(ShortStory/SongFic) Gloomy Sunday

 

 

Title : Gloomy Sunday
Length : OneShoot
Cast : My KyuYoung
Genre : tragedy
Kind : SongFiction

Annyeongg🙂 Hai aku mo kasih SongFict yee🙂 Judulnya yaa.. Baca aja diatas :p ini terinspirasi dr lagunya yg katanya nih.. Bisa bikin org bunuh dirii.. Hii #pelukdonghae #apasih!

Karena ini songfict pertama aku, yaa.. Jadi tolong dikritik/saran yah🙂

Attention! Everything is Soo Pov😀

****

Gloomy is sunday..
Sunday is gloomy..

Aku berjalan keluar dari pemakaman disini. Sudah malam. Aku tau aku terlalu berlebihan tapi salahkah jika aku menunggu agak lama untuk terus bersama namja-ku? Walaupun dia telah berada dibawah tanah,aku tetap merasa dia masih berada dismpingku.

Kalian mau tau siapa yeoja bodoh seperti aku ini? Aku Choi sooyoung. Bukan .. Maksudku aku Cho Sooyoung. Suami ku, Cho Kyuhyun.

Baiklah,aku dan Kyuppa belum menikah secara sah. Kami baru menikah siri *ada gak di KorSel ?xD*.

Namun,kami menikah siri bukan karena Kyuppa tak mau bertanggung jawab sepenuhnya atasku. Hubungan kami dihalangi oleh seluruh keluarga kami. Darinya, eomma appa serta Eonnienya tidak menyetujui hubungan kami. Dariku, eomma appa dan soojin eonnie juga menentangnya. Entah apa yang berada dipikiran mereka. Alasan orangtuaku, karena keluarga Cho itu adalah keluarga bangsat. Kakek Kyuppa katanya telah merebut perusahaan kakekku. Semenjak itu , mereka sangat membenci marga ‘Cho’ . Apalagi keluarga Kyuppa.
Setelah aku menyandang status sebagai Nyonya ‘Cho’, apakah eomma appa masih membenci marga ‘cho’ ?

Lucu! Hanya karena masalah itu mereka sangat membenci hubungan kami. Bahkan,appaku sendiri mengancam akan membunuh kyuhyun oppa jika aku tetap berhubungan dengannya. Jelas aku sangat marah pada saat itu. Dan aku pergi menemui Kyuppa dan segera mengajaknya menikah. Awalnya dia menolak namun terus kupaksa sampai dia menyerah.

Ya. Aku tau perlakuanku ini akan memperkeruh suasana. Namun,dibalik semua ini,aku berharap setelah menikah aku cepat cepat hamil dan mempunyai anak. Agar kedua orangtuaku dan kyuppa menyetujui hubungan kami.

Dan,beberapa bulan kemudian setelah menikah aku hamil. Aku sangat senang sekali. Begitupun Kyuppa. Dia sangaatt senang sekali. Bahkan dia sempat cuti 1 minggu agar bisa menghabiskan waktu denganku dan jabang bayiku.

Namun,mungkin itu bisa disebut juga hari hari terakhir bersama kami. Karena pada esok hari dia masuk kerja kembali, dia telah meninggal. Ya. Dia ditemukan tewas oleh teman temannya karena habis dikeroyoki oleh orang orang suruhan. Betapa pedihnya hatiku saat aku mengetahui itu. Terlebih, ternyata itu adalah orang suruhan appaku.

Oke, tadi adalah sekilas gambaran hidup kelamku ini. Apa yang harus akulakukan tanpamu,kyuppa? Batinku. Saat sampai digerbang pemakaman, aku menoleh kebelakang. Melihat kenisan suamiku itu. Lalu aku berlari kembali lagi dan memeluk nisan kyuppa.

“Saranghaeyeo oppa. Neomu jeongmal saranghe oppa. Sarange yeongwonhi.” Tangisku.

*a*a*a*a*

BLAM!!

Kubanting pintu rumahku saat aku telah sampai dirumah. Lalu aku pun menghempaskan diriku ke pojok dinding.

Aku tidak melakukan apa apa .. Aku hanya terdiam sambil merenung. Tak lama kemudian,aku menangis. Entah yg keberapa kali aku menangis sekarang.

Aku menghantukkan kepalaku didinding. Sangat sakit hatiku melihat bingkai fotoku bersama Kyuppa. ‘Kenapa kau tinggalkan aku sendirian,oppa?!bukankah kau berjanji akan selalu menjagaku sampai mati?’ Batinku kasar.

Would they be angry if I thoght of joining you?

Kulihat kalender dan jam pada dindingku. Hati minggu.

Gloomy sunday…

Aku berjalan menaiki tangga apartemenku. Sampai dilantai teratas, akupun berjalan mendekati tepi gedung apartemen ini. Tak berapa lama, orang orang berteriak padaku.

“Lihat dia ingin bunuh diri!”

“Selamatkan dia!”

“Ohh kasihan.. Ayo selamatkan dia!”

“Jangan lakukan itu!”

Terdengar olehku cegahan mereka. Bodoh! Apa mereka tidak tau betapa sakitnya hatiku? Tidak .. Tidak.. Tidak ada yang bisa merasakan keadaanku sekarang. Mungkin jika aku mati,aku akan terlepas dari semuanya dan aku akan bertemu lagi dengan.. Kyuppa.

Aku menutup mataku. 1 .. 2 ..

“Selamat tinggal dunia!”

Dan akupun menjatuhkan tubuhku.

*author pov*

Hujan membasahi tanah yang masih merah itu. Nisan itu bertuliskan:

RIP
Cho Kyuhyun

Dan disampingnya terdapat lagi makam baru yg batu nisannya bertuliskan:

RIP
Choi Sooyoung

*The End*

Yapp!! Bagaimana? Jelekkah? Mohon komentarnya ya🙂 Haha Gaje bgt asli ni FF -_- hehe buat KyuYoung shipper atau bukan,RCL ya🙂

Klu banyak aku mau bikin Fanfic baru castnya KyuYoung🙂

38 thoughts on “(ShortStory/SongFic) Gloomy Sunday

  1. aigoo..
    Kenapa sad gnie?? T_T
    tpi ga apalaa,
    ceritanya keren !🙂

    akku tggu ff kyuyoung yg laen chingu😉
    tpi yg happy end ia?
    Gomawo😀🙂

  2. annyeong aq new reader, baru nemu blog ini,
    huaaa T-T sad banget ceritanya, soo unnie rela mati buat nyusul kyuppa,
    mestinya lagi bahagia2 karena soo unnie hamil,
    d.tunggu cerita lainnya😀

  3. annyeong chingu~
    wuahh dua”nya pergi T_T
    appa eomma jgn tinggalkan daku seorang *lebe dah

    kren ffnya XD! chingu pernah dnger lagunya?? kyk gimana sih? asa takut ngedenger haha
    gomawo yah😀

  4. sedih cinta kyuyoung gk d restui …jhat banget y appa nya soo ampe byar org untuk bnuh kyu …
    ehhh ko soo ikut mninggal ….
    seru … thor

  5. Sad story T-T
    Author, buatlah oppaeonnie bahagia di cerita lainnya jeballl..
    Tetap kasih jempol untuk Author untuk ff ini.. Daebak!!!

  6. Definitely believe that which you stated. Your favorite justification appeared to be
    on the net the easiest thing to be aware of. I say to you,
    I certainly get annoyed while people think
    about worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will likely be back to get more. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s