu dengan kedua tangannya. Serta tangannya tak sengaja menyentuk twinsball milik Kyuhyun dan membuat sang empunya mendesah. “Sooyoungie kau.. ahh .. ”

Tanpa sadar,Sooyoung semakin terangsang mendengar desahan Kyuhyun dan membuatnya tiba tiba memasukkan junior Kyuhyun kemulutnya.

“Ohh.. Good hhhhhh ..ahhhh” racaunya. Sooyoungpun semakin ‘giat’ melakukan pekerjaannya. Hingga beberapa menit ia merasa bosan dan melepaskan ‘adik’ Kyuhyun dari mulutnya.

Kyuhyun pun mengerti. Ia bergerak kebawah,mensejajarkan posisi adiknya tepat dihadapan missV Sooyoung. Kemudian ia menatap wanita yang sangat dicintainya itu.

“Hmm Ini akan sedikit sakit. Tak apakah?”Tanya Kyuhyun. Sooyoung hanya menyungginggkan senyum singkat.

Dengan perlahan Kyuhyun mengarahkan juniornya ke missV Soyoung. Baru didepan Sooyoung sudah meringis kesakitan.

“Arghhh”

Kyuhyun berpikir jika perlahan seperti ini akan membuat Sooyoung semakin sakit. Maka dari itu dia menghentakkan juniornya kedalam Sooyoung.

“APPO!! ARGHH! OPPA SAKIT.” Ujar Sooyoung. Kyuhyun menatap kawatir anaenya itu. Namun ada perasaan bangga karena dia yang pertama melakukan ini pada Sooyoung.

“Gwencanayo?Tahan sebentar,sayang Aku akan diam”ucap Kyuhyun sambil mengelus puncak kepala Sooyoung. Beberapa menit kemudian ia mulai menggerakan juniornya keluar-masuk .

“Oppa.. Ashhh” Sooyoung merasa sakit. Namun ia tak ber-elak bahwa ini sangat nikmat baginya. Kyuhyun pun mempercepat gerakannya mendengar desahan desahan Sooyoung.

“Ahhh..Youngie,sebut namaku”Pinta Kyuhyun sambil tetap mengeluarmasukkan juniornya.

“Ahh.. Cho..hhhhh Kyu ahhhh Hyunn… hmhhh” Kata Sooyoung sambil tetapmendesah sejadi jadinya.

Kyuhyun pun memperdalam ‘tusukan’ nya agar dapat menambah kenikmatan itu.

“Opppa… ahh.. it’s great… hhhhhh..” desah Sooyoung sambil menjambaki rambut Kyuhyun.

“Ahhh..”

Sooyoungpunmerasa ada yang ingin keluar dari tubuhnya.

“Oppa.. aku merasa.hh. ada yang akan.. keluar ahhh”ucapnya . Kyuhyun pun menjawabnya “Tunggu oppa. Kita keluarkan sama sama”

Mereka pun mengeluarkan cairan bersamaan dan menumpahkannya di rahim Sooyoung. Kyuhyun menggendong Sooyoung tanpa melepas juniornya menuju tempat tidur ukuran king size itu lalu menghempaskanya perlahan.

“Jika hanya sekali,kemungkinan kita mendapatkan bayi itu sangat kecil,nyonya Cho” bisik Kyuhyun jahil. Lalu ia mulai menggenjot missV Sooyoung lagi.

“Ahhh hhhhh uhhhh lebih cepat ahhh” pinta Sooyoung. ‘Sooyoung sudah mulai nakal.kkk~’batin Kyuhyun dan mempercepat gerakannya. Ia pun ikut mendesah kemudian mereka mengeluarkan cairan itu bersamaan lagi.

“Ahhh. Nice,youngie.kekeke” Sooyoung hanya tersenyum malu dan menepuk pelan bahu Kyuhyun yang berada diatasnya.

“Gomawo untuk ‘mahkota’mu”Ucap Kyuhyun dan mendapat balasan anggukan dari Sooyoung. Kyuhyun pun mencium bibir Sooyoung singkat dan tidur disamping Sooyoung serta melepaskan juniornya dari missV Sooyoung. Ia menarik selimut untuk menutupi kedua tubuh polos itu.

“Sudah malam,ayo kita tidur”ajak Kyuhyun sambil mengusap pundak Sooyoung. “Nde” ucap Sooyoung.

Mereka pun mulai tertidur karena kelelahan atas ‘perbuatan’ tadi.

