Your Doll (Part 1)

Annyeong πŸ™‚

Langsung baca aja yah nih ff πŸ™‚ hope you like it πŸ™‚

Selamat membacaa ~

*****

Cast :
-Kwon Yuri
-Choi Minho
-Nickhun
-Im YoonA

Minor Cast
-Krystal
-Sulli

Genre : Romance , sad , Friendship

Length : Series

****

*Cafe*

Wanita itu berjalan. Cepat . Tepatnya berlari. Dan seorang lelaki mengejarnya.

“Yuri ah! Tunggu aku!”

Namun wanita itu tak menghentikan langkahnya. Dia terus berjalan menuju parkiran.

“Yuri aku dan victoria hanya..”

Belum selesai ucapan lelaki itu,wanita itu langsung membalikkan badannya.

“CUKUP! Jangan ceritakan itu lagi! Mulai sekarang,kita putus,Nickhun!”

“Tapi ..”

“Tega kau,tuan nickhun! Mentang mentang kau keluarga terpandang , kau bisa permainkan wanita begitu saja!? Haha! Jika seperti itu,mungkin semua namja kaya akan seperti mu!”

“Bukan.. Kami hanya berteman”

“Berteman? Setelah bermesraan dan kencan di cafe ini kau masih bisa berkata “Berteman” ?? Haha ! Nickhun kau sangat payah dalam berbohong! ”

“Tapi yuri,, aku tidak mungkin mengkhianatimu . Victoria adalah sahabatmu. Tak mungkin bukan,aku selingkuh dengan sahabatmu?”

“Kau tidak tau,nickhun? Terkadang kawan bisa menjadi lawan!”

“Tapi aku mencintaimu. Bukan dia. Aku mohon maafkan aku!”

“Tidak! Tidak ! Tidak!”

Wanita itu lalu masuk kedalam mobil dan berlalu..

“Yuri”

Lelaki bernama nickhun itu mengeluh.

“Saranghaeyeo”

Kata lelaki itu setengah berbisik pada dirinya sendiri

—–******—–****—-

Didalam mobil,wanita yang bernama yuri itu menangis.

Lalu lintas yang ramai tidak mematahkan usahanya mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Lalu dia menepikan mobilnya ditepi jalan.

Dia menangis dibalik stir. Sangat berbeda dengan Yuri yang kelihatan tegar tadi. Sekarang berubah menjadi Yuri yang cengeng.

“Kenapa kau lakukan ini padaku? Setelah bertemu denganmu,aku pikir tidak semua namja brengsek. Seperti ayahku yang meninggalkan ibuku. Ternyata,kau sama saja!” Tangisnya sesenggukan.

***
*2 thn kemudian*

*HJangHwee University(ngasal)*

Tiga yeoja itu melangkah hampir bersamaan di koridor kampus. Yeoja imut yg paling kiri,bernama JinRi atau Sulli. Yeoja Tomboy dan putih itu bernama Krystal dan Yg ditengah adalah yeoja yg kulit nya coklat susu,Yuri.

Mereka asik berbincang.Namun lalu langsung masuk ke kelas mereka.

*istirahat*

“Yuri ayo kita ke kantin! Perutku sangat ribut saat belajar dengan Tae Songsaenim” ajak Krystal.

“Ne,aku juga. Ayok”ajak Sulli juga.

“Hmm ne tggu.. Ya udh ayo”.

Mereka pun berjalan menuju kantin. Disana,mereka bertiga memesan Bulgogi . Saat pesanan datang,mereka langsung menyantap makanan itu.

“Huahh akhirnya.. Aku sangat lapar” riang krystal.

“Hehe .. Samadong” kata sulli.

“Yasudah ayo makan” ajak yuri.

Sambil makan,mereka sedikit berbincang *gak boleh,eonnieku u,u*.

“Heii,kau tau,I’m Yoon Ah? ” Tanya sulli.

“Iya,kenapa?bukankh dia adalah orang yang populer disini?”Tanya Krystal balik.

“Emng ada apa?” Tanya yuri.

“Hmm kau tau,dia menang juara modeling di Seoul. Beberapa merk pakaian di Shibuya memakainya untuk menjadi model. Huh! Tapi,dengar2 dia sombong loh!” Cerita sulli panjang lebar.

“Benarkah? Hebat dong” ucap Yuri datar.

“Heii.. Hebat apanya? Juara tidak ada yang sombong tau! Dia sombong,berarti dia gak hebat dan bukan juara sejati” ujar krystal polos.

Ucapan maknae dari mereka bertiga ini mengundang gelak dari kedua temannya.

“Hahaha iya kryssie.. Apa katamu deh” jawab Yuri terkekeh.

“Huh”sungut Krystal.

“Lihat,itu dia” sulli memberi isyarat agar melihat kebelakang yuri.

“Huah .. Benar2 cantik” puji krystal.

Yuri pun. Menoleh. Yeoja itu ada dibelakangnya. Rambut panjang terurai, kulit putih, tinggi, modis, wajah yang pure itu menambahkan kesan cantik selain wajah yang dimilikinya.

Namun,ciri yang terakhir itu mampu juga menutupi fakta kalau dia tidak se ‘pure’ wajahnya.

“Ya dia cantik” ujar yuri singkat.

“Kalian tau, dengar2 dia berpacaran dengan Choi Minho,cowok beken di kampus ini. Kalian tau?”Tanya krystal.

“Huh selalu seperti itu! Cowok beken dan cewek beken!”Rutuk sulli.

“Haha hak mereka bukan?”Tanya yuri terkekeh.

