[NON FF] KyuYoung In My Opinion

Annyeonghaseyo readers ^O^

Saya menepati janji saya kan buat nulis kembali setelah UN? dannn yap sekarang saya kembali menulis walaupun bukan FF ^^

Baiklahh saya akan mulai dari pertama saya kenal Couple kesayangan kita ini, KyuYoung ^O^

Bagi yang udah lama mampir di blog ini pasti taudong dulunya link blog ini bukan minyullovefanfictions tapi minyulseokyu u,u dan uname wp dulu juga bukan MinYul-KyuYoung melainkan minyulseokyu14 .

Tau kenapa? karena dulu saya sempet suka ama SeoKyu . Tapi gak sampe jadi shipper mereka. Saya menyertakan *ceile nama SeoKyu diblog ini lantaran :

waktu saya buat nih blog, saya cuman pengen nulis-nulis FF tentang MinYul a.k.a Minho Yuri karena saya sangat sangat menyukai pairing ini πŸ˜€ jadi kalau mau bikin nama blognya ‘minyul.wp.com’ kan kependekan. Jadi saya waktu itu lagi searching couple lain dan you know lah, diantara pairing yang terkenal itu ada MinStal , MinYul , dan.. SeoKyu. *batuk*

Jadi iseng iseng aku nambahin seokyu nya deh. Nah setelah hampir lama punya akun wp , saya sering sering mencari fanfiction. Nah waktu itu saya seneng senengnya ama Sooyoung ^O^ dan muncullah pairing KyuYoung di search engine saya. Dan waktu itu saya pertama kali kenal KyuYoung karena blog KyuYoung Shipper Indo *bagi knights pasti udah taudong* . Saya baca fanfiction nya dan yang mengikuti+komen di blog ini banyaakkkkk bt . jadi saya pikir, ternyata lebih banyak KyuYoung Shipper dari pada Wires *shippers SeoKyu*

Waktu itu,yang komen di blog ini sepii bgt kebanyakan sidersnya-_-. Jadi kepikiran bikin ff KyuYoung buat liat banyak gak yg suka :DIseng-iseng saya nulis fanfic tentang KyuYoung judulnya ‘Gloomy Sunday’. Dan yang komen walaupun gak banyak saya seneng aja. Maklum, dulu saya kan kurang tenar di dunia per-blog2an jadi sekali ada komen rasanya gimanaaaa gitu hehe πŸ˜€

Nah saya jadi semangat buat nulis nulis FF KyuYoung. Dan seperti yang saya kira lumayan juga yang komen di FF KyuYoung daripada FF MinYul. Nah,waktu itu saya pengen banget tuangin semuaa ide saya πŸ˜€ jadilah saya sering nulis2 FF Kyuyoung.

Awalnya,saya nulis FF KyuYoung itu cuman buat ngeramein Blog *gampar author*. Namun garagara lebih banyak nulis tentang mereka lama lama saya cinta mati ama nih couple.

Awalnya itu,dari FanFicnya saya suka kalau couple evil ini yang genrenya sedikit yadong xD karena mereka samasama evil,jadi lebih seru kalau FF nya itu yadong,bener gak? hahaha πŸ˜€ . Kemudian cari cari moment KyuYoung dan agak sedih karena moment mereka dikit banget 😦 Tapi pikiran saya it berubah garagara entri/post dari Kyuyoung Shipper Indo . Disana mereka ulas tentang KyuYoung . Dan saya dapat kesimpulan disitu : Mereka emang jarang banget momentnya didepan kamera . Mereka emang gak secocok Haesica , dan similarity kehidupan mereka gak cocok kayak SeoKyu. Tapi mereka punya kayak Hubungan batin gitu. Banyak kesamaan mereka . Kalau mau lengkapnya kunjungi aja KyuYoung Shipper Indo. Dan buat author KSI , Love u so much :* haha πŸ˜€

Jadi sampai sekarang, mereka merupakan couple fav. saya NUMERO UNO :* mianhe MinYul,mereka udah jadi yang kedua T-T

Gimana pendapat kalian? ^O^

Bonus Part ^O^

KyuYoung VS SeoKyu.

