Cooking With Love [OneShoot]

Annyeong^^ sebenernya aku mau ngelanjutin FF your doll tapi aku bikinin FF req temen aku dulu yaww ^^

Ohya, kalu mo tau temen aku yg mana , ini dia –> @didywidya  .. maaf ya kayanya ni FF banyakan Donghaenya soalnya dia tokoh utama disini —___— hehe 🙂 Yoonanya cuman dikit bgt ._.

Hehe cekidottt^^

                    SIDERS? GO AWAY!

                             WARNING :TYPO AND GAJE >,<

~~~

Cast : YoonHae

Other cast : cari aja sendiri :p

Genre : Romantic, Little Comedy

Rating : G

Length : Oneshoot

Word Count : 2101 words >,<

~~~

‘PRANG GEDUBLEK PRUNG PRANG GEDUBRAK PREK!’

*apa ini-_-*anggap aja itu suara piring pecah*

“Yak!! Lee Donghae kau telah menghancurkan selusin piringku!”

Teriakan namja kecil *mianhe* bernama Sungmin itu menggemuruhkan *?* ruangan dapur rumah mereka.

“hehe mianhe hyung.. aku hanya belajar memasak” ucap namja yg bernama donghae itu dengan nada tanpa rasa bersalah.

“Dengar,Mokpo! Jika kau memang tidak bisa memasak yasudah tidak usah memasak” rutuk sungmin.

“Hyung,aku juga ingin memasak. dan menunjukkan kemampuan memasakku kepada..”

“YoonA?” sungmin telah memotong perkataan saengnya itu.

“hehe ne hyung” cengir donghae.

Sungmin hanya menggeleng2kan kepalanya.Dia sudah tau bahwa namdongsaengnya itu sudah lama menyukai gadis bernama Im Yoon Ah. Siapa yang tidak menyukainya? Cantik,Baik,Ramah,Pintar,Jujur , dan kaya. Bukan karena cowok matre karena keluarga MinHae juga termasuk keluarga kaya.

Sampai sekarang,sungmin bingung kenapa harus Yoona yang disukai oleh namdongsaengnya itu. Padahal banyak yeoja2 keren yang mendekatinya seperti Jessica,SunYe,Bom,dan sederet yeoja cantik lainnya. Namun ia tetap bersikeras mengejar YoonA.

“apa kau benar benar menyukainya?” tanya sungmin mengalah.

“Sangat sangat menyukainya.Bahkan menyayanginya.. ahh .. tidak.. mencintainya..” donghae menceritakan singkat bagaimana perasaannya terhadap yoona sambil tersenyum cerah.

“Lalu,kenapa kau tidak pernah mengajaknya jalan?” tanya sungmin heran.

“ahh hyung.. nomor hapenya saja aku tidak punya” jawaban hae kali ini sedikit membuat sungmin gemas.

“YAK! bahkan untuk meminta nomor hapenya kau tidak berani” geram sungmin.

“Hehe apakau tak tau hyung,segentle nya seorang namja pasti akan gugup jika berbicara dengan yeoja yang ditaksirnya” cengir hae,lagi.

“Terserah kau lah” ucap sungminsambil ngeloyor pergi meninggalkan donghae didapur.

“Oh iya,satu lagi” kata sungmin yang membuat donghae menoleh.

