hello all..

annyeong haseyo..

ahh.. akhirnya seleeesai juga bikin blog ttg minyul dn seokyu,..

suka bener nih ama 2couple ini.. tapi kan ntar lg akunya mau ujian,..dn udh mlm nih… ok besok lg y….

 

annyeong……………………………………..

Iklan

3 pemikiran pada “hello all..

    • itu jaman kapan chingu… wuakakakaka ngakak 😀
      Gaklah aku suka Kyuyoung.
      Dulu nama blog aku minyulseokyu karena dulu awal aku suka snsd suka couple minyul, tapi karena kalau ‘minyul.wordpress’ pendek banget jadinya aku nyari di gugel couple yg muncul seokyu yaudah aku pake aja wkwkwk
      tapi beberapa bulan kemudian aku suka Sooyoung dan KyuYoung couple yeayy sampai sekarang wkwwk
      makanya blog ini bukan minyulseokyu lagi jadinya minyullovefanfictions wkwkwk xD
      #jadicurhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s