Tipe ideal Kyuhyun : Bermata bulat,Kaki jenjang,Berambut panjang dan bagus,berkening bagus,berhati hangat dan lembut. Sooyoung:Mata bulat iya,kaki jenjang (siapa sih yang gak tau coba?) , Berambut panjang (Kyuhyun mengatakan tipe idealnya ini saat Sooyoung berambut panjang bukan? πŸ™‚ kalau gak salah waktu 2009 saat promosi ‘super girl’ Β dan Sooyoung masih berambut panjang di MV Gee ),berkening bagus? Hmm dari artikel yang aku baca belakangan akun Soshified lagi gempar akan kening bagus sooyoung . Berhati hangat? Sooyoung berhati lembut. Dia sangat ramah. Setuju kan? Kalau Seohyun, jelas jelas Mata Seohyun itu cipit,iya gak? Kakinya jelas jenjangan Sooyoung πŸ™‚ Oh iya mengenai rambut panjang tadi,rumornya Kyuhyun mengatakan kalau berambut pendek juga tidak apa apa . Itu aku baca diartikel waktu akhir 2009,waktu SNSD rilis Mv genie. Dan waktu itu Sooyoung berambut pendek,kan ^^? kalau gak percaya baca di Β Sini

*mau lihat foto yang bikin Soshified ramai membicarakan kening Sooyoung?

dan ini pembicaraan Kyuhyun dan Host mengenai tipe kening ^^

Host: Glamorous or Skinny girls? Which do you prefer?
Kyu: I prefer (to look at) a girl’s forehead than the body type.

Someone claim something? ^^ Berpikirkah kalian,Mengapa Kyuhyun Kyuhyun memilih kening seorang wanita daripada badannya walaupun badan wanita itu skinnny/kurus? Β karena menurut saya,Badan Soo itu gak sebagus badan member lainnya πŸ˜€ *plakk* Kalau Seohyun kan termasuk badan paling bagus setelah Yuri,lalu dia kemudian ketiga Yoona .

Dan dari sebuah sumber, saya baca kalau Kyuhyun itu akan malu malu jika sedang berada didekat wanita yang disukainya. nah , Sooyoung kan cuman gak dekat sama Kyuhyun *menurut saya dan Kyuyoung Shipper Indo xD* dan kalau dimoment-moment mereka, Kyuhyun terlihat malu malu kan? Kalau gakpercaya bisa kalian search sendirikok πŸ™‚

Jika dengan Seohyun, dia malah biasa saja bahkan sering menggoda-goda Seohyun. Ingetkan waktu mereka duet di SMTOWN? Nah ada videonya waktu dibelakang panggung Kyuhyun bercanda dan mengatakan ‘We Are SMTOWN official..no no . Unofficial Couple’ sambil tertawa tawa dan Seohyun hanya menundukkan kepalanya sambil senyum malu malu waktu itu. Terlihat banget kan Kyuhyun itu gak malu malu sama Seohyun? *nb: mianhe malas kasih link videoanya. lagi malas searching2 . Cari aja sendiri :p haha*

KyuYoung Facts ^O^

Ini cuman beberapa fact yang saya tahu . Selain dari ini,banyak yang udah saya tau dari KSI dan saya yakin kalian juga udah taukan? Ini saya cuman meng share fact yang mungkin kalian belum tau πŸ™‚

1. Sama sama lahir di februari

2.Sama sama mempunyai kakak perempuan

3.Merupakan anak kedua dari keluarga masing masing.

4. Anggota keluarga mereka sama sama terdiri dari Ayah,Ibu,Kakak perempuan dan mereka sendiri.

5.sama sama suka warna Hitam.

6.KYUYOUNG terdir dari 8 huruf dan angka itu adalah angka favorit Sooyoung.

7. sama sama member yang religius di grupnya.

8. Sama sama dijuluki Kim Gura atau Pelawak dari grup masing masing dan sama sama merupakan seorang Evil dari grup masingmasing.

