MinYul Photo’s

Annyeong^^
Author GaUl *gaada ulah a.k.a gaada kerjaan* balik lagi 😀

Kli ini author emng gaada kerjaan yakni men-share 10 pict MinYul -_- tapi gapapa deh.

Pertanyaannya,kenapa aku milih 10?karena bagi aku mereka itu angka 10. Jika salah satu angka hilang,maka mereka akan merasa kosong *angka 0* maupun mereka hanya sendiri*dilambangin angka 1-nya:)* #abaikan *nih alasan author bener2 gak waras kali yaa?*

Tapi,ya itu. Menurut aku mereka angka 10. Titik! *author mksa*

Sebenernya mau aku jadiin fanfic karena belakangan ini aku sedang good mood buat nulis fanfic. Tapi karena aku lg on di ponsel jadi kpn2 aja deh atau nanti atau bsok fanficnya… Hehe..

Oke,be te we aku bacang bacot banget sih? -_-*reader:bener!!!*yaudah silahkan dipilih hayo dipilih . Pliss coment yang mana pict paling bagus ntar aku jadiin fanfic deh tema pict dibawah ini ygg paling bagus 😀

*contoh:pict no.1 yg minyul carnival,ntar aku jadiin ff mereka ngadaain carnival*!?*

Aishh gaje banget aku nih.. Langsung aja ,Check This Out ^^

One thought on “MinYul Photo’s

Tinggalkan Balasan