“Bersihkan pecahan piringku dan ganti dengan yang baru”

~~~~~

~Donghae Pov~

Dasar sungmin hyung! nasehat2 ehh terakhirnya nyuruh gantiin tuh piring.

hmm, Yoona. Ah.. kenapa dia selalu ada dipikiran ku selama ini?

Dia begitu cantik,baik,dan .. ya semua yang baik ada didirinya. itu menurutku . hehe

Drrt

hp ku berbunyi. Sms masuk. tertera nama disana,

Eunhyuk

Ada apa malam malam begini dia mengsmsku. aku buka pesannya.

From : YadongHyukkie

Kau pasti senang mendengar berita ini,Mokpo!

Berita apa? langsung aku balas.

To : YadongHyukkie

Berita apa,Hyukkie? cepat katakan.

Tidak berapa lama kemudian aku menerima sms balasan darinya.

From : YadongHyukkie

Aku mendapat nomor hape Yoona. Bagaimana menurutmu?

Ya! Akhirnya! Tidak perlu bersusah payah aku telah mendapatkan nomor hp gebetanku itu dari si Yadong. Rasanya,Seperti membelah atmosfir berlapis-lapis, terbang bersama paus akrobatik, dan menuju rasi bintang paling manis.*author korban iklan*

Langsung aku balas lagi.

To : YadongHyukkie

SANGAT BAGUS,YADONG! Haha..Akan sangat bagus jika kau memberikannya padaku. Eh,Tapi.. kau dapat darimana? apakah kau mencurinya? jika ia,bertaubatlah eunhyuk. Berdosa! haram! Sebentar lagi kiamat,eunhyuk. BERTAUBATLAH!

Tidak perduli apa yang kukirim ke eunhyuk,aku hanya bisa menuggu balasan pesan darinya.

From : YadongHyukkie

Karena aku baik,aku akan memberikan nomor hape YoonA secara gratis. Enak saja!! Aku mendapatkanya dengan halal. Aku mendapatkannya dari Sooyoung.

Aku membaca SMS darinya,merasa no.hp yoona belum diberikan disms itu,aku mulai mengetik lagi. Namun,beberapa detik kemudian datang lagi sms dari si Yadong itu.

From : YadongHyukkie

Mianhe ketinggalan. ini nomornya >> +6281478xxxxxx Hehe

Hemmhh dasar si yadong satu itu.

To : YadongHyukkie

Ghamsahamnida,Eun Shi^^ You Are My Everything:p

Aku tersenyum menerima nomor yoona yang langsung ku save itu.

From : YadongHyukkie

Ne ne~ Lu kok jadi korban iklan sih,Ikan? Iklan susu anak balita lagi! Yasudah,mokpo. Aku tidur dulu. Dan doakan aku memimpikan soo-ah. Haha Bye~

Aku sedikit geli membaca sms dari sahabatku yang satu itu. Meskipun dia rajanya Yadongers,tapi dia memiliki hati yang baik dan rasa setia kawan *ganyambung author ama jalan ceritanya!!*

To : YadongHyukkie

Hehe . . Ne,akan kudoakan kau memimpikan Soo. Tapi ingat hyuk,dia itu telah menjadi milik Kyuhyun. :p Bye~

Ya. Eunhyuk memang menyukai sooyoung,sahabat yoona. Namun Sooyoung merupakan yeojachingu Kyuhyun,sahabtku juga.

Aku pun memandang layar handphoneku. Disana terdapat foto seorang yeoja cantik.

Mudah2an nanti malam aku memimpikannya~

~End Pov~

~ESOK HARINYA~

~Dongguk University~

“Mokpo tungu aku!”

teriakan namja berambut blonde itu menghentikan langkah kaki donghae.

“Yak! kau ini. Kenapa tidak menjemputku ha?” tanyanamja itu lagi.

“Hehe mianhe aku lupa,Hyuk”  cengir donghae.

” Dasar! untuk menjemputku kau lupa! ” Rutuk Eunhyuk.

“Baiklah aku minta maaf Hyukkie” pinta Donghae.

“Hm.. baiklah..tapi ada satu syarat” Pinta hyukkie sambil tersenyum evil.

“Ya! untuk minta maaf saja susah sekali harus ada syarat segala. Yauda,Sowoneul malhaebwa” *Loh???????!!*

I’m genie for you boy” Hyukie menyambung perkataan Donghae dengan nada menyanyi.

“Yak Eunhyuk!! Kenapa kau malah menyanyikan lagu Cherry Belle itu?” Rutuk Hae *?!*

“Sembarangan! Itu lagu GG tau!Kenapa kau menyamakan Idolaku dengan ChiBi hah?” sambung Hyuk manyun.

“GG? Gombal Generation maksudnya? ” tanya donghae polos.

“Girls Generation Tau!” Teriak Hyukkie lagi yang menarik perhatian orang2 disekitarnya.

“Oh.. yasudah. Cepat katakan apa syaratnya,Yadong!” tanya hae lagi.

“Hmm.. traktir aku nanti siang” pinta euhyukdengan muka memelas.

“NO WAY! Berapa yang akan kubayar nanti? Bahkan porsi mu lebih banyak dari porsiku dan hyungku selama sehari ” Kata donghae sambil pergi.

“YAK! PELIT! AISH!” kata eunhyuk sambil berjalan mengikuti donghae

~~~~~

*ceritanya udh plg nih*

“Hyuk kau mau ikut denganku?” tanya donghae saat dekat di parkiran.

“Kemana?” tanya Hyuk bingung .

“Ke supermarket sebentar”

“Mwo? mau apa kau disana? membeli Soju?” tanya hyuk bingung lagi.

“Baboya! aku mau membeli bahan masakan. Buat apa aku membeli soju? kau tak tahu kalau aku tidak bisa minum soju?” tanya hae.

“Anio” jawab hyuk.

“NDESO!”