9. Tinggi Kyu 180,berat 68,lahir tahun 1988,punya rekaman lagu gereja saat umur 8th,semua terdiri angka 8 yaitu angka ksukaan Sooyoung.

10.Mereka merupakan Anggota SMEnt dari kalangan orang kaya

11.Sama2 pernah mengalami kecelakaan mobil

12.Tipe wanita ideal Kyuhyun, kening indah, kaki indah, mata bulat, rambut indah, dan itu ciri2 Sooyoung banget

13.Kyuhyun punya sifat pemalu terhadap wanita yg dia sukai. dan Sifat Kyuppa ini sepertinya hanya tertuju pd Sooyoung.

14.Pada salah satu eps Dangerous boys Sooyoung nyanyiin lagunya Kyuppa isn`t she lovely waktu SS4 dan disitu fany&hyo godain SY.

15.Anak didik Sooyoung di Dangerous Boys bernama “Kyungkyu” sma seperti nama nma depan Kyuhyun

16.Choi Sooyoung terdiri dr 12 huruf. Kyuhyun pernah dibilang mirip dgn artis Choi Sunggook sma2 bermarga CHOI dgn 12hruf.

17.Kyuhyun pernah ucapin Happy Birthdy ke Soo begitu juga sebaliknya.

18.Moment MAMA 2011 di Singapura. ketahuan banget klu Kyuhyun perhatiin Sooyoung

19.AdaΒ Fancam Kissing You in LA dmana Kyuhyun memandangi Sooyoung d belakang panggung.

20.Lagu favorit mereka di msing2 group berakhiran β€œE” Kyuhyun MIRACLE, Sooyoung COMPLETE.

Fyuhh sebenrnya fact2 yang ini aku dapat dari Twitter seorang Knight ^O^ Klik aja di SiniΒ . Dan sebenrnya fact ini bukan 20 facts,melainkan 72 facts hahaha *ditabok readers* mianhe cuman 20 karena capek aja mau nulis smpe 72 u,u kalau mau tau factnya ubek ubek aja TL nya waktu tggl 17 april 2012 ^^ Jangan lupa difollow ya πŸ™‚

Sekian yaa ^O^

Buat yang nungguin FF Harus bersabar ya πŸ™‚ Tenang aja aku bakalan banyak waktu buat ngelanjutinnya ^O^

Salam Knights ^O^

Satu lagi, Welcome To Indonesia SJ! ^O^ Our Supeman is arrivd in Indnesia now *waktu aku nulis skrg lagi rame2nya SJ sampai :)*

Bonus PICT ^O^

(kind KYUYOUNG <3)

Β (LOL xD)

(beside each other @ I AM teaser Intro)

*foto selanjutnya : Same meaning >,< I AM teasernya sama sama artinya Pure and Natural xD agak gaje pictnya-_-)

96 thoughts on “[NON FF] KyuYoung In My Opinion

  1. Annyeong…. Salam kenal……….
    Kyuyoung memang couple yang suka bikin geregetan
    mereka tuh cocok banget

  2. aaah..
    Makin cinta aja ama nie couple πŸ™‚
    tpi emang ia jga sieh,
    kyu kalo ama soo emang keliatan malu” gtu,
    tpi coba kalo ama seovic,
    dya biasa aja.
    Akh mudah”an ini memang pertanda kalo kyuyoung REAL πŸ™‚

    Hahah,
    diphoto yg gayo daejun,
    keliatannya kyak soo pluk kyu,
    pdhal asli mah..
    U know who is her 😦

  3. OMO , ,
    KyuYoung daebak,saranghae. . .

    Aku suka bnget ama ni couple. .