“Yaa walaupun” ujar sulli.

“Yasudah . Ayo masuk kelas. Sebentar lagi masuk” ajak krystal.

“Ne” jawab kedua temannya.

***
*Yuri Pov*

Malam ini aku akan pulang malam. Ya! Apalagi kalau tidak karena BoA eon minta tolong untuk membelikan crab kimchi di restoran langganannya. Aku tadi juga ikut kuliah sore,jadi, aku akan lama pulang.

Aku telah sampai direstoran itu. Saat aku mengambil tempat antrian,seorang namja telah mendahuluiku. Namun,namja itu berbalik dan berkata,

“Eh, silahkan noona” tawarnya sambil tersenyum.

Tidak banyak ba-bi-bu,aku langsung menempatinya. Untuk apa aku jual mahal? Itu bukan tipeku!

“Ehm,noona juga bersekolah di HjangHwee University,kan?” Tanyanya ragu.

Aku menoleh. Saat aku lihat wajahnya, kok sepertinya aku pernah melihatnya ya?

“Ne,wae?” Jawabku cuek.

Dia tersenyum.

“Ohh perkenalkan,Choi Minho Imnida. Aku bersekolah di kampus yang sama denganmu,noona .” Dia memperkenalkan dirinya sambil menyodorkan tangannya.

“Hmm Kwon Yuri Imnida,bangapseumnida” ujarku sedikit tersenyum.

Oh,ini yang namanya Minho,cowok beken di HjangHwee University?batinku.

Lalu aku pun membeli crab kimchi saat giliranku tiba.

“Noona,tunggu!” Panggil Minho padaku saat aku berjalan ke parkiran.

Aku melihat dia membawa crab kimchi diplastik transparan ditangannya. Kenapa cepat sekali? Tanyaku bingung dalam hati.

“Hmm. Wae?” Tanyaku bingung.

“Mau aku antarkan pulang?” Tanyanya.

Oh,ternyata hanya itu,batinku. Kenapa sebagian besar namja pasti akan menawarkan untuk mengantar pulang pada seorang yeoja,walaupun aku baru dikenalnya? Aneh!

“Tidak usah minho-shi. Aku membawa mobil”jawabku tersenyum.

“Ohh.. Yasudah.. Hati-hati.” Jawabnya tersenyum.

“Ne,”jawabku tersenyum lalu masuk ke dalam mobil dan berlalu dari parkiran restoran itu.

**

*Esok Hari*

Aduh! Aku terlambat!

Aku berlari disepanjang koridor kampus. Hah! Gara2 nonton drama semalam aku jadi kesiangan!rutukku.

BRUK!!

Aduh! Kok pakai nabrak segala sih! Aduh bukuku kan jatuh?

“Mianhe. Biar aku bantu noona”katanya.

Aku mendongak. Ternyata dia. Minho.

“Tidak usah. Gomawo minho,aku buru2” saat telah mengambil semua bukuku.

“Tapi….” Kata2nya terputus saat aku berlari meninggalkannya.

Saat berada didepan kelas,aku melihat belum ada guru.

Fyuhh,batinku.

Aku masuk kedalam kelas dengan santai,namun tiba2 ada tangan yang mencegatku. Aku berbalik, dan..TADA!

“Hmm pagi sekali kau datang,nyonya Kwon!” Sindir Hyo Songsaenim.

“Mmm m m mianhee.. Mianhe..” Hanya itu yang bisa kukatakan.

**
Hukumanku kali ini,membersihkan WC umum di kampusku.

WC umum? Ya! Bisa dibayangkan sangat kotor sekali!

Saat aku merutuki diriku sendiri,senyap2 aku mendengar suara derap kaki.

Aku takut! Ya! WC ini berada di ujung kampus. Tiba2,ada tangan yang memegang pundakku. Refleks aku berteriak.

“KYAAA!” Namun,dengan cepat mulutku ditutup olehnya.

“Ssttt! Noona ini aku minho. Jangan berteriak! Noona akan mengganggu orang belajar”

Minho? Akupun membuka mataku yang tadi kututup.

Aku menoleh.

“Ya! Kau ini mengagetkanku saja!” Sungutku.

“Hehe.. Lagian ngapain noona disini?kena hukuman juga?” Tanya nya padaku.

Aku mengangguk.

“Kau pikir aku mau membersihkan WC ini tanpa disuruh?” Tanyaku balik. Dia hanya nyengir.

“Yasudah kita bersihkan WC ini sama sama,noona” ajaknya.

Mereka pun membersihkan WC itu bersama. Terkadang,minho jahil dengan menyemprotkan air ke wajah yuri.

Yuri pun tidak mau kalah. Dia memberikan kecoa yang ada disitu kepada Minho.

“Ya!”Teriak minho.

“Haha, kau takut kecoa? Hahaha ” tawa yuri.

Minho hanya manyun lalu ikut tertawa bersama yuri.

Tanpa mereka sadari,sepasang mata mengawasi mereka dari balik pintu WC.

“Aku tidak akan membiarkan Minho dekat dengan Yeoja Lain selain aku” bisik yeoja yang mengawasi mereka itu sambil tersenyum evil.

“Lihat saja nanti” lalu dia meninggalkan WC itu.

********

Fyuhh,! Sudah juga yee FF aku yg part 1 πŸ˜€ mudah2an suka yah πŸ™‚

Part 2 nya tunggu aja πŸ™‚ oh iya, jangan lupa komentarnya yah,readersku tersayang ,muahhh πŸ˜€

Salam kpopers,
RinAh

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Iklan

10 thoughts on “Your Doll (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s