Must Read^^

Annyeong chingu.
Aku balik tapi gak sama ff 😦
Mian gak nongol selama 4mnggu 😦

Aku pengennn banget nerbitin ff .
Nerbitin? Iya… Ff nya udh aku tulis
Tapi , biasa virus bikin tuh ff ilang gitu aja.
Belum aku save lagi .
Aku kan nulisnya di hp.
Kalu di komputer atau laptop gak mood banget ..
Ya,tapi ntar aku usahain bikin tuh ff balik ^^

Berhubung aku ntar lagi ujian mid, yaa maklum aku gak bikin ff ^^

Eh,aku bukannya geer punya readers yah , tapi aku berharap ada yang mau baca.
Ninggalin komen aja aku seneng banget πŸ™‚

Aku sayang semuanya πŸ˜€ *loh!?*

Maksudnya,walaupun kalian jadi SiDers yah mudah2an sadar ya πŸ™‚

Dan walaupun gaada reader, aku tuhh rasanya legaaaaaa banget kalau udah bikin
Ff atau pernyataan kayak gini *bahasaku :D*

Yaudah sekian dari author yaa πŸ™‚
Sampai jumpa lain waktu πŸ˜€

Iklan

2 thoughts on “Must Read^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s