    Walaupun moment mereka sdikit,tapi Chemistry mereka itu kuat bnget. . .*reader sok tau

    Semoga mereka itu bener” real. .
    KyuYoung Jjang

  4. aigoo…aigoo…aigoo…
    Aku makin cinta sama kyuyoung…
    Kyuyoung jjang,, mudah2n d I AM ada moment mereka *ngarep

    ayo chingu sebarkan virus2 KNIGHT dgn ff2 mu,,keke

  5. Ahh SARANGHAE KYUYOUNG!!><
    Chingu.. Aku suka banget kyuyoung dri prtama liat mereka!! Aku setuju sma smua prkataanmu..
    Masa' kata wires, knight itu cuma ngayal, mimpi kalo kyuyoung itu ada, tmn2 ku malah ngomong gini 'asal lo tau aja, kyuyoung itu couple yg paling dibenci' pas tmn ku ngomong gitu, aku marah banget sampe ngata2in dia.
    Malah kataku itu, seokyu itu mukanya mirip.. Jadi mereka lebih cocok jadi kakak adek.
    Dan kalo aku boleh nge-bash seokyu, aku nge-bash skrg! Tapi aku inget moto knight 'knight cinta damai'
    Gomawo chingu atas info ttg kyuyoung nya…
    Mian kalo kata2ku kasar πŸ™‚

  6. kyuyoung jjang!! hhe
    couple ini bner2 bkin aku gemes
    malu malu tp mau gtu #emg iy?

    aaaa, pkoknya kyuyoung JJANG πŸ˜€

  7. suka2 bgus chingu adalah kyuyoungshipper jg senang’a brtambah tman..dulu aku prnah buka blog ini waktu blm gnti nama trus crita’a tentang minyul tp mian aku g bca coz aku hnya bca kalo ada kyuyoung’a hehehe skrang aku jd rajin deh buka blog mu..daebak

  8. Annyeong..
    KYUYOUNG JJANG…!!!!

    Menurutku yah si seo tuh, sok imut, sok cantik, sok baek, sok ngalah ma yg lbih tua, dan sok2 yg laen dah..haha
    Klo’ ak liat di MV SNSD The Boys itu.. seo tuh gak ada sisi ramah.a deh, malahan SINIS abeess.. dan pertama kli sya liat SNSD tuh di MV Kissing You, nah di sana si seo agak cntik gtu *tpi cntikan Soo eon. trs wktu ak liat MV SNSD yg laen sperti Into The New World, si seo tuh muka.a beda abiis.. jelek, mata bengkak+sipit. itu dah pkok.a..^^
    *Bwt yg seomates NO BASH

    • Mian bagi seomates.
      Tapi aku RT sama kamu chingu!!!
      Dari pertama liat seo, aku udh mikir seo itu polosnya cuma boong..
      Sama sekali ga mikir kalo seo tu baik..
      Aku sng bgt ada yg spendapat sama aku..!
      Emg muka seo, ktaku ga ada baiknya sma sekali..!!

      • Yeyeye Ada juga yg spendapat ma aku..hehe
        dari tdi ak braniin dri buat comment kyk gitu tpi ntr ada wires yg baca, jdi ancur lah muka ku..haha.

        emang dri awal aku liat seo tuh muka.a sinis amet gak ada sisi baek.a..-_-
        bukti.a wktu episode dangerous boys tuh seo kn smpet marah2 tuh ma anak didik.a *itu deh kyak.a hehe. huuu jlas kn bnget klo’ seo tuh pura2 polos.. *emang kucing. hehe^^
        Sekian dech, dri tdi pnjang2 amat koment ku, ntar author mrah lgi *plaak

      • ya..aku juga kyk gitu.. sependapat sama kamu.. seo kayak caper sama kyupa..
        seo juga bilang kalau dia paling beda daripada member lain. dia merasa dirinya cantik !
        Seo bagiku juga egois.. MIan seomates

    • Haha πŸ˜€
      Sebenernya Seo itu mukanya polos. Emang karakternya polos bgt πŸ™‚ tapi,karena kepolosannya itu dia pemikirinnya dangkal 😦 Gara gara Kyu sering duet ama dia dikiranya Kyu itu suka ama dia. Kalian bisa lihat kok di moment MAMA 2011. Seo itu keliatan bgt caper2 ama Kyu -_- Waktu snsd menang,Seo selalu pengen high five ama Kyu -_- padahal Kyunya kan lirik2 Soo gitu berharap Soo mau ber highfive πŸ˜€ Ehh Soo eonnienya malah langsung kepanggung ><

