KyuYoung @ I AM Showcase Moment ^O^

Annyeong ^O^

Numpang post ya hahaha 😀

ni aku cuman mau kasih tau ada sedikit KyuYoung moment waktu Showcase ‘I AM’ ^O^

Klik aja Disini

Liat aja awalnya waktu MC bilang Sooyoung-si ^O^

Jadi karena waktu mereka mau foto foto, MC nya bilang kalau member SJ yg dibelakang SNSD itu bakalan gak nampak. Dan mereka pada coba untuk sedikit bungkuk gitu, Nah MC nya bilang ke Soo buat nunduk . Haha mungkin karena dia paling tinggi,didepan pula 😀 Jadi dia cuman ketawa kecil dan waktu itu Kyuhyun liat dia sambil ketawa juga 😀

[0:02 = Kyu liat ke arah Sooyoung]

[0:03=jelas kan Kyu ketawa ke arah Soo :D]

[0:14=Kyu liat ke arah Soo]

[0:27=Kyu liat lagi kearah So tapi sekilass bgt]

Oke ini momentnya dan ini ASLI AKU YANG NEMU NDIRI u,u tapi kalau ada Knights yg ud tau ya gapapa . Tapii,,ini Showcasenya barusan sumpah dn aku langsung Youtube-ing >,<

Take will full cr 🙂

 

Iklan

25 pemikiran pada “KyuYoung @ I AM Showcase Moment ^O^

  1. Ada KyuYoung moment lagi? ? ?
    Yey. .*triak” gaje. . .

    Tapi aku nggak bisa liat video’a T_T. .

    Tapi gak papa deh, kalo udah ada moment’a aja udah seneng bnget walau gak bisa liat. . .
    *galau

  2. aih senengnya…
    disitu rambut syoo baru ya,,? tuntutan drama kah..?
    mudah2an di I AM ada kyoyung moment juga,,
    aduh aku terlalu seneng ampe susah berkata-kata…

  3. tapi pas aku liat-liat lagi, kayanya lebih ke changsoo moment deh, sebelum ketawa, changmin dah ngeliat + ketawa ke syoo, syoo juga pertama ketawa ke changmin atau yunho…
    *galau

  4. Huwaaaaa Akhir.a keinginanku di dengar Tuhan..^^ *pede bnget q..-_- kangen liat moment KyuYoung..hehe

    Tapi ak gak bisa liat video.a..-_- huufftt.. tapi gpp lah yg penting Moment KyuYoung dah ada lagi, walaupun sdikit..–”

    KyuYoung Saranghae…^^
    Saranghae KyuYoung…^^
    KyuYoung is REAL.. Amiinn..^^

  5. kyaaaa Kyuyoung moment *loncat-loncat di kasur*
    aku telat sih taunya, tapi gapapa yg penting Kyuyoung

    KYUYOUNG JJANG!!

  6. \(゜ロ\)(/ロ゜)/\(゜ロ\)(/ロ゜)/\(゜ロ\)(/ロ゜)/\(゜ロ\)(/ロ゜)/\(゜ロ\)(/ロ゜)/ wahhhh aku udh liat

    Mantappppppppp knight ada momen idola kita huhuhuhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s