“huh. yasuda ayo berangkat”

~~~

@HaeMin House@

“emangnya ka mau memasak apa,Hae?” tanya hyuk.

“Hmm Cake.. aku mau buat vanilla cake. Kenapa?”

“Kau memasakbuat siapa? kau tdak bisa memasak kan?” tanya yk heran.

“Buat ratuku,Yoona”

“Huekkk” kata hyukkie merendahkan.

“Hei! lihat saja nanti!” rutuk hae.

“Oke.. aku pulang dulu ya byee!” kata hyuk sambil berlari pergi.

“Dasar.. hmm oke. Tepung sudah,cream sudah,bubu vanilla sudah,telur?oke,kecap bango*buatapacoba?* ,hm sudah..oh Gat!! Stroberi? ahh” Donghae langsung menyambar kunci mobilnya dan pergi.

~~~

“Assalamualaikum” *?* sungmin membuka pintu  rumahnya dan mendapati donghae didapur sedang memakai celemek *?!* dan topi koki *apasi namanya?* .

Dia sedang asik mengaduk adonan kue sambil membaca resep yang berada disamping mangkuk adonan itu. Sendok dan mangkuk berserakan,tepung dan telur betumpahan.

“God!” hela nafas sungmin.

“Hyung kau sudah pulang? ah kebetulan duduklah. aku telah membuatkan teh jahe untukmu” kata donghae sambil menaru teh jahe buatannya di meja dan menyuruh hyungnya itu duduk.

“Baiklah” kata sungmin.

“Mengapa kau cepat pulang? “tanya donghae dan berkutat lagi dengan adonannya.

“Hmm..menurutmu ?” tanya sungmin sambil meminum teh jahe yang dibuatkan oleh dongsaengnya itu

“ntah”

“Rapat perusahaan ditunda sampai besok karena tadi client kami,Mr.Jang tidak dapat hadir” kata sungmin sambil melonggarkan dasinya.

“ohh ”

“Ne. Aku ganti baju dulu” ucap sungmin sambil berjalan dan masuk kekamarnya.

“Kembali kesini lagi untuk makan siang,Hyung” kata donghae sambil memasukkan adonannya ke dalam Oven .

Langkah sungmin tehenti dan belum sempat ia berkata , Dongsaengnya itu telah menyela,

“Tenang saja. Aku membelikannya untukmu,bukan aku yang masak”

Lalu sungmin tersenyum cerah.Ya,dia tidak mau menghabiskan makan siangnya dengan masakan Donghae yang,ah.. ayolah kalian mengerti bukan?

~~~~~

“Ini makanlah hyung” sambil memberikan Bulgogi yang telah dibelinya tadi siang.

“gomawo,saeng^^” ucap sungmin tersenyum lalu melahap makanan nya.

“ne hyung .”Ucap donghae sambil menatap hyungnya itu.

“Kenapa kau melihatku seperti itu?” Tanya Sungmin sambil tetap melahap makanannya.

“eh tidak hyung.. sepertinya kau benar benar lapar” kata Donghae sambil tertawa kecil.

“Sangat” kata sungmin tersenyum.

 

KRING *?!*

 

Donghae pun kembali kedapur.Sungmin menatapnya heran lalu kembali memakan makanannya.

“Sudah matang.. tngal aku hias saja”

Dia pun mengeluarkan kue yang matang itu dan mulai menghiasnya.

~~

“Hyung coba cicip ini” ujar hae sambil memberikan sepotong kecil kue buatannya tadi.

Sungmin yang sedang menonton TV langsung duduk dengan benar lagu menatap hae dengan tatapan apa-ini?

“Hmm mungkin sedikit hambar tapi kumohon ciciplah.”pinta donghae.

Sungin menghela nafas.Dia mulai memotong kuenya dan menyuapkan sedikit itu kemulutnya. Donghae menatap hyungnyadengan seksama.

“Hmm…. enak” hanya itu yang terucap dari mulut hyungnya it.

“Benarkah ?”tanya hae sambil memicingkan mata

sungmin hanya diam. Doghae lal mencicipnya lalu memuntahkannya.

“Makanan kecut ini kau bilang enak hyung?” teriak dongae.

“Donghae…”

“Aku capek! ”

“Ini tidak buruk donghae.. hanya sedikit hambar.”hibur hyungnya itu.

“Aku tidak akan bisa mendapatkan Yoona”

“Wae?”tanya hyungnya bingung.

 

-flashback- 

 

“Yoona,apa kau benar benar tidak tertarik pada siwon?Taecyeon,Nickhun,? atau namja lain? mengapa kau selalu menolaknya?”

“Soo-ah,aku bukan tidak tertarik pada mereka. tapi,yaa aku punya satu kriteria yang sangat aku inginkan menjadi namjachinguku”

“Apa itu?”

“Aku menyukai lelaki yang bisa memasak. Jadi , jika bisa ak ingin lelakiyang bisa masak”

“Hahaha ternyata itu. hmm selamat mencarinya yoongie..yasudah ayo ke kelas, Mr.Choi telah menunggu”

“Nde”

 

-End flashback- 

 

“oh jadi karna itu ” kata sungmin tersenyum.

Donghae hanya diam menunduk kebawah. Sungmin lalu berkata,

” Jika kau mencintainya maka lakukanlah”

Doghae menatapnya bingung.

“Jika kau benar benar mencintainya maka tunjukanlah”

Seali lagi donghae hanya bisa melihat sungmin tanpa makna

“Dan jika  kau sangat mencintainya,kau pasti bisa melakukan apa yang ingin kau lakukan dan tunjukkan padanya” sungmin tersenyum tulus.

“Hae,Jika dia memang menyukai lelaki yang pandai memasak dan kau ingin menjadi lelaki itu,maka kau harus bersungguh sunggguh. Aku yakin kau tidak memasak dengan cinta selama ini namun memasak karena tuntutan hatimu.Kau sangat terobsesi dengan itu sehingga yang kau lakukan itu hanya untuk membuatnya senang,bukan?”tanya sungmin lalu berdiri.

“Kau adikku bukan?”tanyanya tersenyum.

“Jika ia lakukan dengan benar ucapnya sambil menepuk2 bahu donghae lalu pergi.

“Benarkah itu?” tanya donghae pada dirinya sendiri.