      Ini sih pendapatku πŸ™‚ Tapi aku setuju juga sama pendapat kamu mengenai pertama liat Seo. Dia paling jelek sebelum debut menurut aku -_- Matanya itulohh -_- Temenku yang bukan SONE aja bilang dia itu kaya org penyakitan -_-

      • Min, yg di SBS gayo daejun kan Sooyoung sebelah Kyu tuh, trs kan Kyuhyun ngasih mic ke Sooyoung supaya Sooyoung nanyi, tapi Kyu ngasihnys malu2 gitu…. Awawaw

    • annyeong… aku sooyoungster, mantan knight, skrng sage =,=
      buat zhea kyuyoung, kamu bilang ‘NO BASH’, tapi kamu ngebash seohyun eonni habis2an… bilang dia sinis, mata bengkak, jelek, sipit, dst dst… kamu tu BEGO APA GIMANA SIH? *terserah author kalau hapus komen aku, ni orang keterlaluan!*

  9. Mian sebelum.a commet ku mmang agak pedes, tpi itu mmang knyataan mnurut ku..haha
    KYUYOUNG JJANG..!!!!
    Jeongmal Saranghae..!!!!
    Aku rindu ma Momment2 KyuYoung.. seandai.a SNSD yg jdi bntang tmu.a SUJU di SS4 INA.. dan seandai.a aku nnton tuh konser *galau lagi. Aku akan teriakkan nama KYUYOUNG pake Toa..hahaha… Sumpah Berharap KYUYOUNG itu REAL..Amiiinnn
    buat seokyu NO COMMENT.. Bye bye..
    Mianhaeyo Author ak komen.a pnjang bnget abis ni Couple Bias kuuu.. dan aku pling bnci ma si Seo.. huufft..^^

      • huufftt.. bener bnget thor seo tuh kyak suka gitu ma Kyuppa. Tpi Kyuppa klo’ ak liat tatapan.a ke Soo eon itu bedaaa bnget ma ttpan.a Kyuppa ke seo. Klo’ ma seo kyak adek-kakak trs klo’ ke Soo eon itu kyak apa yaa susah di tebak..hehe

        Welcome To Indonesia Kyuhyun Oppa…!!!!
        ntar ak ke hotel tmpt nginep oppa ya, ak bawakan Sate, tpi blasan.a Kyuppa hrs cium aku..ckckck *ngarep.. ^^

  10. Annyeong!!! Wah.. Chingu juga seorang KNIGHT πŸ˜€
    good job!! Semakin banyak KNIGHT semakin REAL deh KyuYoung nya *gag ada hubungannya -,-* hehe.. Yang penting tambah lagi temen KNIGHT πŸ™‚ mianhae aku jadi sok kenal *bow* soalnya aku seneng banget kalo udah ngomongin evil couple ini ,wkwkwk πŸ™‚ ditunggu ff KyuYoung nya ..

  11. asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    makin banyak knight.
    setuju nih ma author, kalo kyuyoung tuh punya kontak batin, kalo ada kamera suka langsung kayak gak ada pa2 hahahhaa

    author perbanyak ff kyuyoung ya..
    semangaaaaaaaaatttttttttttttttt

  12. annyeong, aku juga knight loh \(^o^)/
    entah kenapa aku suka banget ama ni couple, kayak ada ‘sesuatu’ gituh antara mereka berdua, hehehehe
    pokoknya KYUYOUNG JJANG !!!!!!

  13. annyeong .. annyeong … baru nemu ini blog …
    aaaaaahhhhh ternyata kita punya kesamaan yah
    sama – sama suka Kyuyoung…
    aigooooo seneng bangettt…
    gomawo infonya yah…
    aahhhh aku cinta banget sama pasangan evil ini ….

