Our Love Problem [Translate]~2

Minho POV

“Jadi, bagaimana denganmu? Apa masalahmu? “Tanya nya padaku.

Aku tersenyum sedikit, dia menatapku “Tidak apa jika kau tidak mau bercerita padaku” katanya lagi.

Aku menggeleng, “Tidak ..bukan begitu.” Kataku padanya.

“Okey. Jadi ?”dia bertanya.
“Pacar ku meninggalkanku tanpa alasan”ucapku.

Dia menatapku kaget, “Omooo! Gadis macam apa dia? Berani-beraninya dia meninggalkan manusia indah seperti kamu “katanya dan kemudian dia cepat-cepat menutup mulutnya dengan tangannya.

Aku menatapnya, “Apa yang kau katakan?”

Dia cepat-cepat menggeleng, “Tidak ada. Lupakan saja. Btw ,aku  Yuri, kau bisa memanggil aku dgn apa yang kau mau “Dia mencoba mengubah topik. Aku tahu apa yang dikatakannya, dia mengatakan bahwa aku indah.Benarkah? kekeke~

“siapa nama lengkapmu? aku Choi Minho. Panggil saja aku Minho “kataku dengan tersenyum.

Dia tersipu, “Mengapa Anda tersipu-sipu?” Tanya saya.

Dia menyentuh pipi merah mudanya “Tidak-tidak-apa-apa. aku Kwon Yuri ”

“Oh …. bagaimana aku memanggilmu?” Tanyaku.

“Seperti kataku. kau dapat memanggil ku apa yang kau mau “Dia berkata.

“Jinjja? Uhm … bagaimana Yulnie ?”tanyaku.

Dia menatapku bingung, “Maaf? Yulnie? ”

“Ne. aku memanggilmu Yulnie.. oke? “tanyaku.

Dia mengangguk, “Terserah, Mino” katanya.

“APA? Mino? aku minho! minho “aku berteriak.

Dia tertawa, “Tetapi aku ingin memanggilmu Mino” Aku melirik ke arahnya.

Dia masih tertawa tapi sekarang dengan tersipu-sipu, “Mengapa kau selalu tersipu-sipu?” Tanyaku.

Matanya melebar terbuka, “W-w-apa? Ah minho maaf saya harus pergi “katanya dan berlalu.

“Hei hei tunggu Yul!bisakah aku meminta nomor handphone mu?? “Aku berteriak tapi dia tidak mendengar.

*Minho POV’s end*

Yuri POV

Oh gosh! aku memerah di depannya! Omo!, apa yang terjadi padamu Yul? Aku bertanya pada diriku sendiri dan memukul kepalaku.

Aku memutuskan untuk pergi ke restoran Sica itu. Sica adalah besties -ku. Dia tahu segala sesuatu tentang aku!

“Unnie!” aku langsung memanggilnya saat aku sampai.
“Ne? Halo Yul “katanya dengan senyum manisnya xD.

“Apakah unnie  sibuk?” Aku bertanya padanya.

” tidak. Wae? ”

Aku tersenyum padanya, “Tidak ada unnie! Aku hanya ingin berbicara sedikit padamu,eon”rajukku manja.

“kau begitu kekanak-kanakan!” dia mencubit pipiku “Jadi, apa itu?” Tanyanya saat kami keduanya sudah duduk.

Aku tidak menjawab. aku hanya terus tersenyum. Aku nggak tahu kenapa. “Halo? Yul “dia melambaikan tangannya di depanku?. Aku mengabaikannya, ya masih tersenyum seperti orang idiot.

Kemudian, aku dapat melihat dia tersenyum evil, “Ooooo Kau jatuh cinta?”dia menggodaku!

Aku menatapnya dengan senyum cerah, “Ani unnie …” kataku.

“Ya!jangan berbohong padaku! Aku tahu kau begitu baik, yul-ah “teriaknya.

“Jadi,siapa namja yang beruntung itu?” Tanyanya.

“MWO?” Kataku terkejut.

“Ya anak itu …. siapa lelaki yang berhasil membuatmu Jatuh cinta padanya?” kata dia lagi.

“Siapa yang mengatakan aku jatuh cinta dengan seseorang?” Kataku.