~~~

To :  MsYoong
Annyeong^^

 

From : MsYoong
Ne? Nuguya?

 

To : MsYoong
 Ini Donghae.Lee donghae. Tau kan? kita sekelompok semester lalu ^^

 

From: MsYoong
Oh.. nde aku tau^^ ada apa donghae-shi?

 

To :MsYoong
Hmm bisakah besok kau menemuiku dihall belakang seklah kita?

 

From : MsYoong
hmm baiklah tapi ada apaya ^^?

 

To : MsYoong
 Gomawo^^ tidak,hanya ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.Besok,jam pulang oke?

 

From : MsYoong
hmm baiklah. Aku tidur dulu. Annyeong:)

 

To : MsYoong
Ne,annyeong 🙂

 

Success! batin Donghae .

 

~Yoona POV~

 

Drrtt.

 

Adasms,batinku. aku pun membuka sms itu.

 

 

From : +628162344xxxx
Annyeong^^

Nuguya? alam2begini meng sms ku.

 

 

To : +628162344xxxx
Ne? Nuguya?

 

beberapa menit kemudian dia membalas sms ku.

 

 

From : +628162344xxxx
 Ini Donghae.Lee donghae. Tau kan? kita sekelompok semester lalu ^^

 

DEG!

D. Donghae? aku bersorak dlm hati.

 

 

 

To : +628162344xxxx
Oh.. nde aku tau^^ ada apa donghae-shi?

 

Aku berusaha bersikap normal.Lalu seterusnya seperti inilah  percakapan kami.

 

From : +628162344xxxx
Hmm bisakah besok kau menemuiku dihall belakang seklah kita?

 

To : 628162344
hmm baiklah tapi ada apaya ^^?

 

From: +62816234xxxx
 Gomawo^^ tidak,hanya ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.Besok,jam pulang oke?

 

To : +628162344xxxx
hmm baiklah. Aku tidur dulu. Annyeong:)

hehe.. sebenrnya,ini hanya akal2an ku saja karena ini pulsa terakhirku *poor yoongie >,<*

From : +628162344xxxx
Ne,annyeong 🙂

 

Haahh what a beautiful day!

Aku sudah lama menyukai donghae namun aku malu untuk mendekatinya.Meskipunkata Soo,sahabatku aku sempurna,namun aku masih kurang percaya diri untuk mendekatinya.Bagaimana ini,bu? *gaya seorang pasien pada psikolog* *abaikan!!*

Dan besok dia ingin betemu denganku. apakah dia akan……. ah lupakan Yoong! mencintainya itu sudah lebih dari cukup . Jangan berharap terlalu banyak!

 

~End Yoona POV~

 

~Esoknya saat plg sekolah~

“Hm maaf menunggu lama,hae shi.” ucap yoona dengan rasa bersalah.

“oh, gwencanayo yoona. ” kata donghae tersenyum cerah.