  14. KYUYOUNG….KYUYOUNG….KYUYOUNG !!!
    cuman sooyoung yang saya relain buat kyuhyun . haha selebihnya sungmin :p

  15. annyeong chingu~
    aku juga baru kelar un smp kmren haha *siapa yg nanya
    aku baru ktemu nih blogmmu… search make slash kyuyoung #ktauan bgt knightnya

    bangaseubnida chingu..
    aku juga merasa begitu…
    kalo dulu itu soo onnie yg kliatan mrhatiin kyuppa wae, eh skrang gantian haha
    mreka itu ada sesuatu!!
    okeeh ak mau baca ff”mu ya chingu~ gomawo πŸ˜€

  16. “14.Pada salah satu eps Dangerous boys Sooyoung
    nyanyiin lagunya Kyuppa isn`t she lovely waktu
    SS4 dan disitu fany&hyo godain SY.”
    bisa bagi link chingu?

    Oiyaa. Masalah poster ak jg setuju.
    Waktu poster2 it dipost, ak lngusung trtuju pada mereka berdua. Hihhi sama alami.
    Pure and natural . Sehati banget.
    Annyeong chingu ak reader baru diblogmu.
    Bangapta~

  17. @zhea kyuyoung : kmu kok pikrn’y sma ky aku si.aku jg mikr klo seo i2 polos’y boongan ky bz ngeluarn tnduk gi2 klo g da org *mav wat seokyu shipper.it’s just my opinion*
    tp skrng mlah jd knight,sages dech.
    Pokok’y.
    Kyuyoung jjang.
    Changsoo jjang.
    Gomawo

  18. annyeong… ak KNIGHT br jd slm knl ya..
    soal.a aku br nemu nih blog,

    KYUYOUNG mudah-mudahan kalian bener-bener REAL ! >.<
    ak dukung kalian 100% !

  19. thor…..pict ke2…tu bnrn yah? apa editan…yg soo ky meluk kyu…
    stauq…videox tu soo pasanganx m siwon…
    tp moga aja bnrn…
    mang bqn gregetan ne couple

  20. annyeong !!!
    #reader baru tebar bunga kertas, dilempar sapu ama tukang sampah

    ahh baru nemu ini blog
    ada kesenangan ndiri deh kalo ketemu KNIGHT[shipper kyuyoung] lain

    salam kenal aja dan
    aku suka ama opininya
    bagus

    semoga taun ini moment kyuyoung makin banyak
    fighting !!

  21. anny chingu^^

    sy jg suka bangeeet ama ni couple.
    keasannya tuh KYUYOUNG susaaaaah ditebak.. and bikin penasaran!!

    KYUYOUNG tuuh MALU2 TAPI MAUUUUU^^
    kekekekekekekkk

    KYUYOUNG is REAL

  22. Q jg kni9ht yg cnta dmai. Qta jgn bnci seo yaaa bnciny ama wires ny aja. Wkwkwkk kyuyoung n0.1 in my heart

  23. seaindainya kyuyoung pacaran aq seneng banget. dripda sm seo onnie. jujur di snsd bias terkhir ku seo onnie. klo pling pertama gk ush d tny lgi psti soo onnie πŸ™‚

  24. Annyeong,,,,setuju bnget sma author,,kyuyoung emang couple yg bkin gemes,,,udh momentx jrngggg pke bnget mlh,,,,tpi klo udh ada moment psti aja bkin knight jingkrak2 kya orang gila#plaakkk,,pngalaman pribadi,,,hehe,,pkkx qw stuju sma smwa yg d’blng author,,,,,KYUYOUNG JJANG,,,AUTHOR FIGHTING,,,,

  25. Hallo!
    saya KYUYOUNG SHIPPERS πŸ˜€
    hahahha
    like this couple so much!! πŸ˜€
    semoga jadi kenyataan couple ini πŸ˜‰
    berharap banget πŸ™‚

  26. haloo rimaaaaa wkwkkw =3
    aku baca semua itu dari awal sampe akhir gak pake lompat, lho, hahha. jujur aku kan seokyu wires, makanya agak melotot waktu baca tulisan ‘kyuyoung vs seokyu’. tapi waktu baca penjelasan lebih lanjut kayaknya logis juga. sebagai sesama fans pasanganya kyuhyun, aku menghargai, kok. lagian ini kan cuman opini doang, jadi nggak ada yang perlu disalahin =p

    omong2 aku kan temenmu, nanti aku digampar di sekolah lagi kalau ngomel2 di sini, hahhha~
    kyuyoung semangat terusss yaaa, fighting!