~END~

HAHAHA END KASIANN :p

Maksudnya , End part NC nya :p

Kalau ceritanya sih TBC hehe xD

RCL YA RCL!  :p


Iklan

113 pemikiran pada “My Bad Namja [Part 5] [NC21 Vers]

  1. -First Kah ??-
    ” HOT ” bngt Chingu FF-nya jdi geli sendri ngebacany.. Kkk~~
    Next Part 6 lebih keren lag.. 😀

  2. first ya?
    padahal baru tadi siang nemu nih blog. baca aja dari part 1 sampe sekarang yeay 😀
    Haahaaahaaa keren NCnya cpt hamil soo eonn 😉

  3. Kyu oppa yadong bnget sih,ampe Soo unnie ketularan(?). .

    Mga” KyuYoung cpet punya bayi, ,biar hub mereka semakin erat(?). .kekeke

  4. Kyaa ><
    author…kurang panjang..
    Buat liburan mereka lebih lama thor..jauhkan mereka dari gangguan dikantor..haha 🙂
    next chap ditunggu thor,,yang kilat yah 😀

  5. pertama q bnggung…
    kok lngsung ini….
    trusss… aq ngerti pas adegan(?) reseptionis atau apalah itu nelfon sooyoung………
    hehehehe……… lola….
    nice chinggu…
    next part ne?? 🙂

  6. ayo kyuyoung berusaha yang giat biar cepet dapet baby hehe
    #bilangwe otak yadong hehee
    next partnya di tunggu. hehee

  7. omo kyuyoung nc’an dag dig dug baca’a ser2’an hot bgt chingu..daebak chingu bkin kyuyoung nc’an part selanjut’a buat lebih hot lg ya chingu..

  8. Annyeong.. aku kmbali..^^ hehe

    Huwaa Soonnie nakal ih.. Kyuppa jga gak sabaran amet pnyak baby..hihi tu yg nlpon ganggu aja dech..hahaha

    Lanjut… jngan lma2 ya..^^

    Next part’y kyak.a Soo ma Seo brantem rebutin Kyuppa dech *soktau. liat aja di teaser.a weekk..^^ *kyak.a ak dah gila dech..haha

    Next part FIGHTHING..!!!!!

  9. Annyeong.. aku kmbali..^^ hehe

    Huwaa Soonnie nakal ih.. Kyuppa jga gak sabaran amet pnyak baby..hihi tu yg nlpon ganggu aja dech..hahaha

    Lanjut… jngan lma2 ya..^^

    Next part’y kyak.a Soo ma Seo brantem rebutin Kyuppa dech *soktau. liat aja di teaser.a weekk..^^ *kyak.a ak dah gila dech..haha

    Next part FIGHTHING..!!!!!!

  10. waalaah Thor, hot bgt dah ~ kkekeke
    jd gmeteran bcanya.. wkwkwkwk..
    untung dh ckup umur 😀
    next~ dtunggu ^^
    Hwaiting ^^/

  11. Annyeong~
    hahaha.. HOT.!! Sumpah.. 😀
    Author umur berapa sih?? 😮
    ampe deg2an ngebacanya. Ditambah backsoundnya lagu Mama’nya EXO >o<"

    Lanjuuuut.. Baca part 6 dulu yaa^^ bye..

  12. Waaaaa seru
    Aku disini ngak bisa berkata2 lagi :Dнë..нë:Dнëнë:Dнë..нë:D™.  ♉(˘♢˘)♉
    Cerita kmu bagus author

    Aku suka
    Mdh2an banyak KYUYOUNGnya di part selanjutnya

  13. Kyaa,,hot bgt thor:DDAEBAkK
    aq reader baru,,slam knal
    thor bleh mnta pw nya My Sexy Wife n Nc Jealousy?are you kiding gug??
    Pleasss,,aq tunggu ea,k numb aq 08997062336,,klo d fb aq jrang ol,,gomawo ea thor,,d tunggu pw nya,n ff kyuyoung lain nya FIGHTING:)

  14. Eh..?? Ini bener2 NC semua
    aigo…
    Kukira ada ceritanya hehe
    lanjut
    hem..mudah2an cepet hamil dah youngie nya

  15. Annyeong ^^~
    Wah hot hot wkwkwk
    Penasaran selanjutnya hmm /:| ????
    Ckck
    Wkwk
    Hahaha
    Hihi
    (Efek bc FF nc -.-)
    Hehe (eh kambuh lg –..–)

  16. “Jika hanya sekali, kemungkinan kita mendapatkan bayi itu sangat kecil, nyonya Cho.” Omooo, naughty boy. Baby projectnya semoga lancar hoho~

  17. Duh hot bnget niH . .
    Aqu kira end bneran.
    Bgus Kyu udah ngaku cinta ma soO . SEOvict pergilah .

    Next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s