“jadi apa yg ingin kau katakan padaku,hae?” tanya yoona tersenyum.

“hmm..ini” donghae memberikan  kotak cake berwarna pink pada Yoona.

Yoona hanya menerimanya lalu membukanya.Dia hanya bisa bingung melihat cake berbentuk love bertabur stroberi didalamnya. Lalu dia melihat donghae yang berlutut sambil meraih tangan yoona.

Be My Girlfriend,please?” pinta donghae sambil tersenyum . Yoona hanya bisa menganga*tutup mulutmu yoong! lalat bisa masuk* sambil tidak percaya.

“Baiklah in terlalu cepat. Baru kemarin kita berhubungan lewat seluler lalu sekarang aku langsung memintamu menjadi pacarku. Kau tau,aku menyukaimu sejak 1 tahun lalu? kau tau aku selalu mengikutimu? bahkan aku dengar kau menyukai lelaki yang pandai memasak .Maka sejak itu aku selalu mencoba memasak walaupun kata hyung dan temanku,hyuk masakanku tidak lebih baik dari masakan anak SD? Tapi aku ingin . aku ingin menjadi lelaki beruntung yang bisa mendapatkan hatimu itu,Yoongie” Kata donghae  menatap yoona.

Yoona terharu *kalu gw jd dia pasti terharu juga dong xD*. ia menarik tangan donghae lalu memeluknya.

“I do,Dear” kata yoona ditengah isakannya*loh* Donghae lalu membalas pelukan Yoona lalu mengelus rambutnya.Mrekapun melepas pelukan itu.

“Gomawo , yoongie” ucap donghae sambil mengacak2 rambut yoona. Dia hanya tersenyum.

“Coba kue nya” kata hae.Yoona pun mengambil kuenya lalu memakannya. Matanya langsung berbinar.

” mm enak sekali,hae. Cobalah” ucap yoona sambil menyuapkan sedikit kue tadi. Donghae langsung tertawa.

“Bagaimana mungkin masakanku bisa enakseperti ini? hahaha!”

“Yak kenapa kautertawa?” tanya yoona bingung.

“hmm tidak.. aku ada 1 permintaan yoona.Panggil aku oppa,Ya?” mohon Dongha dengan muka memeas

“Hmm baiklah oppa” jawab yoona tersenyum.

Mereka pun kembali berpelukan.

 

nan dangsin-eul salang haeyo.

eotteon jogeon .

dangsin-eun eotteohge su issseubnida.

eotteon il-iiss-eodo, nan yeojeonhi dangsin-eul salanghabnida ….

 

~The End~

 

Aigoo mianhe FFnya gaje dnbanyak Typo >,<   Read,Coment,Like yah^^

 

 

 

Iklan

8 pemikiran pada “Cooking With Love [OneShoot]

  1. sebelumnya jeongmal gomawoyo chingu^^ *bow* hehehe! dari dulu aku suka hae♥yoon couple>< oia, nama namjaku disebut jg, huhuhuTT gomawo~ ff-nya kocak chingu XD keren kok! DAEBAKKK d(◦'⌣'◦)b pas baca ff-nya, aku jd inget bbf epi spesial, pas junpyo bikin kue bwt jandi~ karena dibuat dgn penuh cinta, kuenya cantik banget! aahh sosweet! *curcol* pengen deh punya namjachingu yg kece kyk taecyeon, jago masak pula!ƪ(˘⌣˘)ʃ hahaha 😀

    • Hahaha oke cheonmaneyo eon^^makasihh^^ bener? aku gak udh lupa ep. BBF itu ._. hehehe 😀 akasih ud maubaca,kapan2 klu FF aku yg lain udh kelar eon boleh kok Re FF lagi^^ lumayan kan,buat nambah2 cast FF di blog aku ^^

  2. ..kyaaaaaa .. 😀 .
    ..cho cuwettt !!
    ..yoonhae .!
    ..akhoe cieh ctjue yoonhae drie pda haesica …
    ..o’y …
    ..kpn” bwt soohae {sooyoung-donghae} dong !!
    ..akhoe tw bnyx org yg nggx stjue , mgkn byk yg blng org bher 2 tt tdk cocox , tphe mnrut akhoe cocox 🙂 ..
    .pliz yaa , bwt’n soohae …
    .bzan nhe bhaca yg itue” ajhae pzngn soo unn ..
    .iuw ..
    .knphae adhae namae chery belle cieh .. Ngurang! Mood ajhae …
    .o’y sooyoung-donghae jgn lupae yak !! :-).
    ..FHIGTING !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s