    • haloha ninisulli (?) :3
      Thanks ❀ wkwkwk sorry ._.v aku 'vs' nya bukan buat sensasi biar dibash bukan kok. Maksunya perbandingan. Secara aku Knight,jadi,banyak Knights di grup fb Kyuyoung aku masih rada ngadu gitu ttg wire yg banding2in Kyuyoung ama seokyu. Untung membangn mental mereka yg sempet down,aku bikin dah nih artikel. Sorry nis,this's not my plan ._. :(( Really sorry bowt datt kalo emg nyakitin hati </3

      Huahaaa gak lahh gak kugampar juga meskipun aku temen sekolahmu. Yaa paling hanya ditampol pake tai ayam =3 *eh
      Candaa yeahhh fightinggg juga buat seokyunya ^^

  27. picture kedua yang sooyoung eonni meluk kyuhyun ituloh, membuatku ‘WOW!’ πŸ˜€
    si sooyoung eonni berusaha menutup-nutupi perasaannya begitu juga dengan kyuhyun oppa, kalo si kyuhyun itu sih kayak mencoba untuk terlihat gentle di depan kamera dan sooyoung gak suka itu 😦 soalnya mungkin nih ya, sooyoung eonni saat itu pingin kyuhyun oppa buat bertatap mata gitu xD
    *just opinion πŸ™‚

  28. yey KyuYoung shiper tambah banyak:D
    nih ya. aku tambah 1 fact lagi. kyu pernah bilangkan sebelum pacaran dia harus dapet restu dari sungmin oppa? nah SooYoung juga pernah bilang jodohnya ada ditangan tiffany. sungmin sama tiffany itu adalah fans KyuYoung couple. jadi mungkin aja hubungan mereka udah direstuiin πŸ˜€

  29. annyeong…
    bner chingu kyuyoung couple itu bikin orang yang liat kdekatan mereka itu jadi penasaran …..smoga aja kyuyoung itu real yach coz kyuhyun oppa itu dach kliatan jelas banget cemburu kalau liar soo eonni deket sama cwo lain……..
    dulu aku suka sma seokyu eeeh skrang udah setia jadi shipper KYUYOUNG …..jjang
    mian kebanyakan….
    slam knal ssama kyuyoung shipper hehe

  30. Annyeong ^^
    Reader baru nih..
    Wahh aku gak setuju klo MinYul di duain
    *bodo amat serah lu -,-v
    Aku udh baca fakta” kyuyoung tp ngapa gak nyantol di hati shipper aku ya? -,- malahan tetep ke SeoKyu .-.v
    *digetok knight -,-

    Oke, itu aja ‘-‘)/

  31. Reader baru koment ‘-‘
    Gak rela MinYul diduain T-T
    Tp masa aku tetep suka sm SeoKyu -,-v
    *jan tonjok aku pliiss -,-v

  32. Annyeong chingu msh ingat aku nggak @kyuyoungCHILD and @agilrestuuu…..?

    @kyuyoungCHILD aku sempat komen di CURHATAN HATI SOOYOUNG *betulgakkinijudulnya #sepertinyabgt?

    Nnton MV barunya SNSD yah chingu ‘GALAXY SUPERNOVA’

    @agilrestuuu msh ingat aku, dari makassar chingu?, aku msh nyimpan no.pe mu di hp ku.
    knight baca yahh ff eonniku yg satu ini ‘ I JUST WANNA SAY’ promosiin dlu deh

    KYUYOUNG JJANG

  33. Tp, yg bikin nyesek.a kyu bilang tipe.a dia itu seohyun -_- bkn sooyoung, 😦 trus moment smtown jepang kyu ngasih bunga mawar smbil berlutut dpan seo -_- , aku bingung kyu itu suka.a sm siapa sih, kyu pernah blng tipe.a jg ailee, kyu jg kata.a naksir hyuna 4minute. Aku jd g yakin klo kyu suka sooyoung lg. Pdhl ak berharap mereka married

Tinggalkan Balasan

