(TEASER)My Comeback Fanfic: Your Doll

****
“Tega kau , tuan Nickhun!”

“Tunggu Yuri!! .. Aku dan dia hanya…”

“Cukup! Mulai sekarang kita putus!”

“Yuri…”
“Saranghaeyo..”
*****

“Noona,kau cantik sekali”

“Hei,kali ini aku tidak akan tertipu padamu,minho shi!”

“Hei jangan lari”

“Hahaha kejar aku,Si Flaming Charisma!”

*****

“Dulu aku menyesal telah berbuat seperti itu padamu”

“Benar! Penyesalan selalu datang terlambat”

“Maukah kau kembali padaku?”

“Hahaha! Lucu sekali,setelah kau hancurkan aku,kau kembali untuk hancurkan aku sekali lagi!?”

“Bukan..”

“Aku tidak akan tertipu lagi,namja brengsek!”

*****

“Itu… Itu boneka yang akan dibeli minho untuk wanitanya bukan?”

“Hah? Kau ini .. Dia itu namjachingumu”

“Iya aku tahu. Tapi…..entahlah”

******

“Gomawoyo minho ah”

“Cheonma YoonA”

“Hmm.. Kapan kau bisa kerumahku?”

“Eh? h.. A a aku ? Mungkin saat aku punya waktu , noona”

*****

“Yuri,tunggu aku!”

“Ternyata semua namja sama saja!”

“Dengarkan aku!”

“Cukup sudah aku disakiti oleh namja! Cukup sudah! Semua telah berakhir,Choi Minho”

*****

Annyeonghaseyo 😀 mianhe vakum 2 bulan di dunia per ff-an xD hehe ..

Yaudah ini dia,teaser my comeback ff”Your Doll” ..

Ini ff udh lama sihhh aku tentuin.. Tapi baru2ini aku tulis 😀 aku nulisnya nyicil ajadeh._. Tp aku kasih aja teasernya . 😀 hope you like it 🙂

*nb: Dark Village nya masih ada yg nunggu?? Hehe ntar yah kulanjutin :)*

Hehe yaudah babay!! Salam FlamingPearls 😀

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Tinggalkan Balasan