Dia mengangkat bahunya, “Tersenyum seperti orang idiot,. Jadi eon pikir kau sedang jatuh cinta sekarang “dia menjelaskan.

“Yah unnie !bukan berarti aku sedang jatuh cinta” Teriakku.

“Ok, lupakan saja, bagaimana denganmu dan Khun?” Katanya dan meraih kopinya.

“Kami sudah putus” kataku sederhana.

Dia menatapku sebentar, “Jinjja? Wae? ”

“Mari kita ubah topik unnie. aku tidak siap untuk memberitahumu tentang brengsek itu sekarang “Aku mendesah.

Sica unnie tersenyum padaku dan menarik tanganku, “Its oke yul. diluar sana seribu orang menunggu mu “Katanya.

Aku tidak begitu mendengarnya karena aku terlarut dalam lamunanku.Minho selalu muncul di lamunanku.Mwo!!??

“OMOOO! Yul kau tersipu-sipu! Omoo omooo kau sedang jatuh cinta, aku benarkan??”teriaknya.

“Tidak tidak unnie! Hentikan plis “kataku dan saya segera pergi ke kamar kecil.

“Unnie aku harus pergi ke kamar mandi” kataku dan pergi.

Ketika aku sedang di kamar mandi, aku melihat wajahku pada Cermin besar dan aku menyentuh pipiku dengan tanganku. Sica unnie benar. Pipiku merona sekarang. Omooo apa yang terjadi padaku?

“Apa?! Hal ini tidak bisa terjadi! aku jatuh cinta dengan orang…. asing? tolong katakan bahwa aku hanya bermimpi sekarang!”Yuri menutup matanya dan kemudian buka lagi .” Ya ampun …. Sungguh, orang yang berhasil membuat saya jatuh cinta dengannya.. “kataku pada diriku dan aku mengambil napas dalam-dalam.

^ ^ Hari Berikutnya

-@ yuri’s school-

“Ms.Kwon” Mr.Kim memanggil ku.

“Ne?” Tanyaku.

“Batas waktu anda adalah besok pagi. Saya berharap proyek yang anda kerjakan di mejaku besok. Aku akan menunggu “Dia mengatakan dan meninggalkan ku sendirian di kelas ini.

Aku lupa bahwa aku masih memiliki proyek untuk musik drama. Kemudian aku memutuskan untuk pergi ke Cafe yang kemarin,tempat aku putus dengan Nickhun oppa.

****

Ketika aku tiba di sana, kafe yang penuh . aku melihat satu tempat kosong dan langsung duduk di sana. Aku membuka netbook dan  mulai mengetik proyek.

“Ini kopianda., Nona” Pelayan berkata kepadaku.

Aku tersenyum, “Terima kasih”

“Maaf , bisa saya duduk di sini? Sepertinya kafe ini penuh “kata Seseorang .

Aku menghela napas, mengapa seseorang harus mengganggu pada kondisi ini?

“maaf tapi ……..” Ketika aku mengangkat kepala,” Mino! “? Aku berteriak.

Dia terkejut, “Yulnie? Woah tidak percaya bisa bertemu lagi di sini “kata Dia.

Aku terkikik, “Soooo, kau bisa duduk di sini. Sejak kau menjadi teman ku “kataku dan dia duduk di sampingku.

“Apa yang kau lakukan di sini?”tanyanya.

“Melakukan proyek. Batas waktu ini besok “Aku menghela napas.

“Woah kau masih di universitas?” saya mengangguk.

“Bagaimana dengan mu? Apa yang kau lakukan di sini? “Tanyaku.
“Aku selalu pergi kesini setelah waktu kerja”

Mataku melebar terbuka, “kau sudah bekerja?”

Dia mengangguk, “oh,berarti kau oppa-ku” kataku.

“Its oke jika kau tidak ingin memanggilku oppa.”

“Tidak apa-apa, Mino oppa!” Teriakku.

“Ya! Namaku Minho! tidak Mino “teriaknya dan aku tertawa.

*Yuri’s POV End*

TBC

++++

Gimana part 2-nya?nyambung? hehe., RCL aja yaa..

ntar aku lanjut deh😉

 

 

 

5 thoughts on “Our Love Problem [Translate]~2

Tinggalkan Balasan

